Day 25: Sumpah, Saya Wanita!

30 Aug

Sebagai seorang blogger yang mulai ngeblog dari tahun 2005, satu-satunya hal yang menganggu saya adalah seringkali saya melihat comment yang dilemparkan oleh pengunjung yang baru membuka blog saya yang memanggil saya dengan sebutan ‘mas’ atau ‘bro.

Saya sendiri tidak pernah tahu apa yang salah dalam penulisan atau blog saya sampai-sampai saya seringkali dikira lelaki. Padahal dari segi penulisan, saya kira saya sudah cukup wanita. Dari segi nama blog sendiri, kurang wanita apa sih nama ‘bluestockin’. Belum lagi dari segi theme yang saya tampilkan yang didominasi oleh warna putih dan pink.

Ah tapi sudahlah, rasanya membicarakan soal kurang wanita apa saya dari segi penulisan dan blog saya akan menjadi sebuah topik yang tidak akan ada habisnya, tapi kali ini, di posting ini saya ingin membuat sebuah klarifikasi bahwa saya ini wanita, sumpah!

2 Responses to “Day 25: Sumpah, Saya Wanita!”

  1. Cahya August 31, 2010 at 6:44 pm #

    Mau bagaimana lagi Mbak, iseng atau asal lewat mungkin? Tapi saya sendiri tidak tahu bagaimana rasanya – karena belum pernah menimpa saya.

  2. Asop August 31, 2010 at 8:40 pm #

    Ya ya, saya tahu dari nama akun ini dan gravatrnya.😀
    Makanya itulah guna laman “about”.😆

Leave a Reply

