This Day

30 Mar

And I would never forget about this day.. March 30 2009

Hari dimana sebuah quotes dari From The Editor Cosmopolitan edisi April 2009 berhasil membuat hidup gue kembali normal.

“Kalo selama ini tentang saya… saya…, dan saya, kenapa harus ada kamu di dalamnya?”


14 Responses to “This Day”

  1. sososibuk March 30, 2009 at 1:28 pm #

    alus sen…

    saya copyyyyy yah
    😀

  2. senny March 30, 2009 at 1:31 pm #

    boleeeeeeeeeeeeeeehhhhhh

    bungkus, shel!

  3. lala March 30, 2009 at 1:37 pm #

    waduk kamuh! Kmrn bilangnya kita2.. *posesif*

  4. senny March 30, 2009 at 1:44 pm #

    yah kalian juga berpengaruh banget lagi…

    *mulai merasa berada di pertemanan yang posesif

  5. ampun deh March 30, 2009 at 1:53 pm #

    Saya, saya, dan hanya saya.
    Menyeramkan juga sih

  6. sherinesky March 30, 2009 at 3:56 pm #

    kereeeeennnnnn sennnnn!!!

  7. senny March 31, 2009 at 1:33 am #

    @ampun deh: bagian mana yang seremnya?
    @sherinesky: u know u like me…

  8. Shasya Pashatama March 31, 2009 at 5:33 am #

    nah,s aya dimana atuh? katanya kita teman ?
    *acting sebagai teman posesif*

  9. copet March 31, 2009 at 8:23 am #

    mantep ni… izin copas deh jeng ;))

  10. senny March 31, 2009 at 9:02 am #

    @shasya: bukannya ada di IBCC? dari dulu juga ada di IBCC dan nggak dimana2

    *acting sebagai teman yang tolol

  11. achoey April 1, 2009 at 11:16 am #

    Wah berarti hari ini dasyat sobat🙂

  12. senny April 1, 2009 at 11:56 am #

    dahsyat banget, pak tapi bukan hari ini… tanggal 30 Maret

  13. Neng Keke April 3, 2009 at 8:13 am #

    “Kalo selama ini tentang saya… saya…, dan saya, kenapa harus ada kamu di dalamnya?”

    Heheheheeee… Bener🙂

  14. senny April 3, 2009 at 3:39 pm #

    great quotes kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: