Me And My New Love

16 May

Ngga…ngga…kali ini gue ngga akan ngomongin tentang pria-pria dalam kehidupan gue, meskipun posting kali ini gue bakalan ngebahas tentang cinta.

ini cinta dalam bentuk lain. CInta yang telah memberikan banyak perubahan buat gue. Cinta yang mengubah gue yang seorang HEADLINE READER menjadi seorang yang membaca isi koran dari awal sampai akhir dengan tingkat konsentrasi melebihi Joe Sandy di panggung (lebaaayyy). Cinta yang membuat gue menjadikan Metro TV dan TV One sebagai station TV favorite.

Dan cinta baru gue adalah…

POLITIK

Iyah, politik. P-O-L-I-T-I-K.

P.S. Kalo di Facebook, bakalan ada tulisan kayak gini nih: Senny Oktaviani likes this

19 Responses to “Me And My New Love”

  1. ampun deh May 16, 2009 at 1:36 pm #

    Sama nih, apalagi menjelang pemilu begini

  2. M.Niam May 16, 2009 at 2:06 pm #

    Same, TV One, Metro and Liputan6 (bkan iklan nih) menjadi makanan tiap jam. Fenomena ini lebih seru dari film action Jet lee atau lainnya.

  3. masnoe® May 16, 2009 at 3:03 pm #

    wah sekrang bisa menjadi HEADLINE READER karena cinta

  4. senny May 16, 2009 at 3:07 pm #

    @ampun deh: ternyata politik menarik yah?

    @M. Niam: iyah… setuju banget… (lagian gue ngga suka film action kayak Jet Lee dkk ;D)

    @masnoe: ngga ngerti maksudnya…

  5. guskar May 16, 2009 at 3:23 pm #

    2 TV tsb pintar banget mengolah politik yg rumit menjadi suatu hiburan. menjelang penetapan capres/cawapres semalam, hnya 2 TV ini yg saya pantengin..

    • senny May 16, 2009 at 3:27 pm #

      iya… setuju!

      mereka bikin politik jadi suatu hal yang menarik dan ringan jadi enak ngikutinnya

  6. petra May 16, 2009 at 3:40 pm #

    ada apa tiba2 suka politik?

  7. Bang Aswi May 16, 2009 at 4:10 pm #

    tumben, jualan politik. jangan-jangan…. ^_^

  8. buJaNG May 17, 2009 at 1:34 am #

    Hemmm kalau saya cinatanya sama siapa ya…?
    **Pikir2
    Oya kalau ada yang mau ngeLINK blog saya maka saya akan mencintai juga blognya…wkwkwkwk…
    Tukeran LINK ya…?

  9. hasruL May 17, 2009 at 11:29 am #

    wow…
    apakah itu?

  10. eMo May 17, 2009 at 2:11 pm #

    abis pemilu bisa-bisa cintamu kandas😀

  11. riandragon May 17, 2009 at 11:22 pm #

    POLITIK……
    Tv one, Metro tv memang stasiun televisi penuh berita politik. gw jg sering liat tuh…

  12. tuyi May 18, 2009 at 1:02 am #

    Emang akhir-akhir ini politik lagi memanas….
    Jadi asyik ngliatnya banyak pejabat lagi melakukan manuver…

  13. .lala May 18, 2009 at 2:15 am #

    Marla R Quintine like this

  14. Filsuf Kesasar May 18, 2009 at 5:22 am #

    Jadi ikut arus mana nih ???? Es Beye, Mie Gawati, ato Jus Ufkalla ???

  15. achoey May 18, 2009 at 4:04 pm #

    Politik itu siapa?
    Orang mana?
    😀

  16. natazya May 18, 2009 at 4:45 pm #

    ngeceng anggota legislatif loe ya??

    pengen jadi the next rhany julia??? wahahhahaha

    ga deng…

    i salute u!!!😀

  17. senny May 19, 2009 at 2:32 am #

    @petra: efek dari menjelang pemilu kali yah

    @bang aswi: bosen jualan diri soalnya hehe

    @bujang: lupa terus… ntar ingetin nlagi deh

    @hasrul: apakah yang apakah?

    @emo: haha… bisa jadi tuh

    @riandragon: station tv favorite gue tuh

    @tuyi: iya… seru banget

    @lala: haha… dasar manusia fb!

    @filsuf kesasar: masih punya banyak waktu untuk menetapkan pilihan kan?

    @achoey: anaknya pak haji yang jualan minyak tanah… masa ngga kenal?

    @natazya: rhany juliani?? nggaaaaaa bnggggeeeeeettt… tapi kalo ngeceng anggotya legislatif bolehlah, yang tajir mampus yah… udh tajir bentar lagi mampus haha

  18. zulhaq May 21, 2009 at 5:32 pm #

    jangan2 merencanakan ikut caleg untuk 5 tahun mendatang????
    hati2, nanti kebagian stress kayak caleg2 sebelumnya!!!
    politik itu lebih kejam dari ibu tiri *kata tetangga siy*

Leave a Reply

