This 2009

5 Feb

I love 2009. Tahun 2009 ini kemungkinan besar bisa jadi tahun terbaik gue.

Mulai dari kerjaan yang finally tanggal 21 nanti gue boleh nanganin wedding di Jakarta. Masih jadi kacung wedding siy tapi lumayanlah, menunjukkan kalo hasil kerja gue selama ini mengalami peningkatan. Yang artinya juga (mudah-mudahan) gue bakalan naik gaji.

Oh ya, tahun ini juga gue bakalan kembali ke  kampus. Going back to college. Setelah setahun ini gue cuti karena lain dan satu hal, akhirnya gue kembali ke kampus. Kembali merasakan menjadi seorang MAHASISWI. Kembali harus berpikir tanpa ada iming-iming duit menanti. Kembali merayu para dosen yang kadang suka seenaknya. Kembali menjadi… arrggghh…, pokoknya gue tegang banget balik lagi ke kampus. Tapi seneng juga siy, nggak sabar banget pengen cepetan masuk kelas dan dengerin materi dari dosen yang seringnya cuma nempel di kertas doang daripada di otak.

Soal hubungan pertemanan juga gue merasakan setahun terakhir ini adalah tahun pertemanan terbaik gue. setelah mengalami krisis identitas yang cukup akut sampai akhirnya terpaksa kehilangan beberapa teman, ketemu dengan banyak banget teman baru yang sangat menyenangkan. Nggak nyangka banget deh bisa ketemu teman-teman terbaik gue dari sini. So thank’s a lot guys! Mari kita budayakan blogger offline haha…

Soal love life??

Umm.. jangan ditanya deh! Gue masih SINGLE. SINGLE and HAPPY. Dan akhirnya gue bisa juga mendepak si masa lalu dari kehidupan gue, put him on a box called: MEMORIES.

By the way, soal status single gue, awalnya siy gue enjoy-enjoy aja dengan status ini tapi mendadak pengen banget punya pacar. Pengen banget punya seseorang yang telpon gue tiap hari atau at least ngirim sms setiap pagi cuma buat bilang selamat pagi. Pengen banget punya seseorang yang selalu ada buat gue. Pengen banget nge-date dalam artian sebenarnya. Pengen banget dua2an ngobrolin hal-hal yang sebenernya norak tapi karena cinta norak juga jadinya indah. Pengen banget… Arrrggghhh…, pokoknya gue lagi pengen punya pacar. Jadi buat kamu… kamu, siapa pun itu… yang mulai tertarik dengan gue dan ngerasa gue ngasih lampu ijo, ayo maju jangan ragu-ragu (halah!)

Ah sudahlah untuk postingan kali ini. Postingan panjang nggak mutu yang intinya cuma mau bilang kalo gue kembali lagi jadi ayam eh… anak kampus, karier gue lagi aman, dan gue sedang mencari CINTA.

15 Responses to “This 2009”

  1. OP February 5, 2009 at 8:18 am #

    “Cinta sudah pergi sama Rangga” –> menggaring ya gw
    Selamat hunting “cintah” aja ya, wish u luck !
    Katanya mo magang, sok sini atuh surat pengantar nya Neng🙂
    ditungguin ya.

  2. sriwijaya February 5, 2009 at 8:29 am #

    semangat(aan)..

    admin blog sfc😀

    makasih

  3. aRieF do0n9™ February 5, 2009 at 8:29 am #

    wah..tahun 2009 udah banyak resolusi nih..
    semoga jadi mahasiswa terbaik, biar bisa dapet pacar..
    hehe..
    gutlak yah..

  4. sososibuk February 5, 2009 at 8:40 am #

    Hahahaha

    kayanya gw tau deh si Cinta lo itu

    MR. itu kan??

    wokswokswoks…akhirnya elo sadar juga sen, kalo punya komit itu enak…

    dan emang bener, rayuan orang yang lagi jatuh cinta itu norak…norak banget

    norak se-norak orang yang duduk di wc jongkok

    ahahahahaa

  5. Mr Bin February 5, 2009 at 8:41 am #

    Bisa kagak yg sdh Bapak…
    hahahah……
    Salam

    nggak ngerti comment yg ini

  6. zhe February 5, 2009 at 8:57 am #

    cun, BURUAN DATANG!
    Katanya cuma lima menit… Katanya butuh curhat… Katanya butuh legal advice…
    TAPI LO KEMANAAAAAA??? Dirikuh sudah lumutan menunggumuh

    Btw, mau dicariin laki tipe berapa? Ntar biar ike yang cari hahahhaa

  7. pashatama February 5, 2009 at 9:07 am #

    Sen, suka deh postingannya. terdengar positif! hehe…
    it’s a beatuiful thing if u think this 2009 would be a great year cause if u think so, then so it will be, dear.

    sukses ya, terutama buat going back to college nya. Senny jadi mahasiswa lagi, yayyy!!! hahahah…..

    love life? boleh juga, ditunggu aja curhatnya🙂 yuk yuk….

    dan iyaaaaaaaaaa….. hidup blogging offline!

  8. mrpall February 5, 2009 at 5:29 pm #

    wah..tahun 2009 udah banyak kemajuan yah..
    semoga jadi mahasiswa terbaik, biar bisa dapet pacar..
    hehe..

    amin… amin…

  9. starbozz February 6, 2009 at 2:02 am #

    Hi friend.. Nice and interesting post.. Good work.. Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

    thx, pak!

  10. lala February 6, 2009 at 6:53 am #

    numpang SEURI ah…
    hidup offline blogger jg ah.. Walau sebulan sakali. Hihihi…

  11. aNGga Labyrinth™ February 6, 2009 at 7:09 am #

    Naik gaji…???

    *Paling sensitif ni kuping klo denger urusan duit*

    Bisa makan-makan™ dong…😛

    makan2??
    blh… blh… tapi nasi putih aja ya?

  12. Hafid Algristian February 9, 2009 at 3:43 pm #

    mba, salam kenal dari surabaya…😉
    wew… dari semua tulisannya bener2 jujur, yah… keren!
    mba, kalo cinta datang sendiri, mungkin ndak?😀

    monggo mampir di blog saya🙂

    baiklah, saya akan mampir klo begitu

  13. theodora February 12, 2009 at 8:03 am #

    moga moga deh mas semua cita citamu tercapai

    mas???

  14. cinker February 12, 2009 at 8:04 am #

    berusaha….jangan percaya tahyul

  15. theodora February 12, 2009 at 8:07 am #

    moga2 aja teh

    amin!
    thx ya!

Leave a Reply

