Pra 21 Syndrom

19 Sep

Have I told you that I’m always have a big trouble when it comes to my b’day?

Well, yeah I have a big trouble about this.

Kayak sekarang ini contohnya, waktu ulang tahun gue yang ke 21 tinggal satu bulan lagi. Krisis itu lagi-lagi menyerang gue. Gue terkena syndrom. Pra 21 syndrom. Kalo tahun kemaren gue ngalamin pra 20 syndrom yang lumayan akut, kali ini ternyata lebih parah lagi. Jadi inget kata Zhe kalo makin tambah umur, kehidupan makin kerasa kompleks.

jadi inget Zhe pembicaraan gue dan Zhe lewat telepon tahun lalu, waktu itu Zhe lagi di PAris dan dia sengaja telepon gue selama 3 jam cuma untuk menasehati gue panjang lebar:

“Siapa siy yang bilang lo getting 20 with nothing, sen? Cuma orang sinting yang bisa b’pendapat kayak gitu. Come on, look at yourself! Lo itu talent promising banget, coba deh lo tanya temen2 lo, mereka pasti bakalan mikir lo bakal menjadi orang yang sangat sukses dalam waktu kurang dari 10 tahun yang akan datang, 5 tahun malahan. Lo pinter, lo b’bakat, hidup lo penuh dengan rencana, dan lo berambisi. Apalagi siy yang lo cari? Udahlah, sen! NGgak usah worry b’lebihan kayak gitu deh. NGgak suka, ah!”

“…”

“Dengerin gue, Sen! Lo itu mampu jadi apa pun yang lo mau! Lo… mampu!”

Tadi siang, Zhe menasehati gue hal yang nyaris sama. Mengingatkan gue kalo gue adalah seseorang yang talent promising, mengingatkan gue dengan semua rencana-rencana yang udah gue susun rapi dan bakalan membawa gue pada gerbang kesuksesan nantinya. Mengingatkan gue kalo gue mampu jadi apa pun yang gue mau.

Pertanyaan yang sama lagi-lagi diajukan tahun ini.

Apakah gue mampu menjadi apa yang gue mau?

Am I?

Arrggghhh… why this syndrom always attack me, God?? Why?

16 Responses to “Pra 21 Syndrom”

  1. zhe September 19, 2008 at 9:01 am #

    you can if you think you can

    duh, bahasa lo itu lho!
    mengingatkan gue sama siapa gt…

  2. emfajar September 19, 2008 at 10:02 am #

    pasti bisaaa..

    semangat!!

    thx

  3. Yudha P Sunandar September 19, 2008 at 4:40 pm #

    semuanya akan terjadi bagai air yang mengalir. layakny aliran sungai yang dengan senang hati mengikuti arah lika-liku geografis bumi yang menyenangkan dan agung.
    gw mengalami hal yang sama kok sen. setiap saat malah. tapi syukur alhamdulillah gw slalu disediakan jalan yang gw pengenin. bagaimana pun, 4jj 1 akan selalu ngasih kita jalan yang kita butuhkan dan suatu saat, ketika kita siap, 4jj 1 juga bakal ngasih jalan yang kita inginkan.

    panjang banget, pak!

  4. ageleng September 19, 2008 at 9:12 pm #

    Lam knal. .
    Wah, sindromnya lmayan kren klo mw ultah. . Brtanya apkah w bsa jd yg tbaik?*atau apakah itu*
    Nah gw, tiap mw ultah. . Pasti sakit mulu. . T.T

    keren darimananya yaaa??

  5. Darkpuccino September 20, 2008 at 12:14 am #

    abis dr tmpat zhe nih. koq saya jd doyan mondar ke tempat kalian ya haha…

    ooo terbyata br mo 21 toh sen๐Ÿ™‚ happy birthday kalo gitu, for 1 month later tentunya๐Ÿ™‚

    iya nih… masaih muda banget yah?

  6. afwan auliyar September 20, 2008 at 4:24 am #

    kekeuh aja maju kedepan …..๐Ÿ™‚

    kan da yg senantiasa maha mengatur segala nya ..๐Ÿ™‚

    iya…

  7. sherinesky September 20, 2008 at 10:48 am #

    yes you can,,the fact is we can be everything we want..just always try hard to give your best, pray and believe..

    remember, impossible is nothing!

    okay… thx!

  8. sipa September 20, 2008 at 3:13 pm #

    bisa.

    pasti bisa.

    semangat dong bro

    pastinya

  9. Manik September 21, 2008 at 9:25 am #

    Beware..!!

    Apa yang kamu pikirkan…bisa menjadi kenyataan loh๐Ÿ˜›

    iyah…

  10. ichanx September 21, 2008 at 7:31 pm #

    sama sen! gw juga kena pra21 simdrom… umur gw kan emang menjelang 21…. wakakakkakk

    21?? nggak salah tuh?!
    bukannya lo udah 78 yah?

  11. RuleZ September 21, 2008 at 9:50 pm #

    gue berasa pengen umur 2 tahun…

    gak punya masalah…. kerjanya cuman makan dan tidur…kadang nonton tipi..

    hihihi

    *capek gue*

    yah nggak segitunya kali!

  12. sososibuk September 22, 2008 at 2:40 am #

    gw juga sen…kayanya pengen terus jadi anak balita sama kaya si Amrul…

    tidur, maen , makan!!!

    tanpa punya pikiran…

    nggak juga seeh!
    gue nggak mau sampe segitunya banget malahan…

  13. rizoa September 22, 2008 at 4:43 am #

    belum ngalamin pra21 sindrom..baru 18 thun,,,

    semoga nggak ngalamin yah!

  14. natazya September 22, 2008 at 5:54 am #

    hmmmmm

    normal bu… normal… mending ngaleminnya kalo cuma menjelang ulang tahun ajah… nah kalo dalam setaun berkali kali syndrom begitu mampir apakabar???

    manusiawi gw rasa kalo orang kadang merasa positif kadang sangat negatif… the wheel’s turning anyway… jadi yah jalani sajah…

    and for me, age aint nothing but a damn numbers! :p

    baiklah kalau begitu

  15. carra lagi males login September 22, 2008 at 8:05 am #

    brarti 21 kali ngalamin sindrom yah…??๐Ÿ˜†

    aku brapa kali yah… lebih dari 21 pokokna mah… kekekeke…

    blm 21 kali qo… kan waktu kecil nggak ngalamin

  16. agunk agriza September 26, 2008 at 6:39 pm #

    pra 16 ada nggak ya?

Leave a Reply

