Ternyata Resign Itu…

18 Feb

Ternyata resign dari tempat kerja gue nggak segampang yang gue kira sebelumnya. Nggak nyangka banget kalo gue bakalan ngerasa sangat kehilangan kerjaan gue, kangen banget sama kantor gue.

Ternyata resign dari tempat kerja gue adalah salah satu hal tersulit untuk dilewati. Omelan dari bos, otak yang capek mikir, pulang malem, stres dikejar deadline, sampai bangun pagi-pagi untuk kerja mendadak menjadi hal yang jauh lebih berharga dan lebih berarti buat gue.

Ternyata resign dari tempat kerja gue adalah hal yang sulit. Sangat sulit. Meskipun gue udah berusaha keras untuk nggak memikirkannya. Meskipun gue udah berusaha menghibur diri gue. MEskipun gue udah berusaha sangat keras untuk menyembunyikan rasa kehilangan gue.

Tapi semua usaha itu percuma…

Karena in the end, gue tumbang juga. Merasa beneran kehilangan separuh nyawa gue setelah gue melepas kerjaan gue. Dan akhirnya gue cuma bisa pasrah, pasrah menerima keputusan gue yang udah terlambat dan nggak mungkin untuk ditarik lagi, pasrah dengan sedikit kepercayaan bahwa akan ada sesuatu yang jauh lebih baik, jauh lebih besar menunggu gue di depan sana.

Untungnya semuanya bisa terasa lebih gampang (meski tetap terasa berat) dengan dukungan teman-teman yang sangat positif dan kehadiran seseorang yang benar-benar baru dan tak disangka-sangka dalam kehidupan gue.

Dan untuk semua kekuatan yang udah kalian berikan, gue cuma mau bilang terima kasih, terutama untuk kamu (yang pasti tahu siapa😉 )

11 Responses to “Ternyata Resign Itu…”

  1. sososibuk February 18, 2009 at 6:07 am #

    untuk kamu maksud nya gw Sen??

    hahahahaaha minta gampar

  2. pashatama February 18, 2009 at 7:11 am #

    salah Shel. maksudnya aku kok😛

  3. hevi.fauzan February 18, 2009 at 7:17 am #

    Ayo semangat2…😉

  4. putrago February 19, 2009 at 1:44 am #

    tetep solid aja, eh salam kenal ya, jangan lupa mampir ke blogku, ok, thanks

  5. macangadungan February 19, 2009 at 9:22 am #

    yup…semangat aja, kan di depan jalannya masih panjang…

    kamu itteh saya maksudnyah?
    *ditimpuk*
    oh bukan ya…?

  6. gdenarayana February 19, 2009 at 12:10 pm #

    tetep semangat dan jangan nyerah😉

    sukses yah🙂

  7. neng fey February 22, 2009 at 5:24 am #

    waah.. gw ga jadi resign, padahal dulu pengen bgt!!

  8. mrpall February 23, 2009 at 2:47 pm #

    ok lah terima kasihnya ta terima ….wassalammm

  9. ichanx February 24, 2009 at 12:47 am #

    ayo semangat cari yang baru!!! eh, semangat lulusin kuliah dulu!!!😀

  10. antown February 24, 2009 at 4:45 am #

    bertahan berapa lama sen??
    smngt lagi yak!! aku juga baru resign kok

  11. natazya March 13, 2009 at 3:53 pm #

    ahhhh

    gw juga pengen resign

    tapi blom dapet kerjaan baru hiks hiks

    cariin yah buuuuuuuuuuuuuwww

    hmmmm

    tenang…

    ini kan jalan loe buat go international dear😉

    awalnya musti begini dulu…

    dan ehem ehem si “kamu” ituh… gaya loe hahhaha

Leave a Reply

