One Reason

19 Aug

Please give me one reason…

Just one… no more, no less…

One reason for the question:

Why Do I Have To Believe In Love If Love Always Leave Me?

For God’s sake… I can’t sleep think about that everynight…

17 Responses to “One Reason”

  1. warmorning August 19, 2008 at 6:11 am #

    because love no need to believe, just do dan feel it

    how can I feel it if I’m not believe it?

  2. Adham Somantrie August 19, 2008 at 7:43 am #

    Wall-E dubbing? kesian deh… gw enggak tuh😛

    http://adhamsomantrie.com/?p=214#comment-2791

    bangga banget siy! dasar bapak sakit jiwa yang satu ini…

  3. catra August 19, 2008 at 9:08 am #

    bcause love is love

    kurang bantu, pak!

  4. antown August 19, 2008 at 11:38 am #

    OOT:
    senny, masak sih kemarin pas kopdar nama blog yang saya sebutkan salah?

    emang salah, pak!

  5. natazya August 19, 2008 at 11:46 am #

    ah bu… mao gimana juga…

    one cant loose the faith!!!

    it’ll only get worse without it…

    and again… just as the song sang to us…

    there can be miracle when u believe😉

    baca comment lo gue malah pengen nyanyi…

  6. afwan auliyar August 19, 2008 at 1:06 pm #

    do more…..

    you can belive one more time

    do more??
    such as…??

  7. lala August 19, 2008 at 1:17 pm #

    tell you this…
    no reason good enough for love to be explain
    that’s why love so damned captivated and addicted…

    you don’t have to believe on it
    live it, you’ll suffer more than you can bared
    way out is
    love your fuckin self….
    then others follow!

    beuuuhh… anjriitt… bahasa urang… gahar kiteeuuu..

    *ampuun ya Allah..*

    anjriiit… banjirrr… si Lala ngomong bahasa Inggris bikin banjir blog gue…
    ciee… gaya banget lo, bu!

  8. Rully Patria August 19, 2008 at 1:53 pm #

    love never leaves you my dear…
    love just show you another path for your better life…
    open the gate and you’ll find that love’s always waiting for you to come closer n closer

    is that reason enough?
    sleep tight.

    wuaaa… thx bgt pak! really help!

  9. Yudha P Sunandar August 19, 2008 at 2:14 pm #

    cinta tak akan pernah hadir bila kita tak pernah mengharapkannya.
    cinta tak akan pernah bersemi bila tak satu pun hati kita terbuka untuknya.
    mengertilah cinta, maka kau akan mengerti kehidupan.
    dan tak akan pernah terpatri rasa ditinggalkan cinta.

    ciee… bapak yang satu ini bisa aja bikin gue speechless

  10. meme August 19, 2008 at 3:41 pm #

    gw pernah merasa keik gitu, tapi.. mungkin emang yang terbaik harus gitu… sesuatu yang terindah pasti akan datang juga… PASTI !

    thx ya, bu!

  11. sososibuk August 20, 2008 at 1:38 am #

    sabar Bu…gw idem sama Yudha ajah… *pake h*

    nggak kreatip lo… *pake p*

  12. emfajar August 20, 2008 at 2:56 am #

    no comment deh.. ga bisa bahasa inggris..😀

    kalo udah ada di sini bukannya udah comment ya??

  13. m4ns August 20, 2008 at 5:12 am #

    ya..ya..ya…gw gatau harus komen apa…tapi..ya gitu dech…

    apa seeh??

  14. p3durungan August 20, 2008 at 2:14 pm #

    just like always, love is blind, thats way some one in love usually got one or two or more crash.

    love is blind? gelap donk??

  15. meme August 21, 2008 at 12:51 am #

    gue juga pernah dan sering ngerasa kaya lu..

    senasib donk?

  16. ichanx August 23, 2008 at 2:47 pm #

    cinta…. hmmmm….. bahasan yang lebih sulit dari hukum kedua termodinamika….. *eh, bukan pelajaran fisika ya?*

Trackbacks/Pingbacks

  1. Kopdar di Bandung & Jakarta tgl 23-24 Agustus 2008 :.:. F u n k y L o v e .:. - August 20, 2008

    […] udara dan beradaptasi di Bandung inih. Dan esoknya (tgl 23-24 Agustus), aku n temenku mau dianterin Senny jalan-jalan dulu. Shelly ma Natazya ikut ga yah? Dunno lah, pokoknya tanggal 23 malemnya aku […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: