Tik… Tok…

2 Jan

Ada masa dimana saya sangat ingin menghentikan berjalannya waktu. Masa dimana yang saya inginkan untuk dimiliki selamanya adalah semua yang saya punya hari ini. Refuse to grow up. Menghindari fakta bahwa saya, kamu, dan bahkan bumi menua. Menghindari fakta bahwa dengan bertambahnya waktu setiap detik, umur pun terus bertambah, dan jatah hidup akan semakin berkurang.

Ada masa dimana saya sangat ingin mengembalikan waktu. Kembali pada waktu dimana segala hal menjadi sangat mudah bagi saya. Kembali pada waktu dimana saya bisa memiliki apa yang tidak lagi saya miliki sekarang. Kembali pada waktu ketika saya dihadapkan pada pilihan-pilihan yang memberikan pengaruh dalam hidup saya sekecil apa pun pengaruh itu.

Selalu ada masa dimana saya berharap saya memiliki garansi dalam hidup saya, masa dimana saya selalu memiliki kesempatan kedua dalam setiap hal.

Tapi seiring dengan bertambahnya kedewasaan, saya belajar bahwa hidup hanya berlangsung satu kali. Saya (dan kamu) tidak pernah memiliki garansi mengenai bagaimana hidup akan berjalan di masa kini maupun masa depan. Saya (dan juga kamu) juga tidak selamanya memiliki kesempatan kedua. Dan saya (dan lagi-lagi kamu juga) tentunya tidak akan pernah bisa kembali ke masa mana pun dalam hidup kamu.

Kita memang tidak pernah bisa berkompromi dengan waktu, maka yang bisa kita lakukan hanyalah live life to the fullest. Tertawa sebelum hati kita sakit dan yang bisa kita lakukan hanyalah menangis. Berbagi sebelum kita merasa tidak ada lagi yang bisa dibagi dalam hidup kita. Menjalin hubungan yang baik dengan banyak orang sebelum kita kehilangan kemampuan berkomunikasi kita sehingga setiap hal dan kata yang keluar dari kita hanya akan membuat hubungan kita dengan orang lain menjadi buruk. Membuat seseorang merasa nyaman sebelum akhirnya kita berasa di zona paling tidak nyaman dan membutuhkan seseorang untuk membuat kita merasa senyaman mungkin. Meyakini setiap hal yang memang baik untuk kita sebelum akhirnya kita kehilangan keyakinan kita akan segala hal. Dan… menghabiskan waktu dengan hal-hal yang produktif sebelum kita kehilangan produktivitas dan kehabisan waktu kita.

The most important thing is not what’s up with your life but how you live your life.

Anyway, happy new year girls, guys, and gays! Am so wishing all the best for you, guys!

P.S. I know it’s not such a good post to say happy new year. Suddenly I lost my brain today so… sorry about this. And again, HAPPY NEW YEAR

29 Responses to “Tik… Tok…”

  1. dkazuma January 2, 2010 at 2:11 pm #

    Happy new year… hiks.. ga ikud acara ultah batagaor… T_T

  2. Hanif Ilham M January 2, 2010 at 3:43 pm #

    inspiratif nih, lakukanlah hal apapun yang bermanfaat sebelum tidak bisa dilakukan. intinya itu bukan? hehe

    • senny January 2, 2010 at 6:50 pm #

      iya bener banget. selama masih bisa dilakuin kenapa ga dilakuin?

  3. Triunt January 2, 2010 at 3:49 pm #

    happy new year girls, guys, and gays!

    wow ada yg beda disini euy…

    Selamat Tahun Baru Sen, semoga dapet yg lebih baik di 2010 yak..

    • senny January 2, 2010 at 6:50 pm #

      bukannya yang beda itu lagi ngetrend sekarang?

  4. bri January 2, 2010 at 3:54 pm #

    masa masa kek gituuh emang paling berkesan
    happy happyyy happyyyyy new years 2010..semangat๐Ÿ™‚

  5. Cloud January 2, 2010 at 3:57 pm #

    wah inspiratif..๐Ÿ˜€ met tahun baru.. moga impian bisa tercapai di tahun ini.. amiiinn.. ..๐Ÿ˜€

  6. agung January 2, 2010 at 4:16 pm #

    happy new year yaaaaaaaaaaaa

  7. andipeace January 2, 2010 at 9:25 pm #

    post happy new year yang unik juga๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    salam kenal

  8. Rizal January 3, 2010 at 12:12 am #

    wahhh bagus tuh ,…. Happy New Year ya ..๐Ÿ˜€

  9. Miranda Modjo January 3, 2010 at 12:53 am #

    can i freeze the time. if could i do it long-long time ago. eniwie happy new year. kata mutiara dr gw dunia akan terus berputar apapun yg kita alami dia ga akan berhenti, yg bisa kita lakukan hanya mengikuti pergerakkan itu.

  10. pushandaka January 3, 2010 at 9:39 am #

    Selamat Tahun Baru Masehi 2010!

  11. and1k January 3, 2010 at 10:45 am #

    kunjungan pertama nih mbak salam kenal

  12. Teguh Aditya January 3, 2010 at 2:23 pm #

    tik tok..

  13. Belajar Blog January 3, 2010 at 3:30 pm #

    kalo saya malah jadi inget ama lagunya Aqua yang “Turn Back Time”
    mungkin mbak senny masih ingat, mungkin juga lupa
    lagu itu bener2 nyayat hati, apalagi kalo diputer setelah kita terbangun tidur trus teringat momen-momen sebelumnya

  14. senny January 3, 2010 at 4:09 pm #

    lagu tahun baru saya selalu Searching My Soul-nya Vonda Shpeard

  15. ontohod January 5, 2010 at 3:15 pm #

    wilujeung tepang taun๐Ÿ™‚
    tik tok toroktoktok toktok

  16. kips January 5, 2010 at 3:52 pm #

    Met tahun baru ya!
    Maaf komentarnya yg nyambung (lg terganggu kesehatannya)๐Ÿ˜€

  17. elia|bintang January 6, 2010 at 6:02 am #

    dan hal penting lainnya adalah bukan apa yang kita bisa dapat dari hidup tapi apa yang hidup bisa dapat dari kita๐Ÿ˜€

    happy new year! semoga taun ini lebih baik dari taun2 sebelumnya.. amiinn!

  18. yos January 6, 2010 at 7:23 am #

    happy new year! sen…
    telat bgt gue ngucapinya, hehehehe

  19. Qie January 6, 2010 at 11:57 am #

    selamat datang taun 2010๐Ÿ˜€ tetap semangad

  20. megaloman87 January 6, 2010 at 12:42 pm #

    (pertamax) selamat tahun baru 2010

  21. tyan's January 6, 2010 at 10:23 pm #

    happy new…, semoga di tahun ini akan lebih baik lagi….,

  22. hellgalicious January 7, 2010 at 11:31 am #

    happy new yarrrr!!

    maap banget telat seminggu

  23. ajir January 8, 2010 at 12:37 am #

    sob, mohon bantuannya!
    blog ane yg a-jir.blogspot.com udah pindah alamat ke http://www.desainstudio.com
    mohon bantuannya untuk merubah link ane yg ad di blog sobat..thanks๐Ÿ˜€

  24. indra1082 January 8, 2010 at 1:31 pm #

    KEEP SURVIVE……..๐Ÿ™‚

  25. thepenks January 8, 2010 at 4:39 pm #

    sudah siap melakukan perbaikan tahun ini??

  26. emperor edutainment January 9, 2010 at 11:41 am #

    andai manusia bisa menukar semua hartanya untuk menambah umurnya walaupun hanya beberapa menit…nice post

    sekalian mo bagi-bagi info nih… tambah penghasilan blog dengan pasang iklan CPM yuk. ikuti infonya di blog bisnis

  27. andipeace January 9, 2010 at 8:40 pm #

    maaf numpang neduh habis BW๐Ÿ˜€

    salam sejahterah

Leave a Reply

