3 Months With You

10 Feb

Aku mencintai kamu seperti aku mencintai Bandung,
Sejauh apapun aku pergi meninggalkanmu, aku akan tetap krmbali padamu
Sebab kamu adalah tempat dimana hatiku berada

Aku mencintai kamu seperti aku mencintai secangkir kopi sepulang kerja,
Kehadiranmu membuat aku merasa memiliki teman untuk berbagi, dalam kebahagiaan maupun kesedihan
Sebab kehadiranmu menghangatkan hatiku

Aku mencintai kamu seperti aku mencintai butter croissant,
Kesederhanaanmulah yang membuatku jatuh cinta
Sebab kamu dengan semua kesederhanaanmu cukup untukku

Dan aku hanya butuh seseorang yang cukup untuk melengkapi hidupku

image

Happy mensiversary, dear!
I was in love with you 3 months ago,
I’m in love with you today,
And I will be in love with you tomorrow.

3 Responses to “3 Months With You”

  1. zulhaq July 4, 2014 at 9:07 am #

    *tebarin lope lope ke udara*

  2. harga hp September 10, 2014 at 4:53 pm #

    sangat gookiiillll bangett!!

  3. Vidy March 9, 2015 at 3:24 pm #

    so sweeeeeeeeeetttt…!!

Leave a Reply

