Love Is Not Enough

25 Sep

Belakangan ini banyak banget hal yang harus gue lakuin, mulai dari urusan kerjaan sampai masalah pribadi. Bikin stress dan depresi akut menyerang. Berasa so much things to do tapi nggak ada cukup waktu. Tapi semalam akhirnya semuanya selesai setelah mencicil satu per satu dan ada yang harus gue lakuin hari ini. Malamnya, sama kayak malam-malam lepas stress, gue dan Zhe melakukan ritual nongkrong gila. Kali ini nggak cuma berdua tapi Bembi juga ikutan (yup that Bembi! My best gay friend itu lho ;))

Tempat hang out masih sama, itu lho Chili PAdi, tempat yang ada meja billiard gratisannya dan buka sampe subuh itu. Kali ini bahasan kita adalah tentang cinta-cintaan. Biasalah, ibu yang satu ini lagi galau gara-gara emaknya nyuruh-nyuruh dia buat married cepet-cepet.

Bakalan panjang ajah kalo gue cerita tentang obrolan kita, but don’t be sad karena gue bikin resumenya… Here is:

  1. Gue dan Zhe sama-sama takut. Takut akan kegagalan dalam berkomitmen dan so far, ketakutan itu yang bikin gue dan Zhe kesulitan dalam menjalani hubungan dengan pria-pria di luaran sana. Parahnya, di saat gue dan Zhe mengharapkan kedatangan seorang pangeran (najis banget bahasanya!) yang bisa bikin kita nggak takut lagi, pria-pria brengsek itu malah bikin kita semakin takut.
  2. Gue, Zhe, (dan Bembi?) sama-sama meragukan eksistensi cinta. Cinta terhadap pasangan maksudnya. Apalagi melihat situasi sekarang ini, love is not enough anymore.
  3. Dari Bembi, persahabatan gue, Zhe, dan Bembi adalah persahabatan yang aneh karena selain kita posesif satu sama lain, kalo kata Bembi (ini cuma kata Bembi lho!), persahabatan yang cuma dipenuhi oleh 3 orang ini isinya dua wanita cun dan satu pria cong hehehe…

9 Responses to “Love Is Not Enough”

  1. syifaaulia September 25, 2008 at 8:37 am #

    pertamax

  2. syifaaulia September 25, 2008 at 8:38 am #

    persahabatan ga pernah abis sih😀

    iya… nggak pernah ada cukup waktu buat ngebahas soal persahabatan… halah!

  3. RuleZ September 25, 2008 at 12:49 pm #

    Bembi ?? ada potonya ndak ??

    hahahaha… nice friends… gue ndiri belon punya sahabat kek gitu…

    paling si Ai, nyokap, dan my sis…

    temen banyak, sahabat none.. (kasihan, gak ada yang mau sahabatan ama gue😦 )

    masa sampe segitunya nggak ada yang mau sahabatan sama lo?
    lo kurang banyak berbagi sama mereka aja kali

  4. cinker September 25, 2008 at 12:51 pm #

    beruntunglah bembi diantara para wanita….!!!

    buat love is not enough anymore, gw ngak ada koment dech. lihatlah di hati yang paling dalam, u will found your true love

    Bembi siy beruntung karena punya temen seseksi gue dan Zhe hueueue

  5. ageleng September 25, 2008 at 1:36 pm #

    Yang pnting pcaya ja ma dia klo dia g bkal nghianatin lw. .
    Lam knal (^_\\)
    dia?? siapa maksudnya??

  6. fenny September 25, 2008 at 3:56 pm #

    huahm.. loph is bullshit. banyak yang bersandiwara dan mengatasnamakan cinta. semuwa itu boong, sayanggggggggggggggg.. damn it!

    ocehan wanita yang baru patah hati

  7. GiE September 26, 2008 at 1:39 am #

    Makanya musti pinter-pinter maenin perasaan cinta dan jangan mau diobok-obok cinta (baca: dipermainkan cinta). Gw pikir kalo kita (kita? lo aja kalee, gw nggak)😛 bisa nguasain cinta, maka cinta pun bakal takluk dan menjadi cinta yang sesuai dengan maunya kita. Got it?😉

    Btw, gw kok kalo ngomeng blog dimana-mana suka deket2 sama @funkylove yaa… haha..:mrgreen:

    jangan-jangan kalian ada apa-apa lagi…

  8. Benazio September 26, 2008 at 4:49 am #

    masalah sama temen2 terus yah ahehe ,,

    cintaa dan cintaaa .. aaah cinta ga ada abisnya haha

    masalah sama temen2?? nggak qo… kali ini ga ada masalah sama temen-temen, justru dua setan itu bantu gue banget pak!

  9. natazya October 7, 2008 at 9:41 am #

    uhuhuhuhuhu

    gw masih cinta minded ah ta peduli apa juga hihihihi

Leave a Reply

