Truth About Diamond

3 Sep

Salah satu scene dalam hidup gue yang nggak pernah gue lupain adalah waktu temen gue memamerkan cincin tunangannya setelah di malam sebelumnya dia dilamar. Bukannya cerita tentang proses lamarannya, teman gue yang nggak tahu diri ini malah sibuk pamer cincin tunangannya yang dihiasi berlian. Terus, teman gue dengan sok bijaknya ngasih gue advice yang nggak akan pernah gue lupain seumur hidup gue. Here’s the advice:

“Do NOT say NO to the one who propose you with great diamond.”

Buat kalian para lelaki, mungkin advice dari temen gue ini ditanggapi dengan miris, menunjukkan bahwa semakin banyak cewek matre di dunia ini yang melihat seseorang, rela berkomitmen lebih jauh dari seseorang cuma gara-gara berapa besar materi yang bisa diberikan sang lelaki.

Tapi buat gue dan beberapa orang teman metropolitan gue, saying no for the answer to the one who propose with great diamond ring adalah hal tersulit untuk dilakukan.

Bukan… bukan karena kita matre tapi… diamond make it easier. Easier to answer even when we (the girls) not ready yet for an engagement or even married.

The fact is: we have any obsession about bling-bling. Jadi waktu seseorang melamar sambil membuka kotak cincin, maka perhatian kami lebih terpusat pada diamond-nya, bukan pada lamarannya. Dan yes, beberapa orang terlalu terbawa pada euphoria berlebihan terhadap diamond sehingga di luar kesadaran mereka, mereka menjawab ya untuk lamarannya.

So guys, here is some notes for you:

  1. If you a guy, then make sure you pick the best diamond to propose your lady.
  2. Don’t ever blame yourself if your lover say no for the answer cause sometimes it’s not your fault at all, it’s just because you choose the wrong diamond.
  3. If your lover say yes, then make sure that she say yes for your propose NOT for the diamond.
  4. And last, for all ladies here… I definitely agree with my friend’s quotes that DO NOT SAY NO FOR THE ONE WHO PROPOSE YOU WITH GREAT DIAMOND…

That’s all…

Any comment, guys?

15 Responses to “Truth About Diamond”

  1. lala September 3, 2008 at 2:00 pm #

    for #3.. eta carana nyak.. mun geus said yes.. bilang.. “eh lupa blun dibayar… balikin ajah dulu yah…” *muka melas*

    ….. langsung takol ku sapatu nu kituh mah…

    wuahahahaha

    huaha… bunuh diri aja tuh kalo lakinya bilang gitu… sakiiiidddd!!!

  2. Adham Somantrie September 3, 2008 at 5:30 pm #

    *mending kasih katalognya aja sekalian, biar disuruh milih*

    * biar ketauan matrenya *

    wakakakakakaka…

    gpp dikasih katalognya, great diamond belom tentu yang rate-nya paling mahal lho!

  3. piqs September 3, 2008 at 8:17 pm #

    walah,, jadi diamond aja gak cukup nih??? harus GREAT DIAMOND??? tapi kalo saya lebih suka spade ah daripada diamond, apalagi kalo lagi maen bridge xp

    *kembali nyangkul di sawah, sapa tau nemu berlian yang bagusan, hehe

    qo jadi maen kartu yak??

  4. Yudha P Sunandar September 3, 2008 at 10:52 pm #

    kalo diganti ama batu lainnya boleh? misalny, blue safier gitu. atau batu ali skalian…???

    batu bata aja skalian, tanggung gede

  5. petra September 4, 2008 at 12:37 am #

    dicatat sarannya😛

    aplikasinya juga donk, pak!

  6. sososibuk September 4, 2008 at 1:08 am #

    diamond???

    buat gw cinta no 1

    cuih…bohong banget ya..
    😀

    najis lo, sel!!!!

  7. fien prasetyo September 4, 2008 at 3:04 am #

    selama cewe’na bukan yg minta diamond ntu sih masih sah2 aja yak..berarti cowokna mang kaya, ya ditrima ajaaa…bagaimanapun masalah cinta (hati) ndak ada hubungannya ma diamond n etc..

    ada qo, pak!
    diamond dkk makes it easier to fall for someone

  8. vidya September 4, 2008 at 5:42 am #

    Gyahaha…. Hmm.. gue belum pernah dilamar, jadi belum ngerasain, xixixixi…
    Semoga cowo gue baca niy blog, jd kalo niat nglamar , bisa ikutin tips2 lu.. hihihihihi… ;p

    iya tuh… suruh cowo lo baca ini biar ntar lo dikasih berlian yang mahal terus udah gitu jangan lupa persenan buat guenya hahahaa…

  9. benazio September 4, 2008 at 9:58 am #

    amiinn semoga jalan gue dah bener ..

    jalan apa nih??

  10. emfajar September 4, 2008 at 10:49 am #

    klo diganti ama ferrari gimana y..

    nggak bisa!
    diamond is diamond, nggak bisa diganti sama ferarri atau bahkan hummer sekali pun

  11. Manik September 4, 2008 at 2:36 pm #

    Saya akan membawa Cinta…wkwkwkwkw😛

    terus… diamond-nya??

  12. fenny September 5, 2008 at 6:23 am #

    jadi intinya matre ga sih? aku pernah diginiin “klo kamu mau ama aku, ntar bawa aja mobilku…. biar aku disana naek busway”. harus kuterima ga? mobilnya pickup sen…
    *kabur ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh*

    siap-siap ditimpuk traktor begitu nyampe bandung ya!

  13. natazya September 8, 2008 at 8:35 am #

    he didnt propose with diamond in his hands… yet i said I DO😀

  14. ichanx September 8, 2008 at 7:52 pm #

    kapan ya ada cewek yang ngepropose cowok pake diamond… co cwiiiitttttt… wakakakakak

  15. nairasmile September 11, 2008 at 11:48 am #

    hahahahahhaa…… dudul
    trus udah pake diamond, ngelamarnya pas lagi cewenya PMS…
    mana emosi ga karu2an…
    bisa makin bikin sukses… ahhahahah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: