Day 17: The Other Me

23 Aug

Semalam saya baru saja mengalami sebuah mimpi yang sangat menyenangkan, saking menyenangkannya sampai-sampai saya enggan untuk menghakhiri mimpi tersebut dan ketika saya bangun pagi perasaan saya masih terbawa senang.

Jadi ceritanya semalam saya bermimpi saya menghabiskan waktu dengan diri saya sendiri, dalam artian sebenarnya. Ada 2 orang saya dalam mimpi. Kita menghabiskan begitu banyak waktu bersama, mulai dari jalan-jalan tanpa arah hingga mengopi bersama.

Hal yang paling menyenangkan dalam mimpi tersebut adalah bertemu dengan seseorang yang benar-benar mengerti saya, mengerti setiap keputusan yang saya ambil, mengerti perasaan saya, mengerti jalan pikiran saya, mengerti segalanya. Seseorang yang memang benar-benar berjalan bermil-mil di atas sepatu saya.

Saya yang lain mengatakan bahwa tidak ada yang perlu disesali dari setiap keputusan yang telah saya ambil di masa lalu, yang perlu saya lakukan hanya belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut supaya saya menjadi pribadi yang lebih matang dan lebih pintar lagi dalam mengambil keputusan.

Saya yang lain mengingatkan saya mengenai resolusi saya untuk live life to the fullest tahun ini, jadi apa pun yang menjadi kendala seharusnya menjadi motivasi bukan membuat saya semakin lemah dan putus asa.

Saya yang lain mengatakan untuk tidak terlalu khawatir akan masa depan saya. Saya sudah berada di jalur yang tepat dan jika saya yakin maka saya bisa mencapai semuanya.

Bertemu saya yang lain adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk ulang tahun saya 2 bulan lagi.

How about you, guys? Apa mimpi terindah kamu?

Leave a Reply

