Mungkin

24 Nov

Mungkin suatu saat nanti saya akan menyesali keputusan saya ini

Ketika saya beranjak 30 tahun dan merasa belum melakukan apa pun untuk mewujudkan mimpi saya
Ketika pekerjaan saya perlahan-lahan menyita waktu dan pikiran saya hingga akhirnya saya tidak memiliki kehidupan lain
Ketika perasaan berada di ‘rumah’ telah selamanya hilang dari jiwa saya
Ketika uang tak lagi mampu membeli kebahagiaan sekalipun sifatnya temporer

Atau mungkin saya hanya sedang lelah, baik secara fisik, mental, maupun batin
Mungkin saya hanya belum siap menjalani semuanya, terlalu cepat dan terlalu prematur
Mungkin saya hanya butuh sedikit spasi dan waktu, untuk menenangkan diri dan memikirkan kembali semuanya

Ah, terlalu banyak kemungkinan dalam posisi saya yang abu-abu saat ini
Apa pun itu, saya hanya berharap yang terbaik, semoga kemungkinan yang baik saja yang terjadi pada saya dan semoga saya tidak lagi menjadi korban atas pilihan saya sendiri… Semoga…

3 Responses to “Mungkin”

  1. Kontraktor December 6, 2011 at 1:53 pm #

    jangan disesali….karna penyesalan selalu datang di akhir…bukan pada saat di awal..
    semangat terus, jangan pernah putus asa…

    salam kenal

  2. Interior Design May 10, 2012 at 4:10 pm #

    amin…
    jangan pernah berada di dalam kebimbangan kawan.. tapi keluarlah dari hal seperti itu, agar engkau dapat menjalani hidup yang lebih baik lagi..😀

    Di tunggu kunjungan baliknya yah..

  3. beautsheila November 9, 2013 at 7:27 am #

    terimakasih telah menulis. membuat saya berpikir. saya usia 23th dan telah menjalin hubungan dengan pria selama 8 tahun (tahun 2013 akhir menjadi 9th). berat rasanya ketika harus memilih bersamanya dan mengorbankan kesempatan bekerja yang… menggiurkan, yang… untuk kesekian kalinya selalu saya tolak (4x), atau memilih kesempatan itu dengan mempertaruhkan hubungan ini. kesalahan ada pada saya yang tidak mau mengerti. berbicara kesempatan, saya mungkin akan menyesal melewatkan kesempatan bekerja dan mengorbankan masa depan demi… mimpi saya, tetapi saya lebih menyesal tidak mengembalikan kepercayaan dan memulihkan hubungan ini. saya ada di wilayah abu-abu, seperti kata anda. apapun pilihan ada resiko dan harus saya tanggung akibat kesalahan saya. saya hanya ingin dunia tahu, saya mencintainya.

Leave a Reply

