Time Out

3 Apr

Lagi nggak bisa bermanis-manis dalam kata-kata

Lagi nggak bisa menarikan jari-jari gue untuk merangkai(bahkan) satu kalimat sederhana sekalipun

Lagi nggak bisa mikir

Lagi nggak bisa ngapa-ngapain

GUE LAGI SEDIH TERAMAT SANGAT…

20 Responses to “Time Out”

  1. ampun deh April 3, 2009 at 3:33 pm #

    ada apa toh

  2. fenny April 3, 2009 at 4:12 pm #

    hei jeung.. smangat dong ah! masa gegara sedih gue jadi dicuekin pas malem trakhir d bandung😦

  3. senny April 3, 2009 at 4:15 pm #

    @ampun deh: panjang ah ceritanya
    @fenny: iya… maabh… hehe… ntar klo k bdg lg ga bakalan kyk gt deh… janjiiii

  4. jack April 3, 2009 at 5:02 pm #

    sepertinya benak hati ada sesuatu tuh

  5. Beat2ws April 3, 2009 at 11:53 pm #

    Gak bisa ngapa ngapain kok posting, hehehe.
    Salam kenal.

  6. dafhy April 4, 2009 at 1:10 am #

    kenapa?
    semangat ya

  7. achoey April 4, 2009 at 7:05 am #

    Hehehe
    Selamat lemot aja😀

    Salam

  8. alris April 4, 2009 at 10:33 am #

    Katanya lagi gak bisa ngapa-ngapain, lho kok ini muncul tulisannya. Becanda kamu ya, wakakaka…

  9. Yessi Pratiwi Surya Budhi April 4, 2009 at 1:29 pm #

    Halo Sennyyy…

    kenapa kenapa? ayo2 semangat atuuuh ^^

  10. Pritha April 4, 2009 at 5:07 pm #

    been there done that…
    jadi, mau bilang apa?
    just enjoy😀

  11. senny April 4, 2009 at 6:24 pm #

    @jack: emang lagi ada sesuatu
    @beat2ws: klo blogger emang ga bs ngapa2in ajah hrs dipamer lewat postingan soalnya haha
    @dafhy dan echi: yah lg ada sedikit masalah aja… thx ya
    @achoey: siapa yang lemot?
    @pritha: enjoy aja deh klo gitu… kali aja bernasib sama kayak lo

  12. lala April 4, 2009 at 11:07 pm #

    hajar! Gaplok! Tajong! Gegel!

  13. senny April 5, 2009 at 7:59 am #

    weits… lala pelaku KDRT ternyata

  14. annosmile April 5, 2009 at 2:53 pm #

    haduh..
    knapa??
    yang semangat ya..

  15. senny April 6, 2009 at 7:45 pm #

    lagi sedih aja

    thx banget y, pak!

  16. sherinesky April 7, 2009 at 4:39 pm #

    sama banget! gw juga lagi mengalami seperti yang elu alami senn..😦

  17. senny April 8, 2009 at 4:39 am #

    waaah sherine… yuk kita saling menguatkan…

    eh tp yg bikin hidup kerasa jauh lebih menyenangkan adalah krn kita pernah sedih… so be though!

  18. copet April 8, 2009 at 6:29 am #

    4 baris kata yang sangat indah jeng…🙂 terrangkai manis dan perlu pemikiran matang
    😀

  19. ria manies April 8, 2009 at 9:40 am #

    weeee u kebalikane aku… kalo sedih malah lancar menuliss……😀 kodok meloncat membawa tawa, cepat hilang sedihnya yahhh

  20. senny April 8, 2009 at 3:00 pm #

    @copet: ah, bapak ini bisa aja!
    @ria: thx… gue udh baikan qo skrg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: