Belum Ada Judul

18 Apr

Gue emang pernah bilang ke ibu yang satu ini dan yang satu ini juga kalau gue baru akan menjalin hubungan secara serius waktu umur gue menginjak 24 tahun, yang artinya keseriusan dalam ‘berhubungan dengan seseorang’ baru akan gue jalani  2 sampai 2,5 tahun lagi. Itu juga dengan catatan kalo gue beruntung menemukan orang yang tepat secara personal dan tepat untuk diperjuangkan.

Tapi gue rasa nggak ada salahnya kalo kali ini gue mau sedikit berharap. Berharap bahwa pria yang sedang dekat dengan gue sekarang ini adalah pria yang tepat. Berharap kalau dia adalah akhir dari pencarian gue. Berharap kalau gue tidak lagi menemukan orang yang salah. Berharap gue nggak menyimpan terlalu banyak ekspektasi padanya yang pada akhirnya malah mengecewakan gue. Berharap pengalaman gue menemukan orang yang salah sudah cukup sehingga kali ini takdir mempertemukan gue dengan orang yang tepat. Berharap gue nggak lagi menangis karena pria kecuali itu adalah tangis bahagia. Berharap ke depannya nggak ada masalah antara kita, terutama masalah karena jarak jauh yang memisahkan. Berharap kita berdua, terutama gue sudah benar-benar belajar dari kesalahan masing-masing dan kesalahan di masa lalu nggak berulang lagi.

Berharap kalau kebersamaan ini ada untuk selamanya… semoga😉

17 Responses to “Belum Ada Judul”

  1. achoey April 18, 2009 at 5:04 pm #

    2 tahun lagi masih lama ya dik

    Eh balik lg ke blogku
    Ada yg masih anget 😀

  2. JONK April 18, 2009 at 5:09 pm #

    wuah , hari kemenangan akan segera tiba sist. Eh barusan baca about me, ehm METROPOLITAN GIRL nih heuheueheu, kalau gue mah KATROPOLITAN BOY huahahahaha …

  3. cucunya nenek April 18, 2009 at 5:25 pm #

    nek…ko belum ada judul???
    kaya film biru aja…
    amin…jodoh gaka kemana ko nek…nanti klo udah waktunya,pasti dipertemukan sama kakek…
    hehehehe…

  4. Andre April 18, 2009 at 7:29 pm #

    hmm…kadang2 ngasih judul itu juga gak gampang yah..

  5. ampun deh April 18, 2009 at 9:52 pm #

    Amin
    Moga jadi yang terakhir

  6. Beat2ws April 18, 2009 at 11:31 pm #

    Ga terlalu banyak harapan buw?

  7. senny April 19, 2009 at 4:43 am #

    @achoey: 2 thn tuh cepet lagi,pak!
    @jonk: hari kemenangan? kayak lebaran aja
    @cucunya nenek: addiiiiittt… cari nama laen napa??
    @beat2ws: kayaknya segitu dikit deh…. eh apa kebanyakan yah?

  8. Suwandi Bagas April 19, 2009 at 5:09 am #

    judulnya apaan? salam kenal

  9. senny April 19, 2009 at 5:14 am #

    @andre: iyah… susah juga ternyata
    @ampun deh:amin… thx yaa!
    @suwandi: judulnya yah belum ada judul, biar kayak film porno hahaa

  10. cinker April 19, 2009 at 9:28 am #

    semoga mbak bisa dapet orang yang bisa membuat mbak menangis bahagia…..!!!

    amin………

  11. insanmuhamadi April 19, 2009 at 12:23 pm #

    jarak jauh ya?
    sama dong..!
    knpa hrs nunggu smpe 24?

    semoga bahagia aja deh
    porevah en evah
    n live happily ever after..
    amin…

  12. lala April 19, 2009 at 1:49 pm #

    loe ngobrol ma ibu2? Iyh… pantes weh ga laku2…

    Ahahahaha…

  13. senny April 19, 2009 at 1:56 pm #

    @cinker: amin
    @insan: krn saat gue berumur 24, gue matang
    @lala: lupa nempelin link haha… eta maneh dodol!

  14. Filsuf Kesasar April 21, 2009 at 6:09 am #

    There’s no such as thing as “THE RIGHT PERSON” …
    Relationship is all about adaptation …
    Making the “unright” lock to match the key …

  15. Blog-kompetisi April 22, 2009 at 2:26 am #

    Weks… Judulnya ya belum ada judul…

  16. senny April 22, 2009 at 3:12 pm #

    oh… okay…

    I’ll try to make unright lock to match the key

  17. Insan April 23, 2009 at 2:30 am #

    ^_^ heu heu heu…

    Itulah “cinta” gak bisa ditolak karena dahsyat. Gak bisa ngebendung tangis kalo pergi.

    Sebenarnya cinta itu sederhana. Karena selalu menunjuk sebuah kata. Yaitu memberi. Memberi apa yang kita punya untuk yang kita cinta. Jika hakikatnya selalu memberi, maka tak jadi soal kepada siapa akan kita beri. karena yang lebih penting adalah mempertanyakan apa yang bisa kita beri. Untuk melindungi, dan menunmbuhkan orang yang kita cinta.

    heu heu.. cinta.. cinta…
    *sambil pergi dan memperkenalkan diri bahwa nama saya INSAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: