With You

4 Oct

Harusnya siy berdasarkan aturan posting yang saya buat sendiri, pamali hukumnya bikin posting sekaligus dua di blog yang sama pada hari yang sama. Tapi berhubung saya lagi beneran cerita dan saya sendiri yang bikin aturannya, maka kali ini saya bikin pengecualian.

Tapi yah, terserah deh setelah posting ini kalian mau menganggap saya norak, dangkal, cheesy, atau mengejek saya dengan kata apa pun, saya nggak peduli. Silakan gunakan hak mencela saya sebaik mungkin, terima kasih!

By the way, basa-basinya kepanjangan yah?๐Ÿ˜€

Ok, so let’s go back to the topic!

Selalu ada masa di kehidupan saya, dimana saya berharap kalau pun waktu tidak bisa dihentikan, setidaknya waktu bisa berjalan lebih lambat dari biasanya. Seperti apa yang saya alami malam itu.

Saya selalu suka menghabiskan waktu dengannya untuk berwisata kuliner, konser dengan suara pas-pasan di Inul Vizta yang sebenarnya membanting harga diri karena satu-satunya lagu yang berskor 100 adalah lagu-lagunya Bening, lalu pada akhirnya menghabiskan waktu untuk mencari es krim sambil mengobrol tentang banyak hal. Saya selalu jatuh cinta dengan kebebasan yang diberikannya pada saya, kebebasan untuk bersikap atau berkata tanpa harus ada penyesalan di kemudian hari akibat penghakiman yang mungkin timbul setelahnya, karena faktanya dia sama sekali tidak pernah menghakimi saya bahkan ketika saya salah mengambil sikap.

Saya selalu senang akan setiap waktu yang saya habiskan dengannya.

Seperti waktu itu, di sebuah restoran 24 jam dengan suasana outdoor di daerah Dago – Bandung malam hari itu. Waktu saya sebenarnya sudah kehabisan energi akibat paginya berhadapan dengan si bos, siangnya berkeliaran sendirian akibat janji yang sangat mendadak dibatalkan, lalu sorenya menghabiskan waktu di sebuah toko yang juga restoran di daerah Dago untuk halalbilhalal dengan teman-teman blogger saya.

Waktu itu, saya yang sebenarnya sudah setengah jalan pulang memutuskan untuk kembali ke Dago dan menemuinya untuk sekedar mengobrol dan menghabiskan sisa malam akhir minggu kami dengan mengobrol tentang banyak hal, mulai dari bitching about those shit that currently happen into our lives, sampai dengan gosip soal orang-orang di sekitar kita.

Lalu malam itu semakin saya nikmati ketika akhirnya pembicaraan tertuju pada hal yang selalu mengundang ketertarikan saya. Di luar kesadaran, setiap kali berbicara soal hal-hal yang membuat saya tertarik, saya mengungkapkan pendapat atau berbicara dalam jangka waktu yang cukup panjang, tapi… jangankan memotong ucapan saya, dia bahkan sama sekali tidak terlihat bosan mendengarkan ucapan saya sampai akhirnya…

“Sen…”

“Ya?”

“Mata lo kayak kristal.”

“Ha? Ada beleknya maksud lo?”

“Bukan! You’re glowing, Sen. You’re always glowing everytime we’re talk about this or another stuff that you like.”

“Define glowing, please!”

“Well, gue tahu banget lo ngga bego untuk ngerti definisi glowing tapi biar gue jelasin. Glowoing itu adalah aura yang keluar jelas dari muka lo yang bikin..”

“Bikin apaan?”

“Duh, gue nggak harusnya ngomong gini, tapi setiap kali lo glowing, gue yakin banget every guy… every normal guy would love to kiss your lips. With that glow-look in your face, how could a guy not fall for you?”

“Gue baru tahu segitu betenya lo hari ini sampei-sampei lo kesambet. Kesambet apaan lo?”

“Seriously, you’re so hot, you know that?”

Dan waktu saya melihat ekspresinya mengatakan kalimat itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah hubungan pertemanan kami yang berlangsung hampir 8 tahun, saya merasa jantung saya berdegup sangat kencang ketika melihatnya. Detik itu juga saya merasa dengan saya memiliki dia, semuanya menjadi cukup dalam hidup saya.

Detik selanjutnya, saya mulai mempertanyakan apakah benar-benar tidak ada apa-apa antara saya dan dia karena faktanya: saat ini saya sedang merasa ada sesuatu, sebuah chemistry yang sangat kuat antara saya dan dia, sesuatu yang telah disangka oleh mereka yang mengenal saya, dia, atau kami dalam satu paket sejak bertahun-tahun yang lalu. And the thing is:

I really don’t care if world around me goes wrong as long as I have him in my life

22 Responses to “With You”

  1. alamendah October 4, 2009 at 9:11 pm #

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Gak usah berfikir panjang, sosor aja!
    Emang bebek?!

    • zulhaq October 4, 2009 at 9:33 pm #

      silakan silakan…

      • yosbeda October 4, 2009 at 9:57 pm #

        ngga usah mikir panjang2, yang panjang punya sp? langsung aja…
        hajar blehhhh…..

      • senny October 4, 2009 at 10:35 pm #

        ini pada ngomongin apa siy maen hajar-hajar aja? haha

  2. zulhaq October 4, 2009 at 10:23 pm #

    mau posting seratus kali sehari pun gak ada yang bikin aturan kok sen. lebih banyak lebih bagus. bukan begitu???? sebenarnya, dalam kondisi seperti ini, langkah yang lebih baik adalah bikin buku!!! iya…buku. banyak hal dair kehidupan lw, yang bisa menghasilkan karya indah!!! dan gw yakin akan itu. ntar gw nebeng nebeng aja deh he he he…

    hhmm, kayaknya ini sosok yang pernah lw ceritain waktu itu. sahabat, yang orang lain mengira kalian pacaran. dan??????????……dan…..*ah, kok gw jadi sok tau sih*

    rasa…
    “tak ada yang bisa memprediksikan kapan dia akan tumbuh dan kenapa tiba-tiba ada…seakan akan kayak misteri. tapi, ya memang begitu adanya. bisa saja terjadi pada saat tertentu, bahkan sama sahabat sendiri

    kebebasan…
    ini merupakan salah satu hal yang membuat seseorang nyaman, yang membuat seseorang merasa di hargai. karena dari kebebasan,mampu melahirkan segala tawa lepas, kebahagiaan tak berujung, rasa saling keterikatan!!!

    kenyamanan…
    adalah dasar dari hadirnya sebuah rasa, ada, dan jalinan. kalo udah nyaman, tak peduli orang lain mau berkata apa. tak peduli orang lain mau menilai seperti apa. kalo jantung sudah muali berdetak, hati dah mengeluarkan kata katanya, tak ada lagi yang mampu menghentikan!!!

    kita sendiri yang tahu apa dan siapa yang terbaik buat kita. kita sendiri yang merasakan segala keindahan yang bisa kita jalani, bukan orang lain. memang, kita di tuntut untuk mendengarkan masukan dair orang lain, tapi yang lebih tau dan bisa mempertimbangkan adalah kita sendiri.

    mungkin, ini adalah momen lw, milik lw, nikmatilah. rangkul semua asa dan rasa itu…berbahagialah!!!

    • senny October 4, 2009 at 11:01 pm #

      haha… emang ada apa antara saya dan dia?
      ga ada apa-apa kok hahah…

      just enjoy wherever this relationship ended up and take the step

  3. yosbeda October 4, 2009 at 11:04 pm #

    buruan gih minta status…
    keburu di ambil cewek lain loh…
    hehehe..๐Ÿ˜Ž

    • senny October 5, 2009 at 12:17 am #

      ah diambil cewek lain siy ga apa2, diambil cowok laen yang repot huehe

  4. pushandaka October 4, 2009 at 11:10 pm #

    Hebat sekali kamu lagi bisa menulis 2x dalam sehari..

    Kalau untuk tulisan ini, saya ndak akan ngomong banyak. Nikmati saja rasa itu. Cuma kamu yang tau bagaimana caranya.
    ๐Ÿ™‚

    • senny October 5, 2009 at 12:18 am #

      lagi produktif aja
      lagi banyak kejadian yang bikin pengen cerita

      eh malah besok (atau ntar sore?) niatnya mau posting lagi huehe

      • yosbeda October 5, 2009 at 6:53 am #

        ya udah buruan diposting gih.. gw, bang zulhaq, ma maz alamendah dah ngga sabar nunggui loh,,,๐Ÿ˜€ hehe..

  5. dhodie October 5, 2009 at 9:51 am #

    Akur… eyes is the answer๐Ÿ˜€

    *menunggu kemajuan hubungannya* hehehehe

  6. keblug October 5, 2009 at 10:11 am #

    ada yang jatuh cinta!
    *makan-makan!!
    hehehe…

    • senny October 5, 2009 at 10:17 am #

      belom kawinan jadi ga harus makan-makan hehe

  7. tiyoe October 5, 2009 at 11:26 am #

    Glowing-glowing…
    silau men…
    “Seriously, youโ€™re so hot, you know that?โ€
    Haaah, HOT..!! *ngibriit nyariiin kipas*

    Salam kenal….๐Ÿ˜€

  8. ekaBelog October 5, 2009 at 12:48 pm #

    silahkan posting banyak….sebelum ada aturan postingan sekali dalam seminggu…ayo-ayo…

    jadi kangen masa2 seperti ini….dah lama nggak ngerasain

  9. bri October 6, 2009 at 6:16 am #

    __semangat ngeblog bri dukung dan support๐Ÿ™‚ __
    ___SALAMPAGII iaa semangat buat aktifitas hariini..___

  10. and1k October 6, 2009 at 7:13 pm #

    bingung mau komment apa.

    salam kenal

  11. bri October 6, 2009 at 8:24 pm #

    __kamudapet awardsederhana daribri..dilihat iaa^^__

  12. Herdiansyah Hamzah October 6, 2009 at 10:57 pm #

    Blogwalking….Nice blog and post. Salam kenal…

  13. omiyan October 7, 2009 at 3:51 pm #

    Maaaf mas ada pesan dari Pak SBY katanya :

    LANJUTKANNNNNNNNNNNNNN

    dari Pak JK :

    LEBIH CEPAT LEBIH BAIKKKKKKKKKKKK

    hahahahaha

  14. iderizal October 16, 2009 at 2:28 pm #

    duh..duh…duhh lama ga berkunjung nih, he sory sibuk praktek

    kayanya yang membedakan antara temen baik ma pacar cuma satu deh. “status”.
    temen, tapi kalo udah “saya merasa jantung saya berdegup sangat kencang ketika melihatnya. Detik itu juga saya merasa dengan saya memiliki dia, semuanya menjadi cukup dalam hidup saya.” berarti…..

    salam ya buat temen-temen batagor, lama g kumpul nih๐Ÿ˜€

Leave a Reply

