Kamu dan Jakarta

20 Jun

GambarI love Jakarta as much as I hate Jakarta.

Dan saya mengibaratkan kamu adalah Jakarta.

Saya membenci Jakarta. Jalanan yang tidak bersahabat, banjir setiap kali hujan, kriminalitas dimana-mana, hingga manusia-manusia judgmental yang lebih mempermasalahkan barang-barang palsu ketimbang kepribadian yang palsu.

Saya membenci Jakarta karena ketidakmampuannya memberikan keamanan bagi saya.

Saya membenci Jakarta sama seperti saya membenci kamu.

Tapi di sisi lain saya mencintai Jakarta.

Saya mencintai waktu terbuang sia-sia di tengah kemacetan Jakarta yang pada akhirnya membuat saya menghabiskan waktu berkualitas dengan diri saya.

Saya mencintai Jakarta sebab di tengah ketidakmampuannya memberikan rasa aman bagi saya, saya justru belajar untuk menjadi manusia yang lebih tangguh dan kuat.

Saya mencintai Jakarta karena Jakarta mengajarkan saya untuk selalu berusaha menjadi lebih baik lagi, tidak peduli sekeras apa realita menampar saya.

Saya mencintai Jakarta dan keberhasilannya memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi saya.

Saya mencintai Jakarta sebagaimana saya mencintai kamu.

Jakarta adalah kamu dan kamu adalah Jakarta.

Saya akan selalu mencintai kamu seperti saya mencintai Jakarta yang tidak akan pernah membalas cinta saya tidak peduli berapa besar rasa cinta saya.

I love you like I love Jakarta and I hate to admit the fact that both of you and Jakarta are always be the part of my life no matter what.

Leave a comment