Semakin Menggila

26 Sep

Tolong! Pra 21 Syndrom gue semakin menggila! Tolong alihkan perhatian gue! Bawa gue pergi seharian dan biarkan gue pulang dalam keadaan capek, beneran capek supaya nggak ada cukup waktu buat gue berpikir sendirian dan syndrom Pra 21 ini kambuh.

Pra 21 syndrom ini semakin menggila. Bikin gue susah tidur. Males makan. Mood kembali fluktuatif. Dan kata Zhe gue jadi berprilaku aneh ke orang-orang.

Sigh!

Tahun ini kayaknya nggak bakalan semenyenangkan tahun kemarin. Gue kehilangan banyak hal banget tahun ini. Nggak ada lagi teman-teman di acara ulang tahun gue tahun lalu.

Zhe nggak bakalan ada di hari ulang tahun gue karena adeknya bakalan tunangan.

Andy… sejak gue putus sama dia akhir tahun lalu, hubungan gue sama Andy jadi aneh. KIta masih baik-baik aja siy. MAsih keep contact. Masih suka jalan bareng. Tapi jadi beda aja, kadang suka canggung sendiri. Ugh, kalo aja gue bisa menyampaikan segala sesuatunya dengan lebih baik lagi, pasti nggak bakalan jadi begini.

Reivo juga nggak tahu dimana sekarang. Sejak kejadian waktu itu, Reivo dan gue nggak lagi berhubungan secara intens. Lagi-lagi ini salah gue.

Citra sekarang udah kerja di Singapore dan gue ragu dia bahkan inget hari ulang tahun gue.

Sidik, sejak pacaran sama pacar abg-nya yang posesif abis jadi jaga jarak sama gue dan temen-temen lainnya. Dia lebih milih brondong sial posesifnya itu dibandingin teman-temannya.

Asep, si boss bernama Mr. O itu sekarang udah terlibat dalam dunia yang jauh beda sama gue. Dunia gay yang nggak banget, beda sama dunia gay-nya Bembi.

Kalo tahun lalu gue ngerayain ulang tahun dua kali, yang pertama pesta dadakan dari Zhe terus weekend-nya gue karaokean plus nonton sama anak-anak radio, sekarang gue bahkan ragu kalau gue bakalan ngerayain ulang tahun gue.

Ugh, if age ain’t nothing but a number then why all of this feels so complicated?

P.S. Sekalian Mau ngucapin selamat hari raya iedul fitri, mohon maaf lahir batin yak!

9 Responses to “Semakin Menggila”

  1. emfajar September 26, 2008 at 7:51 am #

    You’re Not Alone!

    met idul fitri..

    mohon maaf lahir dan bathin😀

    maaf lahir batin juga ya!

  2. zhe September 26, 2008 at 7:56 am #

    setuju sama emfajar…

    u’re not all alone, cun!
    trust me!
    gini aja… I’ll call u everyday selama gue di sana ya?
    Pulangnya…, terserah mau minta dibawain oleh-oleh apa, menebus ketidakmampuan gue berada di sisimu, cun!

    btw, ini bagian dimana si Bembi nyebut kita sebagai pertemanan yang posesif…

    oleh-oleh??
    umm… jeans 7, kemeja Michael Kors, tas Chanel, parfum Gucci Rush, terus…

  3. petra September 26, 2008 at 8:49 am #

    hooo

    kirain udah 24😀

    ssst… jangan bilang2 gue malsuin umur

  4. sososibuk September 26, 2008 at 11:31 am #

    selamat hari raya Idul Fitri 1429 H

    maap maap ya jeng…

    ke-tidak normalan elo bisa gw rasain

    maybe looking 4 somenone can meke u feel better…ya at least just 4 ur b’day lah…

    everthing its gonna be allright…
    🙂

    looking 4 someone??
    umm IDTS
    lagian gue bukan abg, jadi nggak butuh yg begituan

  5. ageleng September 26, 2008 at 2:34 pm #

    Maap lahir batin tante. .=D

    maap lahir batin juga

  6. cinker September 26, 2008 at 6:07 pm #

    gw paling ngak bisa klo masalah ginian! gw cumang bisa bilang selamat hari raya idul fitri.

    sama-sama…
    maaf lahir batin ya

  7. Yudha P Sunandar September 26, 2008 at 8:13 pm #

    apalah arti sebuah angka yang mengidentitaskan arti kita di dunia?
    cukup melakukan apa yang lu pengenin, dan buat hidup ini lebih bahagia di mata lu.

    if age ain’t nothing but a number then why does it feels so complicated?

  8. lala September 26, 2008 at 9:26 pm #

    nyante sen, nothing happen though you worried hell.. Everything gonna be ok. Ntar gw pestain deh.. Bilang yah mau dipesenin badut brapa.. Hohoho

    jangan badut deh, pak lurah ganteng berpita pink aja, boleh?

  9. Yudha P Sunandar September 27, 2008 at 11:24 am #

    cuman perasaan lu aja kali. ekspektasi dari cerminan lingkungan yang selalu bahagia dengan angka2. hihihi
    *ngomong apa sih gw*

Leave a Reply

