Happy B’day M.O.M.

21 Oct

I always in love with any words starting from B. Let’s see: Blast, Birth, Bless, Bliss, Best, Big or Better. And today… is my mom B’day.

So I just want to say:

Untuk semua pekerjaan-pekerjaan rumah seperti merapikan tempat tidur atau cuci piring yang selalu terlalu malas untuk dikerjakan tapi selalu selesai tanpa keluhan

Untuk sepatu kotor yang terlalu malas untuk dicuci sendiri dan terlalu sering lupa untuk dibawa ke laundry tapi selalu bersih begitu bangun tidur

Untuk pengawasannya dan penjagaannya ketika sedang sakit dan bahkan selalu siaga begadang semalaman cuma untuk memastikan semuanya terpenuhi dan baik-baik saja

Untuk pinjaman-pinjaman uangnya di waktu-waktu kepepet yang seringnya lupa dibayar

Untuk semua doa dan motivasi yang diberikan

Untuk kesediaannya membawa beban yang lumayan berat selama 9 bulan dan bahkan lebih berat lagi ketika harus melahirkan dan membesarkan saya

THANK YOU SO MUCH, MOM!

even thankyou is not enough for all of those things you did to me

Semoga pertambahan umur ini akan membuat mama sehat dan bahagia selalu dan membuat Abang, Kakak, dan Ade menjadi anak paling baik sejagad raya

Tuhan… saya cuma ingin satu:

jadikanlah saya sebagai anak yang selalu berbakti untuk kedua orang tua saya


14 Responses to “Happy B’day M.O.M.”

  1. pushandaka October 21, 2009 at 4:59 pm #

    Selamat ulang tahun untuk mom..

    Selamat berjuang menjadi anak baik yang selalu berbakti untukmu..

  2. cerita cinta October 21, 2009 at 9:30 pm #

    waaaah…, happy B’Day moooommm…!!!! Semoga sehat selalu.

    pasti bahagia maminya punya anak yang baik…..

  3. kanglurik October 21, 2009 at 9:45 pm #

    met ultah aja buat mamanya….
    anak baik harus bisa bikin bangga orangtua…
    manstab….

  4. yosbeda October 21, 2009 at 10:09 pm #

    dalam sebuah obrolan ringan gw ma dosen gw yg gw anggap ilmunya diatas rata2, beliau berpendapat (bukan mau menomorkan duakan sosok seorang ayah) bahwa “mungkin jika kau durhaka pada ayahmu, maaf(taubat)mu masih akan diterima, tpi jika sampai kau durhaka pada ibumu jangan berharap kau akan mendapati hal yang sama”
    begitu agungnya sosok seoarang ibu yang telah melahirkan kita……

  5. kaneadventure October 21, 2009 at 10:20 pm #

    Selamat ulang tahun untuk bundanya ya…
    salam kenal.
    ini kunjungan pertama.
    mampirlah ke rumah kalo ada waktu

  6. bri October 22, 2009 at 5:42 am #

    __salam pagii^^..semangat buat aktifitas hariini iaa__
    ___selamat ulang tahun buat ibu..semoga sehat slalu..amiin___

  7. Pilosopo Bodoh October 22, 2009 at 11:39 am #

    Selamat siang…
    Selamat ulang tahun buat mamanya…

    Semoga doanya diterima…😀

  8. zezeza October 22, 2009 at 7:25 pm #

    salam kenal n met ultah buat mamah nyah🙂

  9. depz October 22, 2009 at 8:27 pm #

    titip salam dan doa untuk sang mama
    God Bless every single mom in this world

    salam kenal

  10. zulhaq October 22, 2009 at 11:21 pm #

    Senengnya mama ulang tahun.selamat ulang tahun yah buat mama tercinta,semoga beliau senantiasa di beri kemudahan dalam hal apapun amien…dan semoga di momen yg bertepatan dg umur lw yang ke 22,akan membawa pada kondisi yang jauh lebih baik🙂

  11. Deka October 23, 2009 at 1:42 am #

    Selamat Ulang tahun buat mamanya,
    semoga harapan untuk mamanya tercinta bisa terkabul.

  12. omiyan October 23, 2009 at 4:45 pm #

    Moga bundanya sehat selalu dan diberikan keberkahan umur

  13. hellgalicious October 24, 2009 at 6:38 pm #

    cieee mamanya ultah ya?

    kalo ngadain syukuran jangan lupa calling gue ya

    hahaha

  14. ampun deh October 25, 2009 at 3:58 pm #

    selamat ulang taun buat mamanya senny

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: