About Me

1 Jun

Sebelumnya, gue masih mau mengingatkan kalo Batagor masih menerima segala bentuk donasi untuk acara GArdu Lantu. Sedikit refresh ingatan aja, Gardu Lantu sendiri adalah acara rutin Batagor dimana kami, mentraktir anak panti asuhan di acara Food Paradise IBCC. Acaranya sendiri bakalan diadakan awal Juli (tanggal masih tentative tapi yang pasti sebelum tanggal 5). Untuk info lebih detailnya bisa dilihat di sini atau di sini.

Okay, kembali ke tujuan awal posting…

Kadang gue suka mikir kenapa yah ada orang yang bisa dengan sangat percaya dirinya merasa mengenal seseorang cuma dari about page-nya seseorang di FB atau blog atau Twitter atau apa pun itu…

Suka bingung aja kenapa ada aja orang yang bisa segampang itu ngambil kesimpulan tentang seseorang cuma berdasarkan apa yang orang itu tulis di about page-nya

Seperti kejadian yang belakangan ini gue alami… Well, sebenernya ngga bisa dibilang masalah baru siy karena sebenernya tahun lalu juga gue mengalami hal yang sama, ada orang yang lalu menyimpulkan gue ini pribadi seperti apa cuma karena apa yang gue tulis di blog

Well, bukan berarti apa yang gue tulis di blog atau di FB itu ngga bener siy cuma…

Jangan pernah men-judge orang (terutama gue) cuma berdasarkan apa yang lo baca… Do not judge a person by his/her about page

Karena sebenarnya untuk bisa mengerti gue, lo butuh waktu yang sangat lama… bukan… bukan karena gue ini makhluk yang kompleks, tapi karena ngga semua hal yang gue ceritain di blog ini atau bahkan ke lo secara langsung sekali pun. Gue masih berpikir bahwa gue ngga bisa memercayai siapa pun mengenai hidup gue, jadi kalau pun gue bercerita di blog itu atau secara langsung ke siapa pun, sebenarnya ngga semuanya gue ceritain. Sebenarnya masih ada begitu banyak hal yang ngga gue ceritain, terutama kalo sudah menyangkut soal perasaan… kalo untuk yang satu ini, sekali pun gue cerita, gue lebih memilih untuk mengatasinya sendiri…

Untuk bisa tahu gimana gue yang sebenarnya lo perlu tumbuh bersama gue. Menghabiskan begitu banyak waktu bersama gue sampai akhirnya semua yang telah gue alami, semua pengalaman gue terlewati sedikitnya bersama lo, atau mungkin seenggaknya gue secara ngga sadar mulai membukanya satu per satu.

Gue emang orang yang sangat mudah merasa nyaman dan senang bersosialisasi, tapi itu ngga lantas menjadikan gue sebagai seseorang yang terbuka pada siapa pun. Bahkan ketika lo berpikir gue sedang menceritakan sesuatu, sedang mencoba bersikap terbuka, sebenarnya gue ngga sepenuhnya terbuka

Gue emang sering membuat orang salah mengira… Gue bisa saja terlihat sangat senang pada sesuatu, meskipun pada kenyataannya tidak seperti itu. Gue bisa sja terlihat sangat nyaman akan suatu keadaan padahal sebenarnya hati gue tidak menyukai keadaan itu.

Jadi kalo lo merasa mengenal gue begitu dekat, cuma karena lo sudah membaca semua postingan blog gue, membaca about page-nya gue, atau bahkan membaca status-status gue di FB maka kalian salah…

Ah tapi ya sudahlah yah… Terserah apa yang lo pikirkan tentang gue… Gue ngga peduli, karena mengingat pendapat seorang teman yang sangat mewakili gue: gue cuma mendengar apa yang mau gue dengar

15 Responses to “About Me”

  1. shelly June 2, 2009 at 1:01 am #

    deuh, atuh~kunaon deui…
    anywai, eta posting gartu di tilep kieu…

    solusinya, jangan bikin keterangan apapun di page
    hahaha
    geus atuh, jadi misterius weh…

  2. .lala June 2, 2009 at 1:49 am #

    hahaha,

  3. .lala June 2, 2009 at 1:50 am #

    eh, shel… emang ga boleh ditilep yah?.. wakakakak *buru2 apus rencana posting*

  4. Aki June 2, 2009 at 5:37 am #

    Iya…sok atuh gimana enaknya….
    Eh …kumaha settingna ya, biar si gardulantu teu katilep teh?

  5. guskar June 2, 2009 at 7:44 am #

    Sen, saya undang ikutan blog karnaval mau ya?

  6. macangadungan June 2, 2009 at 11:03 am #

    hmmm.. sejauh ini gue belum pernah mencoba menilai elo dari postingan lo…
    i just read, and give comments. hanya memberikan pendapat atau tanggapan tentang postingan lo…
    yea… you cant judge a book only by its cover rite? you cant read a blog and say you know the owner well…

  7. natazya June 2, 2009 at 12:49 pm #

    erh… erh….

    gw cukup knal loe kayanya

    bukan dari blog loe karna gw jarang baca kecuali kalo lagi kebeneran ol lama😆

  8. Fetra June 2, 2009 at 8:26 pm #

    kunjungan malam hari prend….

  9. edylaw June 2, 2009 at 11:36 pm #

    blog bagi aku cuma untuk belajar aja hehe

  10. ibinkuzz June 3, 2009 at 9:44 am #

    Thanks, kamu nyempetin mampir ke blogku dan baca postingan yg kaya bahan kuliah “Kuliah bisnis affiliate”…..hehe…!! Aq baca semua postingan kamu tp gga komentar ach..!

  11. Bang Aswi June 3, 2009 at 10:41 am #

    Sama dengan penulis buku, jangan men-judge penulisnya hanya karena apa yang dia tulis. Akan tetapi, ini pun sudah pasti pro dan kontra….

  12. masnoer® June 4, 2009 at 2:43 am #

    pertamaxxxx

    dulu

  13. Asop June 5, 2009 at 10:58 am #

    Saringlah kritik orang yang membangun, dan buang kritik yang menghancurkan…

    *apaan nih maksudnya?*

  14. insanmuhamadi June 12, 2009 at 9:25 am #

    saya sangat-sangat setuju dengan kalimat ini :

    “Untuk bisa tahu gimana gue yang sebenarnya lo perlu tumbuh bersama gue. Menghabiskan begitu banyak waktu bersama gue..”

  15. zulhaq June 19, 2009 at 6:02 am #

    ntar gw berkunjung ke rumah deh biar benar2 bisa kenal ma lw hi hi hi

Leave a Reply

