Bunuh Gue….

12 Sep

To Inu and Zhe:

Remember when I told you to kill me whenever I ask? Well, please kill me NOW!

Gue serius. Gue beneran udah capek banget menghadapi ini. Mau teriak juga suara udah habis. Mau nangis juga udah nggak bisa ngeluarin air mata lagi.

I feels like I’m in my limit. Batas dimana gue udah nggak sanggup lagi menghadapi segalanya. Batas dimana gue beneran pengen MAMPUS.

So can you just kill me NOW??!

Karena kalau nggak gue [mungkin] bakalan bunuh diri. Atau mungkin gue bakalan terkena sakit jiwa akut, sakit jiwa dalam artian yang sebenernya maksudnya.

Otak gue kembali kritis…

Ini sangat menyedihkan karena justru di saat gue mulai mengembalikan kepercayaan gue pada lelaki, di saat gue mulai berpikir untuk membangun komitmen dengan seseorang (yang sempat gue hindari karena gue nggak percaya akan eksistensi cinta), di saat gue mulai kembali mengawali segalanya… gue justru harus mengalami ini.

Dan gue sangat terluka. Sakit sesakit-sakitnya. Jatuh sejatuh-jatuhnya.

Nggak ada satu kata pun yang bisa menggambarkan betapa dalam rasa sakit yang gue rasain.

jadi… bunuh gue… bunuh gue… bunuh gueeeeee….

KArena gue sudah nggak tahan lagi dengan pelecehan seksual ini!

hixhixhix…😦

22 Responses to “Bunuh Gue….”

  1. Zhe September 12, 2008 at 9:35 am #

    I’m not going to kill u, hon!
    be strong, I know u can handle it!
    It doesn’t kill u, only makes u stronger….

    thx ya, bu!
    BUkan untuk comment lo ini, tapi untuk obrolan semalam suntuk kita smlm huhuhu… I’m going to kill my self without u

  2. natazya September 12, 2008 at 10:47 am #

    say kau kenapa?

    hmm…

    ur zhe’s rite

    be strong dear…

    thx bgt buat supportnya, ya!

  3. sososibuk September 12, 2008 at 11:40 am #

    be strong…

    never give up sist… πŸ™‚

    he-eh… thx ya!

  4. afwan auliyar September 12, 2008 at 2:12 pm #

    wew…semoga ada gantinya ….πŸ™‚

    ganti apaan??

  5. petra September 13, 2008 at 12:27 am #

    sabar ya mbak ya

    sip!

  6. fenny September 13, 2008 at 3:25 am #

    mati cuman karna laki sen? plis deh.. a big no no itu mah… nanti malah para pria ini bakal GR mampus! lebih baik kita revenge aja nyokk rame2πŸ˜€ luluhkan semua pria di dunia ini!

    bukan cuma gara2 laki tapi lbh ke gara2 pelecehan seksualnya bu!
    I don’t think I can handle anymore aja

  7. emfajar September 13, 2008 at 4:38 am #

    cuma bisa komen.. sabar.. sabar..

    *takut ditimpuk batu

    halah… gue jg g segitu teganya kali nimpuk lo pake batu, palingan pake traktor!

  8. funkshit September 13, 2008 at 7:35 am #

    kayaknya yang lo butuhin cuman rasa cuek deh

    mungkin…

  9. wewenk September 13, 2008 at 12:39 pm #

    ampun ampun… tambah satu orang lagi korban cinta… plisss jangan nyalahin cinta… keadaan aja yang menentukan… istighfar…πŸ™‚

    bukan korban cinta tapi korban pelecehan seksual, pak!

  10. Yudha P Sunandar September 13, 2008 at 3:23 pm #

    minggu depan kita makan2, yuk…?!?!?! aku yang traktir. bersama orang yang sososibuk dan anggota geng biasa. sepertinya kita memang perlu menarik diri sebentar dari kehebohan duniawi ini.

    setuju banget, dha!!!

  11. Darkpuccino September 14, 2008 at 4:14 am #

    kaget baca psotinganmu sen. skrg baik2 saja kan?baru mampir kesini lagi sih, tetap tabah & kuat aja ya sen…

    I’m all OK qo…
    thx banget ya!

  12. benazio September 14, 2008 at 5:31 am #

    duh duh sabar dongggg .. lo ga sendirian .. jangan berpikiran kaya gitu dongg .. hu hu btw berubah nih ..

    iyah, berubah… biar sama kayak blog pasangan kumpul kebo gue huehe

  13. Rully Patria September 15, 2008 at 8:05 am #

    lho lho… pelecehan seksual opoo iki??

    are you definitely sure you would find what you want after the death?
    think first please..

    liburan sono buuu
    mumpung dufan masih 25 rebu-anπŸ˜›

    emang dufan masih 25 rebu yaa??
    wuaaahhh…, meluncur ke TKP!

  14. Rully Patria September 15, 2008 at 9:04 am #

    opo ikii pelecehan seksual??

    would you definitely find what you want after the death?
    think first please..

    liburan sono buuu
    mumpung dufan masih 25 rebu-anπŸ˜›

  15. aRieF do0n9™ September 15, 2008 at 10:01 am #

    wuiiih…sabar bu…
    masih ada aRieF disini..^^

    huahah… terus lo mau ngapain klo ada di sini?

  16. ucrietz September 15, 2008 at 10:24 am #

    Sabar ya Senny..
    Semoga aja lw suatu hari bisa ga nerima perlakuan kayak gini lagi.. *halah sok tua banget ya gw*
    Keep struggle!
    Btw.. salam kenal yaπŸ˜€

    mudah2an ya!
    thx bgt bu!

  17. Manik September 15, 2008 at 3:26 pm #

    Hal sperti ini jangan dibuat lama2 dipendam, mbakπŸ˜‰ Sebaiknya istrahatlah sejenak dulu

    nampaknya gue emang beneran butuh istirahat

  18. kitaabdiri September 16, 2008 at 5:21 am #

    lho koq?

  19. rani! September 16, 2008 at 6:34 am #

    mana pisaunya bu?
    hehe..kiddin’πŸ˜›

  20. akokow September 17, 2008 at 5:39 am #

    waduh, takut terkena KUHP nih..

  21. sedtyrahman September 19, 2008 at 12:27 pm #

    hmmm… gimana dong?perempuan kayaknya diciptakan untuk pria dengan dua pilihan kalo ga dipuja, ya dilecehkan…
    hufff… sabar ya!

  22. asri October 22, 2008 at 6:53 am #

    pelecehan seksual gmn tuh? pelakunya cowo sndiri?

    eniwei, salam kenalπŸ˜€

Leave a Reply

