Twenty Something, Finally

28 Oct

I’m twenty something, finally!

How do I feel?

Well, I feel so happy, meskipun sebenernya ulang tahun yang kali ini nggak sespektakuler tahun kemarin. Nggak ada Zhe, my other cun yang biasanya selalu exist menghantui hidup gue. Nggak ada surprise party. Nggak ada perayaan khusus yang bikin gue miskin dan malah mengingatkan gue untuk buruan tobat.

But so far, I feel so GREAT.

Punya banyak teman baru yang ternyata ingat hari ulang tahun gue, teman-teman lama yang ternyata masih menyadari eksistensi gue, dan banyak hal yang nggak pernah gue sangka sebelumnya.

Oh ya, ulang tahun ini juga gue melepas status jomblo gue. Dan… kamu mau tahu siapa pria beruntung itu?

He is Bembi… Masih inget Bembi nggak? Itu lho, my gay best friend.

Yes, my boy friend is a GAY.

It’s sounds crazy, I know tapi… sejak malam berduaan di Chili pAdi waktu itu yang berakhir dengan sesi foto-foto di hotel tempat kerjanya Bembi, we (think) we fall in love for each other.

Is it mean Bembi is a straight guy now?

Well NO!

He’s still a gay (or bisex, maybe) and he’s still have his boy friend. Dan gue… meskipun not single anymore, but I’m 24/7 available.

So… don’t you think that is such a great b’day for me??

Well, happy b’day for me!

P.S. Waktu gue ulang tahun mama bilang sesuatu yang bikin gue terharu dan akhirnya nggak bisa nahan tangis biar cuma di toilet juga. Cengeng siy, tapi kata Zhe, itu artinya gue udah resmi dewasa sekarang karena being adult is about to face your own feeling… Thx mom.

P.S. lagi, I’m so glad to be back in this cyber world😉

26 Responses to “Twenty Something, Finally”

  1. fenny October 28, 2008 at 6:11 am #

    cieh… congratz yaaak.. jgn lupa tar kenalin gue ama bembi lo ituh…

    nggak ah… ntar Bembi gue direbut lagi sama lo, ntar saingan kita

  2. herman October 28, 2008 at 6:20 am #

    met ulang taun ya..
    wuih.. traktir atuh!!!

    yang ada yang ultah yang ditraktir…

  3. okta sihotang October 28, 2008 at 7:18 am #

    met ultah yaks
    thx dah mampir ke blogku

    sama-sama, pak!

  4. petra October 28, 2008 at 7:28 am #

    gw gak ngerti status lo

    tapi hepi birthday, anyway😛

    maksudnya, even gue udh nggak single, tapi gue open for any relationship…
    just looking for the best one

  5. mata October 28, 2008 at 8:11 am #

    met ultah ya sen…
    ngga tau kalau hari ini kamu ultah🙂
    panjang umur dan sehat selalu… amen

    makasih, mata!😉

  6. sososibuk October 28, 2008 at 8:15 am #

    mana bembi ??

    mana bembi??

    fotonya mana??

    foto disembunyikan untuk menutupi identitas yg sebenarnya

  7. roy saputra October 28, 2008 at 8:48 am #

    selamat ulang tahun ^^

    thx

  8. -=«GoenRock®»=- October 28, 2008 at 9:19 am #

    Weih! Ulang tahunnya bareng hari Sumpah Pemuda! Selamat ulang tahun!

    nggak… sehari sblm sumpah pemuda sebenernya, hari blogger nasional

  9. Yudha P Sunandar October 28, 2008 at 9:22 am #

    selamat hari blogger nasional yang kesatu yah…

    semoga panjang umur dan sehat slalu…

    hihihi…

    V(^_^)V

    amin…
    makasih y!

  10. cinker October 28, 2008 at 9:49 am #

    met ultah ya…..kok foto si bembi nya ngak di pasang….!!

    nggak ah… takut pada naksir

  11. masDan October 28, 2008 at 10:49 am #

    Selamat Ulang Tahun, Kami Ucapkan, Selamat Panjang Umur Kita Kan Doakan, Selamat Sejahtera Sehat Sentosa, Selamat Panjang Umur dan Bahagia ….

    fals, pak! huehe

  12. Wijoyo Simanjuntak October 28, 2008 at 11:00 am #

    hahaha…met menjadi tua

    I’m proud to be old

  13. lala October 28, 2008 at 12:11 pm #

    wah.. Gw lupa sen.. Sorry pisan euy… *so akrab* well, happy b’day for you then.. Hehehe.. N that youre not single anymore.. WHAT??! BEMBI??! Come oooN.. Hehe.. Yg ptg lu hepi lah..

    well we fall for each other since we spentour night together, bu!
    jadi ajah…

  14. rani! October 28, 2008 at 2:28 pm #

    tanpa skrinsut bembi, semuanya hoax😛
    happy b’day (again), sen🙂

    thx

  15. bangpay October 29, 2008 at 1:35 am #

    selamat ultah ya…. wah udah lama aku twenty sumthin…🙂

    hahaha… udah tua yah, pak?

  16. akokow October 29, 2008 at 2:17 am #

    happy birthday deuu…
    akhirnya ada juga yang pacaran ama gay…

    banyak lg sbnrnya… yg married sama gay jg ada

  17. macangadungan October 29, 2008 at 3:11 am #

    Met Ultah ya…
    Yang ke-21 maksudnyah ni?

    eh..eh.. jadi penasaran. emangnya gay bisa brubah jadi straight ya?

    bisa aja… knp nggak?

  18. Adham Somantrie October 29, 2008 at 6:43 am #

    wooohh udah twenty sumthin’ ya.. saatnya loosing virginity! (woot)

    *kabur*

    sialan!!!!

  19. achoey October 29, 2008 at 9:09 am #

    Met ULTAH ya sahabat
    Moga tambah hebat
    Tambah bermanfaat untuk lebih banyak sahabat

    Semangat!
    http://cucuharis.wordpress.com

    makasih

  20. DeE October 29, 2008 at 9:32 am #

    selamat ulang tahun ya..
    you have a nice blog. Seru bacanya.

    Salam kenal,
    D.

    thank u, bu!

  21. natazya October 29, 2008 at 10:35 am #

    hepi belated besdey disiniiihhh!!!

    kapan traktiran???😆

    g ada traktiran ah… lg miskin

  22. nung October 31, 2008 at 12:17 am #

    sulamat hulang tahun…🙂

    makasih

  23. sippaganteng November 1, 2008 at 6:23 am #

    Iyanih foto bembinya kagak ada “~”
    met ultah yeh hehe

    sengaja ga ada untuk menutupi identitas yg sbnrnya…

    thx a bunch ya!

  24. emfajar November 3, 2008 at 12:53 pm #

    met ultah ya walaupun dah telat😆

    makannnn makaaannn

  25. Pritha November 13, 2008 at 6:51 am #

    Gue jadi inget waktu itu dengan bangganya jadi orang yang ngucapin selamat ultah pertama buat lo, tengah malem pula… Eh taunya kecepetan sehari, ya ampuun!

    Yang skarang biar pun telat, gue gak mau ketinggalan ngucapin “Have a blessed birthday, Senny”

    Smoga lo selalu dikasih yang terbaik oleh-Nya!

  26. poce November 18, 2008 at 12:04 am #

    met ultah hyaaaa .. salam kenalll ..

    ^0^

Leave a Reply

