Me And My Friends

21 May

Setelah kemarin gue melewati masa kritis yang membuat gue terisolasi karena mood gue lagi norak, lagi kampungan buat diajak bersosialisasi, belakangan ini justru jadwal gue penuh dengan pertemuan dengan teman-teman.

Teman-teman yang selalu gue sebut dengan AMAZING FRIENDS.Disebut amazing karena so far… merekalah yang selalu ada buat gue. Ada waktu gue lagi banyak duit maupun waktu gue lagi miskin banget. Ada waktu gue lagi seneng banget maupun waktu gue sedih banget. Ada dalam segala masa, mood, situasi, dan kondisi.

Ngomongin soal temen… Jangan pernah suruh gue ngitung berapa banyak temen yang gue punya deh! Susah! Banyak banget. Segmentasinya juga beda-beda, mulai dari temen kuliah; temen clubbing; temen nongkrong dahsyat; temen ngopi-ngopi; temen shopping; temen kerja, temen SD; temen SMP; temen SMA; temen waktu di radio dulu; temen blogger; temen penulis, temen cewek, temen cowok, temen gay, temen… arrgghhh…, banyak banget!! Temen tapi mesra juga ada malahan😉

Oh ya, dari setiap segmen temen itu biasanya gue punya minimal satu temen yang paling deket. Temen yang selalu gue ajak curhat setiap kali gue ada masalah, temen yang selalu gue inget setiap kali gue mendapat kebahagiaan untuk dibagi. Temen yang menghabiskan hampir sebagian besar waktu gue untuk barengan, baik secara langsung maupun melalui media.

Soal pola pertemanan…, ini dia hal yang paling menarik buat gue karena… ternyata mereka semua, AMAZING FRIENDS gue ini sebagian besar tidak berada pada satu siklus pertemanan yang sama dan bahkan kalo mereka dipersatukan bakalan ngga cocok satu sama lain karena… yah itu dia, karena mereka berada di siklus pertemanan yang berbeda.

Dari situ gue baru sadar kalo ternyata gue ini adalah sebuah irisan. Gabungan antara berbagai jenis lingkungan pergaulan dengan pola kehidupan dan pertemanan yang berbeda-beda. Irisan dari berbagai pola.

Oh ya, kalo ngomongin soal temen gue, selalu ada berbagai perasaan yang muncul, mulai dari:

  1. Seneng karena gue dikelilingi oleh orang-orang yang (lagi-lagi) amazing, menyenangkan, dan fun to be with banget.
  2. bersyukur untuk menyadari di luaran sana banyak banget orang yang mencintai gue bahkan ketika seseorang menyia-nyiakan gue begitu aja dan membuat gue patah hati, bahkan ketika gue melangkah ke arah yang salah, mereka masih ada… memainkan peran yang sama tanpa pernah mengungkit-ungkit kesalahan gue.

Maka dari itu…

Kali ini gue cuma peengen berterima kasih sama kalian (girls, guys, and gays). Terima kasih untuk selalu menjadi teman gue, mesti terkadang gue yang cuma manusia biasa ini memperlakukan kalian dengan salah dan tidak bertingkah layaknya teman yang baik.

Dan semoga… pertemanan ini akan selalu ada untuk selamanya.

Love you girls, guys, and gays😉

10 Responses to “Me And My Friends”

  1. zulhaq May 21, 2009 at 5:24 pm #

    teman or sahabat merupakan sebuah kebutuhan yang mutlak
    “cuman terkadang kita lupa akan satu hal, ketika kita ada masalah ato mendapatkan sesuatu yang bahagia, kita selalu menceritakan pada teman yang kadang kita lupa untuk menanyakan bagaiman keadaan teman kita, bagaimana dengan masalahnya dia”, karena terkadang sikap ego itu suka timbul dengan tanpa di sadari. tapi semoga kita jauh dari rasa ego yang mengabaikan hal2 yang seharusnya kita lakukan juga untuk teman2 kita.

  2. senny May 22, 2009 at 2:29 am #

    iya… kadang kita terlalu sibuk sama diri sendiri jadi ngga bisa bertingkah layaknya temen yang baik

  3. .lala May 22, 2009 at 4:25 am #

    eh, kenalin… nama gw Lala, temenan yuk.. :p

  4. senny May 22, 2009 at 4:34 am #

    hey lala, nama gue Senny tapi orang suka salah manggil jadi Britney haha

  5. Shasya Pashatama May 22, 2009 at 9:04 am #

    eh itu maksudnya ke gua juga kan ?
    hahahhaa

  6. sososibuk May 22, 2009 at 9:13 am #

    Si Lala mah kasasaha ge ngajak kenalan…
    sarua jeung urang.
    hahaha

  7. senny May 22, 2009 at 2:49 pm #

    @shasya: iya dong, ci… pastinya

    @shelly: haha… cocok tah curhat duaan

  8. aki May 23, 2009 at 3:48 pm #

    Saiyah Aki. temenan yah?:)

  9. senny May 23, 2009 at 3:50 pm #

    oh boleh, ki…

    *kayak anak yang baru masuk TK

  10. edda March 5, 2010 at 7:10 pm #

    Mau berteman ama gue? lam knal yak😀

Leave a Reply

