Is It Love Or…?

11 Sep

Kamu tahu, perubahan ekspresi yang terjadi ketika menerima telepon dari seseorang yang sangat diharapkan? Itu lho… suara tiba-tiba memelan, mata berbinar-binar, dan muka mendadak sumeringah nggak jelas yang akhirnya berdampak pada warna merah di pipi. Yeah, eskpresi seperti itu!

Jadi semalem Andy tiba-tiba nelpon gue. Yes, the lost Andy. That Andy. Andy yang ngasih gue swarovski waktu ulang tahun gue tahun lalu. Andy yang sangat baik dengan mau menerima gue beserta bayangan gue akan si makhluk laknat di masa lalu gue.

Sebenernya gue surprise banget waktu Andy telepon gue karena pertemuan terakhir kita, waktu ulang tahun Bembi (masih inget Bembi jg kan??). Dan setahu gue, waktu itu Andy bilang dia mau tunangan, fakta yang nggak tahu kenapa bikin gue sedih banget.

Zhe bilang kalo sekarang ini kesempatan gue untuk memperbaiki semuanya. Semua kesalahan fatal gue dalam love life dan gue bego banget kalo gue menyia-nyiakan Andy untuk kesekian kalinya.

Well, gue sendiri belum bisa menyimpulkan gimana perasaan gue yang sebenernya ke ANdy. Terlalu naif dan terlalu cepet aja kayaknya kalo gue bilang gue suka lagi sama Andy. Tapi so far… dari getaran yang gue rasain, dari percikan-percikan yang muncul waktu Andy telpon gue…

I (think) I’m in love again with him.

Ummm… is it Lover or…??

13 Responses to “Is It Love Or…?”

  1. fenny September 11, 2008 at 4:25 am #

    *tetep ga yakin*
    jawabannya tunggu aja bulan depannnnn, uda bosen apa belum buuuu hihihihiihihihi

    mudah2an siy g bosen yah

  2. GiE September 11, 2008 at 4:31 am #

    ‘Rasa’ itu juga butuh waktu untuk tumbuh. Jadi, kelola dengan baik dan bener ya… Kalo ngarep cepet tumbuh, cepet layu yang sangat nggak diharepin pun bisa-bisa aja datang di saat tak terduga. Manajemen emosi dan perasaan harus diatur dengan teratur.

    Dan nggak ada yang namanya kesempatan ketiga! So, manfaatin sebaik-baiknya yah!

    Cheers! ^^

    iyah Gie!
    makasih banget ya!
    kamu perhatian sekali sama akuhh

  3. Yudha P Sunandar September 11, 2008 at 5:44 am #

    wuih, sedang dimabuk cinta lagi… yang kemaren masih lanjut ngak, nih…???

    yang kemaren yang mana?
    kebanyakan, yudha!

  4. sososibuk September 11, 2008 at 7:32 am #

    bukan cinta sen

    bukan tuh…
    😀

    yakin lo, sel?

  5. funkshit September 11, 2008 at 7:39 am #

    mungkin cuman kangen….

    well… maybe just maybe…

  6. Edi Psw September 11, 2008 at 8:40 am #

    Mungkin perasaan Andy juga sama ya?

    hope so!

  7. zhe September 11, 2008 at 9:47 am #

    newcomer nih gue!
    ajarin gue ilmu nge-blog yaaa!!!

    terus… inget petuah gue soal laki, kalo lo ngelanggar,,,, hubungan kita sebaiknya berakhir sampai di sini sajah!

    baiklah, bu!

  8. nairasmile September 11, 2008 at 11:41 am #

    Andy… oh bukan andy meriam matalatta kan… ato andy jones *sotoy mode on*

    hum ya sen… slowly but sure… and you’ll know…🙂
    happy yoo🙂

    Andy malarangeng bu!
    huehee…
    thx anyway!

  9. lala September 11, 2008 at 1:25 pm #

    let it flow babe!

    sure nuff!

  10. andrie a.k.a blank_alpha September 11, 2008 at 5:27 pm #

    banyak ee’ yah disini?
    shit..shit.. hhe..

    huss! dilarang nyebut ee!

  11. Adham Somantrie September 12, 2008 at 6:03 am #

    makan-makan!!!!

    makan-makan?? untuk apa??

  12. antagonea September 12, 2008 at 8:36 am #

    wah gw sering kayak begini juga nih..klo udah begitu gw ngerasa kya jadi orang bego…

  13. natazya September 12, 2008 at 9:19 am #

    skarang mah sapa ajah dijalanin aja bu…

    tar juga ada yang namanya seleksi alam tuh😀

    good luck with “them”
    😆

Leave a Reply

