tentang Zhe

12 Sep

Terpaksa bikin postingan ini sebagai imbalan dia yang akhirnya termakan bujuk raju gue untuk bikin blog.

Zhe ini adalah pasangan kumpul kebo gue, mengingat gue dan dia sering banget sleep over bareng. Berteman dengan Zhe beneran bikin hidup gue sedikit repot apalagi kalo dia udah ada maunya dan harus diturutin saat itu juga. Nggak jarang gue harus bangun tengah malam, cuma buat nemenin dia cari kopi atau es krim.

Tapi so far… Zhe adalah teman terbaik gue. Teman yang bakalan selalu ada waktu gue susah atau senang. Teman yang selalu ada di pikiran gue pertama kali dalam setiap event-event berarti dalam hidup gue. Teman yang sangat mengerti emosi gue yang flkutuatif dan cara pikir gue yang complicated. Teman yang selalu negrawat gue kalo gue lagi sakit baik itu sakit secara fisik maupun secara hati.

Curhat sama Zhe bikin gue merasa bebas dan nggak perlu takut. Bebas cerita apa pun sampai hal-hal yang sangat private. Gue nggak perlu takut mendapat judgement yang nggak-nggak kalau gue cerita sama Zhe, even cerita tentang huge mistake yang gue lakuin sekali pun. Curhat sama Zhe nggak bakalan dapetin jawaban yang sangat bantu kayak “Gue ngerti..” atau sejenisnya, tapi curhat sama Zhe bakalan beneran bikin hati tenang dan masalah jauh lebih ringan.

Zhe juga partner in crime gue kalo gue dan dia lagi sama-sama pengen ‘nakal’. Clubbing bareng, flirting bareng, sampe melakukan aksi drama bareng.

By the way, nggak peduli seberapa besar susah yang dia kasih dalam hidup gue, kenal sama Zhe beneran berkah buat gue dan mengutip kalimatnya Gossip Girl, “Who needs army if I have a friend like her?”

Karena… mengenal Zhe membuat gue merasa nggak sendirian lagi, merasa gue selalu dilindungi, dan merasa gue selalu tertolong. If I stay sane until now, well.. it’s all b’coz of her.

Love you sis! OUch… sounds like lesbian!

Dan gue sangat sedih waktu lo bilang lo bakalan absen di ulang tahun gue tahun ini:(

3 Responses to “tentang Zhe”

  1. zhe September 12, 2008 at 8:31 am #

    terima kasih untuk pujiannya!
    *wink

  2. sososibuk September 12, 2008 at 9:20 am #

    no koment

    ck ck ck

  3. natazya September 12, 2008 at 9:21 am #

    nyanyanyanya

    akupun sama si BFF dan kaya lesbi kooooooooookkk

    we even kissed once!!! mouth to mouth!!! huhuhuhu

    ah senangnya ada orang orang begini dalam kehidupan, yes?😀

Leave a Reply

