Suster Senny In Charge

17 Sep

Cun, harusnya lo berterima kasih sama gue yang bersedia bangun tengah malam cuma buat beliin lo es krim di Circle K yang ternyata kalo ditempuh dengan jalan kaki dari tempat lo lumayan jauh dan bikin capek karena jalannya yang nanjak.

Cun, harusnya lo berterima kasih sama gue yang rela nggak tidur semaleman cuma buat nemenin lo, jagain lo in case lo kenapa-kenapa dan panik setengah mampus karena panas badannya naik lagi dan bikin gue berasa kayak di neraka.

Cun, harusnya lo berterima kasih sama gue karena gue adalah satu-satunya manusia yang rela memberikan waktunya 24/7 cuma buat lo padahal kadang (atau sering?) waktu yang lo minta kurang ajar dan nggak penting banget.

Cun, harusnya lo berterima kasih sama gue karena setiap kali lo sakit gue selalu menjadi Suster Senny In Charge buat lo.

Cun, harusnya lo berterima kasih sama gue karena demi lo gue ngebela-belain nggak jadi ke Jakarta. Cuma demi lo, gue bahkan bakalan teteup pergi ke Jakarta kalo ada badai menghadang sekali pun.

Cun, harusnya lo berterima kasih sama gue karena gue… karena gue adalah gue… orang yang selalu ada buat lo for better or worse dan gue serius waktu gue bilang gue bakalan selalu ada untuk lo, buktinya… yah lo taulah saat2 kita selalu bersama dalam susah maupun senang.

Tapi…

Gue juga harusnya berterima kasih sama lo karena lo udah jadi suster gue waktu gue sakit kemarin.

Gue juga harusnya berterima kasih sama lo karena lo selalu ada kapan pun gue butuh temen buat cerita tentang segala hal bahkan sampai ke intimate detail tentang gue.

Gue juga harusnya berterima kasih sama lo karena lo satu-satunya orang yang bisa mengerti dan tahu semua masalah dalam hidup gue secara keseluruhan. Satu-satunya orang yang nyimpen rahasia-rahasia terbesar dalam hidup gue yang nggak boleh orang tahu.

Gue juga harusnya berterima kasih sama lo untuk tumpangan yang lo kasih secara cuma-cuma, mulai dari tumpangan tidur, tumpangan kendaraan, dan segala hal yang bisa ditumpangi.

Gue juga harusnya berterima kasih sama lo untuk semua yang udah lo kasih buat gue.

Gue juga harusnya berterima masih sama lo karena lo adalah lo… teman gue yang paling baik dan selalu ada buat gue for better or worse.

Karena persahabatan kita bakalan berlangsung selama-lamanya…

14 Responses to “Suster Senny In Charge”

  1. sososibuk September 17, 2008 at 7:00 am #

    sahabat emang segala galanya….

    iyah

  2. akokow September 17, 2008 at 7:09 am #

    Cun, kamu mesti komentar di blog ini cun..

    udah baca tuh, pak!
    tuh udh comment malah di bawah

  3. zhe September 17, 2008 at 7:12 am #

    jadi kita impas yah?

    owkay!

  4. mikow September 17, 2008 at 7:26 am #

    Gue juga harusnya berterima kasih sama lo kalo loe mau ikut berpartisipasi dalam Gerakan 1000 Buku🙂

    udh tau blm klo pasang iklan di blog orang hrs bayar, pak? huehee…

  5. rizoa September 17, 2008 at 9:53 am #

    hiks… btw lam knal iah….

    salam knal jg😉

  6. Manik September 17, 2008 at 10:34 am #

    Segala sesuatu yg dilakukan emang harus mengucapkan rasa terimakasih… Apakah kalo ada yg menampar kita.. juga Harus mengucapkan terimakasih?😛

    tergantung tamparan itu untuk apa sbnrnya

  7. sherinesky September 17, 2008 at 12:15 pm #

    that’s what friends are for..
    for good times and bad times,,

    i am glad for both of you..

    thx…

  8. Aji September 17, 2008 at 4:02 pm #

    wah.. gue berterimakasih atas postingan elo Sen
    *nginget2 sobat gw satu per satu*

    sama-sama, pak!

  9. fenny September 17, 2008 at 4:59 pm #

    mau jg ah dijagain kek Zhe…

    lo siy apa juga mau!

  10. macangadungan September 18, 2008 at 6:55 am #

    wah…sobatannya akrab banget. klo aku sakit, aku nelpon mbak ya XDDD

    boleh…boleh… ntar tinggal tunggu billnya nyusul aja ya!

  11. emfajar September 18, 2008 at 9:18 am #

    sahabat emank harus ada di saat senang maupun susah..

    *beliin es krim donk buat buka puasa😆

    beliin es krim buat buka puasa?? siapa loo!!!!

  12. PirraDoZe September 18, 2008 at 10:06 am #

    amigo por siempre😆

    ugh… telenovela!

  13. syifaaulia September 18, 2008 at 4:09 pm #

    sahabat.

    oh jadi inget lia.

    lia sahabat lo?

  14. agunk agriza September 19, 2008 at 6:47 am #

    sahabat … jd inget sahabatku di sby ..😦
    dy buaik banget … aku juga baik:mrgreen:
    kita udah kayak sodara .. tp dipisahkan jarak skrg ..😦

    jarak hrsnya g mslh kan?

Leave a Reply

