Day 10: Follow Friday

13 Aug

Saya selalu bertanya-tanya bagaimana rasanya menjadi seorang tokoh dalam buku. Menjadi seseorang yang kehidupannya dibaca oleh begitu banyak orang. Menjadi seseorang yang memuaskan imajinasi para pembaca dan penulisnya. Menjadi seseorang yang kisah hidupnya diatur oleh orang lain, dimana saya tidak pernah bisa memilih kisah hidup saya sendiri dan itu berarti selalu ada kemungkinan saya harus mengalami kejadian yang tidak saya sukai dan justru kejadian yang saya sukai malah dihilangkan. Menjadi seseorang yang hidupnya tergantung dari mood penulisnya.

Runaway Dwayne. Beberapa hari yang lalu dia mengagetkan saya dengan account @pecintajendela nya yang menjadi follower saya. Saya sebenarnya tidak begitu tertarik dengan account fiksi dalam twitter, apalagi mengingat account twitter fiksi biasanya hanya dibuat secara impulsif dan seiring dengan berjalannya waktu akan menghilang begitu saja dari ranah twitter, tapi Dwayne berbeda.

Kehadirannya di twitter membuat pertanyaan saya akan bagaimana rasanya hidup dalam sebuah buku terjawab. Curhatannya yang akhir-akhir ini memenuhi timeline saya sama sekali tidak memberikan kesan depresif, tapi malah membuat saya penasaran akan ceritanya dan bukunya yang (katanya) akan segera rampung.

Runaway Dwayne, seorang tokoh dari sebuah buku yang akan rampung yang kabur ke realita dan bercerita di twitter ketika penulisnya sedang lengah mengingatkan saya bahwa sehebat apa pun manusia, tetap saja tidak akan mampu bertindak seperti Tuhan. Sebab, ketika seseorang menulis kisah hidup tokohnya dalam buku, mood penulis tersebut mempengaruhi apa yang terjadi, berbeda dengan Tuhan yang sama sekali tidak moody.

Hey, hari ini Jum’at dan ritual #followfriday saya kali ini akan saya persembahkan untuk @pecintajendela. Follow her and you won’t regret🙂

P.S. Gambar diambil dari gettyimages

10 Responses to “Day 10: Follow Friday”

  1. Cahya August 13, 2010 at 8:27 pm #

    Ini sesuatu unik, kalau sebuah tokoh keluar dari dunia-nya dan memasuki dunia yang lainnya di mana ia bisa berlaku di luar jalur utamanya.

    Menyimaknya mungkin akan memberi kesan tersendiri.

    • senny August 13, 2010 at 8:41 pm #

      iya, unik banget dan strategi pemasaran yang tepat sebenarnya hihi

  2. FiyaFiya August 13, 2010 at 9:19 pm #

    huhuhuh
    lama gak nyentuh twitter
    kalo d twittku ada @fiksimini yang seruuuu banget dan layak di follow🙂

    • senny August 14, 2010 at 12:07 pm #

      hebat bisa lama ga nyentuh twitter, kalo gue sih sehari nggak nyentuh twitter aja udah panik *lebay hihi… coba follow @pecintajendela deh

  3. adek August 13, 2010 at 10:23 pm #

    This is friday, it`s time for followfriday, and of course i follow @sennyoktaviani.

    • senny August 14, 2010 at 12:09 pm #

      hey,terima kasih lho udah follow🙂

  4. Bali Property August 14, 2010 at 10:12 am #

    Saya malah tidak mempunyai akun twitter..
    Tapi jauh dari hal yang disukai dan harus menjalani yang tidak disukai itu malah menjadi tidakmenyenangkan..
    Bali Villas Bali Villa

  5. brianhidayat August 26, 2010 at 2:55 am #

    hai ap kbr..??
    sen kalau utk membuat fiksi yg bgs
    prl penghayatan dan ga cm melihat dari realita yang ad
    coba deh tny si dwayne?
    avatarny ith lukisany salvador dali bkn
    be your self
    brianhidayat waiting for ur books
    rrramadhan😉

    • senny August 26, 2010 at 10:09 am #

      waiting for my book?
      wiiih nampak masih lama aja, kalo mood itu juga hihi

  6. Bali Wedding August 26, 2010 at 3:17 pm #

    kepintaran, kekuasaan, kebesaran Tuhan diatas segala-galanya….manusia tidak akan pernah dan sanggup menyamai kelebihan Tuhan…..

    Bali Villa Bali Villas

Leave a Reply

