Get Well Soon ya, Zhe!

16 Sep

Zhe lagi sakit! Kena demam yang bikin siapa pun yang ada di sebelahnya berasa kayak di neraka karena suhu badannya yang tinggi banget, belum lagi flu berat yang bikin dia nggak bisa napas dan suaranya persis banget kayak orang yang idungnya kejepit pintu.

Zhe sakit parah! Kalo berdiri dia bilang pusing banget jadi terpaksa dia harus stay di kamar – di atas kasur tepatnya seharian penuh kecuali untuk ke toilet (karena nggak mungkin juga kan gue wakilin dia ke toilet). Hasilnya gue harus merawat dia, kalo kemaren gue yang dirawat Zhe, sekarang gue yang merawat Zhe.

Merawat Zhe adalah hal yang lumayan mempersulit hidup gue karena permintaan Zhe yang banyak banget dan aneh-aneh, mulai dari minta es krim malem-malem (yes, semalem, jam 10 zhe bangunin tidur gue dan bilang kalo dia pengen banget es krim dan akhirnya terpaksa gue ke Circle K sendirian malem-malem) sampai pengen makan pizza tapi begitu pizzanya nongol di hadapannya, dia malah diemin tuh pizza.

Sekarang, udah lebih dari 2 jam gue melototin page post yang kosong, bingung mau posting apa karena tiap gue mau posting, Zhe dengan selalu manggil gue untuk minta sesuatu.

Tapi anyway…, gue sama sekali nggak keberatan sama sakitnya lo yang nyusahin kok, biar kadang gue hipertensi juga siy.

Sekalian mau buktiin kebenaran kata-kata: “you helpless without me” karena sekarang beneran terbukti kalo lo beneran helpless without me…

last, get well soon ya, cun!

I really miss our time together in coffee shop!πŸ˜‰

10 Responses to “Get Well Soon ya, Zhe!”

  1. shelly September 16, 2008 at 7:16 am #

    pertamax

  2. shelly September 16, 2008 at 7:17 am #

    keduax

  3. shelly September 16, 2008 at 7:18 am #

    hetrix…πŸ˜€

    comment lo nggak ada yang b’mutu, sel!
    semuanya nggak mutuuuu!!!

  4. wewenk September 16, 2008 at 7:20 am #

    ketigax deh.. wakwakk

    moga lekas sembuh aja deh si zhe nya…

    keempat, bang! ketiganya masih sama si sososibuk tuh!

  5. lala September 16, 2008 at 12:05 pm #

    kesempatan lu jadi suster senny tuh…

    iyah…

  6. kishandono September 16, 2008 at 1:16 pm #

    semoga cepat sembuh… (kira-kira akan ada berapa orang lagi yah yang akan berkomentar seperti ini?πŸ™‚ )

    smua org berkomentar seperti itu… tapi masalahnya kan bukan gue yang sakit tapi temen gueeeee!!!

  7. Yudha P Sunandar September 16, 2008 at 1:43 pm #

    cepet sembuh, yah zhe. supaya ‘adik sialmu’ ini bisa kupekerjakan kembali.
    *plak… plak… plak… digampar senny bolak-balik*

    @ shelly
    iseng banget, shel. lagi stres yah…???πŸ˜€

    commentny ngga kreatif lo ah!
    masa sama kayak di blog-ny Zhe??

  8. Darkpuccino September 16, 2008 at 2:57 pm #

    wuih, mkn es krim mlm2,,,! bukannya tambah akut tuh sakitnya sen. smoga cpt cembuh buat zhe…πŸ™‚

    biarinlah sakitnya tambah akut yang penting ocehannya nggak tambah akut

  9. ichanx September 16, 2008 at 8:46 pm #

    semoga cepet sembuh… eh, tapi elu juga ngaco sen! masa orang flu berat lo mau aja beliin dia es krim? hihi

    ugh… gue jg mau es krimny soalnya huehe

  10. zhe September 17, 2008 at 5:53 am #

    I’m better now…
    thanks to you, cun!

    u’re welcome, cun!
    get well soon, ya!πŸ˜‰

Leave a Reply

