Shopping All The Way Out

19 Oct

Salah satu favorite quotes saya adalah quotes dari Bo Derek yang bunyinya:

Whoever said money can’t buy happines simply didn’t know where to go shopping

Jadi, di saat menjelang ulang tahun ke 22 saya yang makin hari makin membuat saya merasa worry soal masa depan saya, di saat suasana kerja dan kuliah semakin menjenuhkan karena terlalu banyak dipadati oleh rutinitas yang seakan-akan menguras tenaga saya, di saat sepertinya teman-teman saya sudah mulai sibuk dengan dunianya masing-masing, maka yang saya lakukan adalah belanja.

Dan inilah isi shopping bag saya bulan ini:

  1. Belt dari LM for hardware (gambar menyusul berhubung kamera low bat kalo nggak lupa itu juga)
  2. Sepatu buat kado mama. Ulang tahunnya siy masih ntar Rabu, tapi berhubung saya orang yang sangat tidak sabaran dan pasti ketahuan juga siy kalau disembunyiin, jadi kado itu langsung dikasih begitu sampai rumah. P.S. Mom, kalo ga suka modelnya itu ade yang milih yah! hehe
  3. Food… Food… Food… Don’t you know that I’m so in love with great food? Well, I am! Belakangan ini di Bandung banyak bermunculan kafe baru dan akhirnya saya terpaksa (terpaksa tapi kok senang yah?) menghabiskan banyak uang saya untuk mencoba makanan di kafe-kafe tersebut.
  4. Album Come To LIfe – Natalie Imbruglia. Sumpah yah, waktu saya dengar isi album ini, saya langsung merasa si jeng Natalie ini lagi ngobrol sama saya aja gitu, satu album isinya selalu sukses bikin saya berkata: “damn! ini siy gue banget!”.

come to life by Natalie ImbrugliaDan masih banyak lagi barang-barang belanjaan lainnya yang saya beli sebagai hasil dari keimpulsifan saya. Kalau begini terus, curiga butuh usaha keras untuk jadi kaya

    10 Responses to “Shopping All The Way Out”

    1. alamendah October 19, 2009 at 9:44 pm #

      (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
      Sayang gak ada yang buat saya, ya?
      Wakakakakakak

    2. alamendah October 19, 2009 at 9:46 pm #

      (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
      Ulang tahun ke-22-nya kapan?. Cuman nanya doang, bukannya mau ngasih kado. Hihihihihi
      Buat mamanya met ultah (dua hari lagi, nih), ya.

    3. tiyoe October 20, 2009 at 2:32 am #

      Waa, mas Alamendah pasti dah duluan…

      Met Ultah ya…

      “saat menjelang ulang tahun ke 22 saya yang makin hari makin membuat saya merasa worry soal masa depan saya”

      gw jadi ikutan worry.

      • senny October 20, 2009 at 11:51 pm #

        kok ikutan worry?

    4. dhodie October 20, 2009 at 8:40 pm #

      Cobain cari CD Olive yang Fantasy… Great Indonesian Jazz singer *memaksa untuk ngeluarin duit lebih banyak lagi*

      • senny October 20, 2009 at 11:50 pm #

        haha… baiklah
        *mengurungkan niat traktir temen di Starbucks demi cd olive

    5. neng®atna October 21, 2009 at 8:13 pm #

      shopping memang lebih murah dari pada ke psikiater..😀
      *btw selamat a/ tiket gratisnya.. ketemu dsn ya🙂

    6. zulhaq October 22, 2009 at 11:24 pm #

      Hmmm,borongan ni yee he2.buat persiapan perayaan ultah ke 22nya jg ada? Kayaknya lw beberapa waktu terakhir ini,lg kurang mood.entah karena apa itu.hal itu tergamar jelas ditulisan lw *sok tau,sok perhatian* hihihi…

      • senny October 23, 2009 at 10:50 am #

        haha… tau aja nih!
        lagi banyak banget kerjaan nih, mau bantuin?

    7. ampun deh October 25, 2009 at 3:57 pm #

      ayo belanja bareng
      hahaha

    Leave a Reply

