Thank You

27 Mar

how bout me not blaming you for everything
how bout me enjoying the moment for once
how bout how good it feels to finally forgive you
how bout grieving it all one at a time

Song title: Thank You

By: Alanis Morissette

Ah, postingan kali ini gue udah nggak mau lagi bermellow-mellow ria, setelah kemarenan gue mengalami masalah percintaan yang lalu setelah dipikir-pikir lagi, ternyata semuanya nggak sesulit yang gue bayangin (meski gue akuin sulit banget sih ya…) dan semuanya terjadi cuma gara-gara kenaifan dan kebodohan gue aja. Haha… now you guys know that I’m a drama queen.

Oh ya, balik lagi ke soal postingan…di postingan yang kali ini gue mau berterima kasih sama semua orang-orang yang udah ngedukung gue banget. Ngasih support mereka sampai akhirnya gue bisa melewati masa patah hati gue (yang lumayan berat dan banyak memengaruhi gue).

Terima kasih gue yang pertama adalah tentu saja untuk my only one, Zhe. Manusia laknat yang selalu setia menemani gue dalam setiap masa, mulai dari masa galau sampai masa senang. Wanita yang akhirnya berhasil membalikan keadaan kembali normal. Wanita yang pada tanggal itu, dengan sabarnya memegangi tisu untuk gue dan menasehati gue panjang lebar dengan kata-kata yang dipastikan akan membuat siapa pun yang mendengarnya merasa dilecehkan tapi setelah dipikir-pikir semua yang diomongin bener banget. Sumpah deh cun… lo beneran bikin gue sakit sesakit-sakitnya kemaren ituhhh… Teman posesif gue yang justru dengan keposesifannya gue malah merasa sangat aman dan terjaga. You know I love you… ugh, sounds like lesbian, cun! hahahaa… MAri ah kita road trip lagi sambil nyanyi Alanis Morissette… Kali ini nggak pake curhat deeeehhhh

Terima kasih gue selanjutnya untuk Lala. Sang Obeex tercinta yang rela meluangkan begitu banyak waktu untuk mendengarkan ocehan-ocehan sampah nggak mutu dari gue. Sang Obeex yang harusnya selama dia nasehatin gue, dia ngomong sambil ngaca hehe… nggak ketang…

Terus, buat Natasya. Nona psikolog yang handal tapi ternyata butuh psikolog yang jauh lebih handal, ternama, terkenal, dan (mungkin) termaha haha…. Tapi beneran deh, advice dari lo itu, semuanya bermutu buat gue apalagi waktu ada masalah sama si ababil psikopat itu… Thanks banyak deh untuk jurus bikin dia mati gaya hahaha….

Terus buat mama yang entah kenapa mendadak perhatian pada hubungan gue dengan seorang pria. Mama yang ternyata merhatiin gue selama ini tanpa gue sadarin. Sorry udah bikin worry beberapa minggu terakhir ini…

Terus buat Uzi. Makhluk yang setelah sekian lama akhirnya berguna juga dalam hidup gue, meskipun itu cuma sebatas jadi kurir doang. Gue doain lo tobat dalam artian sebenernya, Zi…

Terus untuk kamu… Iyah, kamu… Temen-temen bloggerku tercinta yang tanpa kalian sadari, kalian udah membuat gue sangat kuat menghadapi semuanya. Temen-temen yang penuh pengertian dan sangat gue sayangi. I really nothing without you guys… Sorry banget nggak bisa nyebutin nama kalian satu per satu.

Dan terakhir… untuk kamu, sang pria yang telah membuat gue sakit sesakit sakitnya, nangis sejadi-jadinya. Sang pria yang berhasil memecundangi gue dalam waktu kurang dari satu bulan. Terima kasih banget karena in the end, lo udah bikin gue menjadi lebih dewasa dan lebih kuat lagi.😉

And I really say thank you from the bottom of my heart

Halah… udah kayak artis ajah


6 Responses to “Thank You”

  1. natazya March 27, 2009 at 8:21 pm #

    hahahahhaha

    awards of moving on!!!

    u’re welcome darling… waiting for anypayment hehehehu

    udah yah bener yah udah yaaaaaaaaaaaaaaah!!!!! kalo ga ntar apapun yang loe beli gw sita ciah!!! *skalianmaonyahahaha*

  2. Shasya Pashatama March 27, 2009 at 9:59 pm #

    asyik! senny sudah sembuh! hahahaha

  3. lala March 29, 2009 at 11:14 am #

    believe me, next time, no COOKING!

    Hahahaha

    anytime dear, asal jgn di pinggir jalan dan pake rangkulan (lagi) ajah…

  4. unduk March 29, 2009 at 1:37 pm #

    nah, gitu donk
    back to the real life🙂

  5. sososibuk March 30, 2009 at 1:17 am #

    sama sama Sen….
    🙂

    kangen lo nyet!!

  6. senny March 30, 2009 at 11:36 am #

    @nata: dasar pertemanan yang tidak ikhlas
    @shasya: biar nggak diganggu lagi yah, ci? dengan ini sayah resmi melepas status miss curhat sayah hahaha
    @lala: baiklah la…
    @unduk: pastinya
    @shelly: kangen lo juga… awal bulan jadi??

Leave a Reply

