Pra 22 Syndrome

27 Sep

It’s not suppossed to be like this.

2 adalah angka keberuntungan saya, dan jika 2 itu digandakan menjadi 22, saya selalu merasa jauh lebih beruntung. Mungkin ini cuma sugesti, tapi yang jelas sugesti saya pada angka 2 cukup membantu meningkatkan kepercayaan saya terhadap sesuatu yang sedang saya lakukan atau setidaknya terhadap diri saya sendiri. Jadi seharusnya, menjelang ulang tahun yang ke 22 ini, saya tidak menjadi senegatif sekarang. Sugesti saya terhadap angka 22 jelas tidak membantu saya sama sekali dalam menghadapi semua ini.

Satu bulan lagi waktu itu datang, saya akan menginjak 22 tahun satu bulan yang akan datang, dan saya seperti tahun-tahun selanjutnya, mengalami pra b’day syndrome.

Belakangan ini saya menjadi over sensitive dan over reaksi terhadap segala sesuatu. Bahkan hal kecil yang dalam keadaan normal sama sekali tidak pernah saya pikirkan mendadak bisa membolak-balik mood saya dalam hitungan detik. Singkatnya, saya kembali menjadi a grumpy impulsive useless person.

Belakangan ini juga saya mulai capek dengan kehidupan saya yang terasa sangat datar. Capek mencoba mengerti orang lain di saat bahkan mereka sama sekali tidak mau mengerti perasaaan saya. Capek memendam semua emosi yang ada hanya karena saya berusaha sangat keras untuk tidak pernah menyakiti perasaan mereka sekalipun perkataan mereka seringkali menyakiti perasaan saya. Capek mengatur segalanya, memastikan segalanya berjalan lancar, sementara rencana yang saya buat sendiri bahkan tidak pernah lepas dari hambatan. Capek dituntut untuk selalu kreatif dan mendatangkan ide-ide segar sementara ada begitu banyak hal yang harus saya lakukan tetapi begitu sedikit waktu yang saya punya. Capek mengatur jadwal untuk orang lain, mulai dari jadwal pertemuan rutin teman-teman sma sampai jadwal mengerjakan tugas kuliah, menentukan tempat pertemuan, mengkomunikasikan rencana dengan mereka semua, sehingga saya lupa kalau saya harusnya mengatur jadwal untuk diri saya sendiri.

Ini mungkin pengakuan terjujur yang pernah saya ucapkan: saya sedang capek mengatur urusan orang lain, sementara urusan saya sendiri seringkali terabaikan.

Biasanya, ketika saya sedang mengalami pra b’day syndrome, saya selalu mencurahkan semuanya ke BFF saya, Zhe. Tapi sepertinya untuk kali ini saya harus bisa menghadapinya sendirian, Zhe sedang sibuk dan sedikit stress dengan rencana pernikahannya dan saya benar-benar merasa tidak ada seorang pun yang bisa saya andalkan lagi (bukan berarti kalian nggak penting buat saya lho!).

Kali ini saya mau meminta maaf pada kalian, maaf jika saya (mungkin) akan lebih sering membawa aura negatif terhadap kalian ketimbang aura positif. Maaf jika saya mendadak over sensitive dan berlebihan menghadapi segala sesuatunya.

Mudah-mudahan pra 22 syndrome ini segera berakhir

20 Responses to “Pra 22 Syndrome”

  1. alamendah September 27, 2009 at 10:40 pm #

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Kapan Ultahnya? Awas jangan minta kado!

    • senny September 28, 2009 at 7:53 am #

      hehe… kalo ga ada kado ga akan ada pengumuman tanggal ah

      • Zulhaq September 28, 2009 at 11:08 am #

        yaudah, pengumuman merit aja biar kadonya banyak hi hi hi

  2. iderizal September 27, 2009 at 10:55 pm #

    biasanya sensitif tuh gakkan bertahan lama kok, tenang aja.. 😀

    • senny September 28, 2009 at 7:57 am #

      mudah-mudahan siy ga lama yah 😉

      • Zulhaq September 28, 2009 at 11:13 am #

        amien…mudah2an gak lama, tp lama banget kekekekek *kaburrr*

  3. .lala September 28, 2009 at 8:48 am #

    sabar buuuu

  4. keblug September 28, 2009 at 10:40 am #

    22 angka cantik! hehehe…
    tepatnya tanggal brp sen?

    • Zulhaq September 28, 2009 at 11:13 am #

      tepatnya tanggal 35 september kekekekek

  5. Zulhaq September 28, 2009 at 11:17 am #

    walaupun sugesti, yang penting ada keyuakinan untuk mewujudkan keberuntungan itu. tapi, jangan sampe jadi buntung

    hhmm, sebulan lagi berarti ada acara makan2 gratis. jangan sungkan2 yah ngundangnya, ikhlas kok menghadiri traktiran he2

    sensitif? kodrat cewek kali yah. dikenadilakan dikit demi sedikitlah, toh semua pasti akan berlalu dengan sendirinya!!!

    gapapa bilang capek, memang harus menyelesaikan kewajiban sendiri baru berkecimpung untuk orang lain. yang seimbang aja lah…

    • senny September 28, 2009 at 7:05 pm #

      ih seneng deh kalo zulhaq udh comment, banyak ajah hehe

      boleh… ntar diundang makan-makan, makan chiki satu biji tapi yah

      • Zulhaq September 29, 2009 at 10:20 pm #

        gapapa deh makan chiki satu biji
        yang penting angpao 1 milliarnya jadi di kasih ha ha ha

  6. mikow September 28, 2009 at 12:54 pm #

    Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
    btw ngomong2 soal angka 2, mau jadi yg kedua? ^_*

    • senny September 28, 2009 at 7:03 pm #

      haha… mikow… ngarep deh ah!

      umm… coba dipertimbangin dulu

  7. pushandaka September 28, 2009 at 1:01 pm #

    Wah, kayanya kamu kurang menikmati hidup, mbak senny..

    Pernah mengalami kejadian yang traumatis banget ya, sampai segitunya?

    Ayo mbak, hidup ini ndak lama, dinikmati saja semua senang dan susahnya hidup, seperti kita menikmati segala rasa dalam makanan (dinikmati secara bertanggung jawab tentunya).

    🙂

  8. bri September 28, 2009 at 7:41 pm #

    __senny mau b’day iaa??ahahay__
    __grogi iaa mau 22 tahuun..setuju sama yang diatas…FUN AJA iaa__

  9. Wawan September 28, 2009 at 7:41 pm #

    Semoga sukses ya sama angka 22 nya

  10. chikalbotax September 29, 2009 at 7:17 pm #

    waduuh gelap ya…..

    lam knl ya

  11. chikalbotax September 29, 2009 at 7:23 pm #

    angka dua tuh poker bukan ya…??????

    lam knl ya…

    • Zulhaq September 29, 2009 at 10:21 pm #

      huhahahahah, kebiasaan main kartu nih???
      apa kebiasaan ….*ah,nggak jadi*

Leave a comment