Random Thought

7 Oct

Kalau kamu melihat saya sedang menghabiskan waktu saya di sebuah mall atau coffee shop sendirian dan kamu bertanya apa yang saya lakukan di tempat seramai itu sendirian, maka dengan cepat saya akan menjawab: berpikir.

Have I told you that some friends told me that I’m thoughtful?

Well, I am!

Itulah sebabnya kenapa saya sangat mencintai kesendirian, karena ketika saya sendiri, saya bebas berpikir apa pun tanpa harus khawatir konsentrasi saya terganggu akibat ada yang mengajak bicara, tanpa harus takut teman saya kecewa karena saya tidak mendengarkan ucapannya dengan seksama.

Kemarin, ketika saya sedang menghabiskan ‘me time’, pemikiran itu muncul:

It’s amazing how simple things can makes me feels so happy:

choki-choki. WRP body shape chococcino. Alanis Morissette. Vonda Shepard. Ally McBeal. Sex And The City. Yamin Asin. Hujan. Fast internet access. Tweetdeck. Blog. Facebook. Cosmopolitan. Coffee. Kool Aid. Inul Vizta. Pay day.

Phone call or SMS from him

With all of those simple things combination, I thought: who need bigger thing now? Simple things are just enough from me, more than enough even.

27 Responses to “Random Thought”

  1. Herdiansyah Hamzah October 7, 2009 at 5:03 pm #

    Sepakat tuh, justru dalam keadaan seperti itu berjuta ide dan gagasan akan lahir. But sometimes we have to be learn when your friend gonna be your side…..

    • senny October 7, 2009 at 6:37 pm #

      suka sendiri kan bukan berarti ga suka keramaian, pak

  2. bri October 7, 2009 at 6:57 pm #

    __brisuka payday^^…sendiri buat ketenangan memang bagus__
    ___soalnya waktu adanya ketenangan..kita berfikir jernih___
    ____salam that iwould be good lagi____

  3. online October 8, 2009 at 9:06 am #

    sejenak melupakan yg jelek2,,,,inget aja yg indah2 dan mengenakkan,,,,

  4. kanglurik October 8, 2009 at 1:37 pm #

    Kalo sendiri itu ide muncul dengan sendirinya dan kita enak menuangkannya dalam tulisan…

  5. keblug October 8, 2009 at 3:04 pm #

    aku PALING suka ngopi di cafe, DAN dibayari senny!
    *hihihi…ga nyambung sama tulisannya

    tapi suetuju daku Sen, kesendirian terkadang menjadi penjernih pikiran yang simpang siur🙂.
    so selamat menikmati kesendirian!

    • senny October 8, 2009 at 3:08 pm #

      haha… ngarep dibayarin
      yuk ah, ntar kapan2 gue bayarin deh ngopi2nya

      • keblug October 12, 2009 at 11:32 am #

        asiik asiiik…😀

  6. omiyan October 8, 2009 at 4:20 pm #

    saya tak bisa sendiri jika tak ada notebook….hehehe

  7. GeLZa October 8, 2009 at 7:03 pm #

    saya suka menyendiri di genteng rumah…
    asik bgt…
    liat kana kiri siapa tau ada hadiah…
    wkwkwkwkwk…

    • senny October 9, 2009 at 12:19 am #

      kalo ujan turun gimana?

  8. rian October 8, 2009 at 9:01 pm #

    kalau saya sering menikmati kesendirian di halte bus sambil menghitung jumlah mobil lewat. hehehe. *kurang kerjaan emang* :p

    • senny October 9, 2009 at 12:18 am #

      wah kalo yang lewat banyak, repot dong

  9. Zulhaq October 9, 2009 at 2:07 am #

    kesendirian itu memang perlu untuk kondisi tertentu. karena dengan kesendirian, segala sesuatu bisa saja muncul secara tiba tiba. kadang, ada keajaiban yang terjadi….entah itu dari perenungan atau dari apapun

  10. alamendah October 9, 2009 at 6:20 am #

    Maaf baru sempat bloghicking. 2 hari kemarin dipaksa ikutan penelantaran dan peletihan sehingga gak punya kesempatan mengamankan pertama. Komennya gak sesuai tema postingan, he.. he..

    • yosbeda October 10, 2009 at 5:34 pm #

      masih sempet2nya ngomongin mengamankan pertama,,,,
      cape de…..

  11. pushandaka October 9, 2009 at 8:17 am #

    Lokasi berpikirmu harus di mall atau coffee shop ya? Mahal juga ya..

    Kalau saya, paling aman adalah menyendiri di dalam kamar, dan putuskan semua akses dunia luar.

    Tapi gpp, setiap orang punya caranya sendiri untuk berpikir. Hehe!

  12. yosbeda October 10, 2009 at 12:32 am #

    jangan banyak berfikir ntar lo botak lho…
    ngga bisa bayangin kan lo botak..
    ntar pada manggil lo “profesor senny” lagi😈

  13. cerita cinta October 10, 2009 at 2:00 am #

    kalo aku sih lebih suka di kamar..,
    rasanya aneh aja kalo ditempat rame seperti mall, aku jalan sendiri….
    kayak anak ilang tar…!!!

  14. musziandi October 10, 2009 at 2:24 pm #

    sendiri memang tenang..
    sendiri memang membuat kita berkonsentrasi..
    tpi alangkah baiknya terkadang kita membaur dengan orang lain..
    salam kenal ya..

  15. dias October 11, 2009 at 12:31 am #

    tetap smile ya mesti ndiri….

  16. hellgalicious October 11, 2009 at 8:33 am #

    mampirrr perdana

    salam knal yaa

  17. tyan October 14, 2009 at 5:04 pm #

    dalam kesendirian biasanya kita akan dapat
    berfikir dengan jernih….,

  18. ikiakukok October 15, 2009 at 12:20 pm #

    terima aja apa yang ada, nikmati hal sekecil apapun yang kita punya dan bahagialah kita…

  19. tiyoe October 18, 2009 at 7:35 pm #

    Keramaian itu inspirasi.
    kesendirian itu pengungkapan inspirasi.
    betul tidak…??

  20. desieria October 20, 2009 at 10:32 pm #

    PHONE CALL OR SMS FROM HIM

    yg ini aku banget juga.
    hehe, btw, salam kenal yaa.
    di bandung juga?

    • senny October 21, 2009 at 10:14 pm #

      iya di bdg juga nih
      salam kenal yah
      ternyata kita punya kesamaan

Leave a Reply

