Incomplete

17 Jul
I have been running so sweaty my whole life
Urgent for a finish line
And I have been missing the rapture this whole time of being forever incomplete

I have been running so sweaty my whole life

Urgent for a finish line

And I have been missing the rapture this whole time of being forever incomplete

Incomplete by Alanis Morissette
Saya hanya ingin menjadi utuh, bukan parsial
Lalu apakah saya salah jika saya hanya meminta sedikit saja pengertian, sedikit penghargaan, sedikit rasa hormat, sedikit kepercayaan dan sedikit perhatian dari kamu untuk saya?
Saya sudah lelah lari dari kenyataan, lari begitu cepat hingga tak ada lagi yang mampu terlihat oleh mata saya, lari sangat cepat hingga seringnya saya terjatuh berkali-kali
Lalu apakah lantas saya menjadi salah ketika saya berhenti berlari dan mulai menghadapinya, tapi saya lalu menyadari bahwa kapasitas saya sebagai seorang manusia hanya mampu menyelesaikan semuanya satu per satu dan tidak sekaligus?
Saya tidak mau dan tidak akan pernah menuntut banyak hal dari kamu
Saya hanya ingin menjadi utuh dan terselesaikan
Dan yang saya butuhkan untuk menjadi utuh dan terselesaikan hanyalah
RESPECT
