Shit Box

19 Oct

Tuhan…

Kenapa kamu terus mengujiku meski aku sudah merasa lelah, sakit, terluka, gamang, dan bahkan putus asa.

TUhan…

Aku yakin Kamu Maha Tahu, jadi seharusnya kamu tahu kalau aku sudah sampai batasku, batas dimana aku merasa nggak lagi bisa menghadap[i semua ini.

TUhan…

Katakan padaku kenapa Kamu lebih memilih aku untuk melewati semua ini. Aku nggak cukup kuat untuk melewati semua ini. Aku bahkan nggak cukup kuat untuk hanya sekedar membayangkan semua ini.

Tuhan…

Aku tahu mungkin aku belum cukup dewasa, tapi kenapa kamu pilihkan jalan ini untuk proses pendewasaan diriku? Kenapa kamu lebih memilih mendewasakanku dengan masalah dan masalah lagi, bukan dengan waktu?

TUhan…

Maafkan karena aku mengeluh. Aku mengeluh terlalu banyak tapi bersyukur terlalu sedikit. Aku nggak bermaksud menghakimi. Aku nggak bermaksud marah padaMu.

Aku cuma ingin Kamu tahu (meskipun aku yakin tanpa mengeluhpun Kamu sudah tahu) semua yang kurasakan akhir-akhir ini. Aku cuma ingin mempertanyakan semuanya, karena pada akhirnya yang tersisa dari semua ini hanyalah rasa sakit dan pertanyaan-pertanyaan besar.

DAMN!

16 Responses to “Shit Box”

  1. lala October 19, 2008 at 10:42 pm #

    aah.. Pnahkah tpikir kalau tdk pnah jd suatu kewajiban untukNya meladeni kita… Give before you take.. Have you give Him His right as your creator?… Semangat! It’ll pass eventually.. Nicely if you can take a lesson come of it..

  2. cinker October 20, 2008 at 12:16 am #

    sebuah roda pastilah berputar,tak mungkin sebuah sisi roda selalu berada di bawah. begitu pula kehidupan, takkan mungkin selalu berada di bawah.

    hadapilah dan itu semua pastikan berlalu……!

  3. sososibuk October 20, 2008 at 1:16 am #

    Take and give ke Tuhan aja Sen…

    pasti deh, maslahnya bisa beres…

    amin

  4. emfajar October 21, 2008 at 12:04 am #

    hadapilah semua dengan positive thinking bahwa dibalik cobaan pasti akan menemukan kebahagiaan..

  5. Pritha October 21, 2008 at 3:56 am #

    Ayo Senny, lo pasti bisa ngelewatin semua!!
    Inget aja cerita seorang cewek di bawah pohon Ciwalk sekitar dua taun yl, yang mana kayaknya berantakaaaaan banget.

    Tapi seudah ujung benang ruwetnya ketemu, mulai deh bisa dirapiin berantakannya. Even yaa, katanya sih masih ada yang mencong kesana sini😉

    Go Senny go!!

  6. benazio October 21, 2008 at 6:14 am #

    woh woh sabar sabar!!!!! pasti bisa dilewatin dengan kepala dingin! ayoo!!

  7. macangadungan October 22, 2008 at 7:51 am #

    Wah, ada apa nih Mbak Senny?
    semangat yaaa… jangan sedih2.. =)

  8. Bang Aswi October 22, 2008 at 8:30 am #

    Tuhan Mahatahu sebatas mana seseorang bisa bertahan, termasuk kepada kamu, Sen. Yakinlah kalau kamu bisa. Kalau bisa, mungkin Tuhan sudah menyiapkan hadiah yang tidak pernah kamu bayangkan. Mau?

    Don’t give up, Sist!

  9. Darkpuccino October 23, 2008 at 11:31 am #

    apa pun masalahmu, hadapi aja, sabar, pasti ada hikmah yg besar dibaliknya. okay…

    btw, zhe koq blom update jg ya?

  10. tren di bandung October 24, 2008 at 1:41 am #

    masalah beratnya minta ampun? tandanya Tuhan ingin memberi sesuatu yang membuat kita tertegun. asal kita sabar dan tetap beribadah dengan tekun. tidak lupa memeriksa apa kekurangan kita dan mohon ampun. hidayah, pertolongan dan hikmah akan turun. kekuatan datangnya dari Tuhan bukan dari siapapun.
    tapi kalau boleh berbagi saya ada artikel yang “membangun”. kunjungi dan buat komentarnya yang santun.

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/23/amerika-krisis-indonesia-bangun/

  11. roy saputra October 24, 2008 at 6:20 am #

    yang tabah yo. diikhlaskan saja. ^^

    btw, salam kenal ^^

  12. RuleZ October 24, 2008 at 2:28 pm #

    yakinlah, pasti akan ada skenario dimana mbak senny berbahagia dan tersenyum lebar🙂

    semoga skenario itu cepat terlaksana…

    dibalik kesusahan ada kemudahan🙂

  13. nokiafandi October 25, 2008 at 5:00 pm #

    menajalani semuanya dengan penuh senyuman

  14. fenny October 26, 2008 at 2:04 am #

    gue polinlop mennnnn!! sh*t!!!

  15. fanfan7788 October 27, 2008 at 8:05 am #

    kenapa kamu sen???

  16. Bunda Lanang December 2, 2008 at 6:07 am #

    semua pasti ada hikmahnya… setidaknya akan lebih kuat lagi kalo ada rintangan di depan. Jangan menyerah!!!

Leave a Reply

