People Around Me

4 Feb

Kadang orang yang nggak pernah benar-benar kita kenal justru adalah orang yang punya jasa untuk kesuksesan kita

Seperti tukang sapu depan gedung kantor yang setiap hari menyapa “selamat pagi” yang tidak pernah gagal membangkitkan mood baik gue di pagi hari

Atau office boy yang nggak pernah lupa membelikan sekaleng kopi supaya gue bisa fokus kerja seharian

Atau barista yang membuatkan secangkir kopi yang enak supaya pikiran gue bisa lebih relax

Atau satpam komplek yang setiap malam bilang “selamat istirahat”

Mereka-mereka itu, dengan caranya sendiri membuat gue mengerjakan segala sesuatunya menjadi lebih baik dan kalau sampai apa yang sedang dikerjakan saat ini berhasil… gue nggak akan bisa mengelak kalau ada bagian dari mereka yang membantu keberhasilan gue… sekecil apapun bagian itu.

Selamat malam!
Selamat beristirahat, semoga tidurmu nyenyak!

View on Path

Leave a Reply

