Slow Mellow

11 Aug

Lagi iseng dan ngga ada kerjaan sampai akhirnya gue memutuskan untuk blog walking ngga jelas dan membaca ulang postingan di blog gue yang dulu.

Jujur, perlu kekuatan yang teramat sangat besar untuk ngebaca lagi semua postingan gue dulu. Dulu, waktu gue memutuskan buat bikin blog itu, gue berniat sepenuh hati untuk bikin blog anonimous (yang lalu gagal karena satu per satu pembaca blognya udah mulai tahu identitas gue yang sebenernya). Blog itu gue bikin dalam keadaan gue yang sangat kacau. Kacau dalam artian yang sebenernya. Kacau karena waktu itu gue terlalu muda (baik dari segi umur mau pun cara berpikir) untuk menghadapi semua permasalahan yang ada, mulai dari kerjaan, finansial, keluarga, love life, sampai friendship.

Tapi setelah dibaca ulang, dimana beberapa postingan sukses membuat gue menghela napas beberapa kali karena menahan tangis dan beberapa postingan sukses bikin gue tersenyum-senyum nggak jelas…, gue teringat akan banyak hal…

  1. Kalo betapa si Iza yang CUMA bagian dari masa lalu gue telah begitu besar mempengaruhi kehidupan gue. Seorang masa lalu itu menghambat gue dalam love life, membuat gue kesulitan menata masa depan yang harusnya sekarang ini udah bisa gue dapetin. Dia udah bikin gue meragukan eksistensi cinta. Dia udah bikin gue menjadi seorang feminis yang kelewat independent. Dia udah membuat gue melewatkan banyak pria-pria potensial yang datang ke kehidupan gue.
  2. Kalo ada Reivo dan Andy yang selalu bertahan menghadapi gue yang masih terjebak pada sang masa lalu. Mereka yang pengertian tapi lalu gue sia-siakan begitu saja dan sekarang, di saat gue sudah menyadari semuanya, it’s just too late. Mereka nggak bodoh dan tentunya mereka nggak bakalan nerima gue lagi, meskipun hubungan gue sama mereka berdua masih baik-baik aja (dalam artian hubungan pertemanan).
  3. Kalo selalu ada (DAMN! GUe harus sebut namanya lagi) Zhe-manusia laknat yang selalu berdiri di belakang gue, ngasih gue dukungan untuk melewati semua masalah gue. Dan karena Zhe… gue masih bisa hidup dan waras sampai saat ini.
  4. Anyway…, meskipun dulu semuanya terasa berat tapi toh gue masih hidup dan waras sampai sekarang ini. Dan akhirnya gue ngerasa lebih kuat karena semua itu.

And after all, I’ve been blessed

20 Responses to “Slow Mellow”

  1. sososibuk August 11, 2008 at 7:01 am #

    kayanya ada satu orang lagi yang belom lo sebut deh Sen…

    tengak tengok dulu ah…

    ;))

    siapa yaaa??? kasih tau gampar deh!

  2. emfajar August 11, 2008 at 7:43 am #

    gw jg pertamanya pengen bikin blog yang anonymous.. tapi gara2 kenarsisan jadi gagal deh😀

    emang susah yah kalo terlahir narsis

  3. onyetaz August 11, 2008 at 7:59 am #

    huff… kayanya berat yah??? tapiu masa lalu… bisa bikin kita berkaca… makanya kehidupan yang mendatang bisa lebih baik. semoga aja gitu

    iya… thx ya!

  4. Anonymous August 11, 2008 at 8:01 am #

    Jangan menggantungkan masa depan dengan masa lalu elo, tapi jadiin masa lalu sebagai penuntun masa depan elo. Insya Alloh cerah…🙂

    Tetep semangat yo, sen! ^^

    Btw, tumben nih themenya gonta-ganti mulu. Tapi, gw suka dengan theme yang ini. Coz,,, ELO BANGET SEN!!!

    He..:mrgreen:

    gue ggak tau siapa ini tapi kayaknya lo cukup mengenal gue yaa??

  5. fenny August 11, 2008 at 8:56 am #

    masa lalu sebagai pelajaran… apa yang kita dapat dari masa lalu akan menjadi pembelajaran, dan hasilnya kita rasakan di masa depan😀

    iya… setuju!

  6. scratchz August 11, 2008 at 9:37 am #

    OOT dikit : themenya keren,, apalagi gambar cewek yg diujung kanan itu.. kayaknya mirip lo deh!

    hmm,, so.. bergembiralah sen.. enjoy ur life.. smile2!!!😀

    thank u, pak!

  7. rani! August 11, 2008 at 11:11 am #

    life goes on my friend😉

    yes, it does!

  8. natazya August 11, 2008 at 2:51 pm #

    bu bu bu

    gw sih orang yang selalu percaya kalo we’re all blessed😀

    setuju banget!

  9. meme August 12, 2008 at 1:35 am #

    gw harus baca blog lu satu ya say.. biar gue lebih kenal lu…hihi

    iya… eh.. tapi ngga usah jg deh… malu gue!

  10. mata August 12, 2008 at 1:50 am #

    good for you deh sen…p
    saya lihat kamu makin aktif saja soal urusan ngeblog ini. dibandingkan dengan yang dulu. sya kan saksi hidup pertama kalinya kamu bikin blog. hahaha

    iya… nanti ada tanda tangannya deh! Apa perlu gue bikin Life Time Achievement Award?

  11. benazio August 12, 2008 at 5:04 am #

    waaw blognya keren .. cuma mau kasi komen pertama aja heheee

    thx

  12. Rully Patria August 12, 2008 at 10:03 am #

    aoo Luna Maya kok themesnya ga ke load di sini?? (apa koneksi gw yg lemot ya?)

    “…waktu itu gue terlalu muda ..”
    wakakak dah ngerasa TUA ya skarang…
    yoi inget2 masa muda dulu biar bisa jadi orang TUA yang bijak

    iya ya… kesannya gue udah tua banget skrang

  13. Catra August 12, 2008 at 2:42 pm #

    ada apa gerangan pindah dari blogspot ke wp nih ? hehehehehe

    nggak ada apa2… kan memulai hidup baru

  14. bagsholic August 14, 2008 at 6:40 am #

    whatever happens happened.. phases in life everyone has to go thru to make life more interesting..

    and that’s the art of life

  15. dee August 14, 2008 at 8:38 am #

    hidup itu adalah kemarin, hari ini dan esok. nggak papa mengenang masa lalu, tapi jangan terjebak. jangan pula berhenti di hari ini karena masih ada hari esok.
    eh sok tau banget saya hehehe salam kenal ya

    salam kenal juga!

  16. vidya August 14, 2008 at 8:44 am #

    🙂 ada banyak sosok yang mewarnai hidup kita, baik kita sukai ataupun gak. Kesempatan membuat segalanya lebih baek selalu ada kok.. Masa lalu bukan untuk disesali kan, just focus to the future…

    setuju banget sama ibu yang satu ini!

  17. lala August 14, 2008 at 11:51 am #

    waahh.. ganti cangkang sen??.. keren

    and for your slow mellow
    huehuehue..
    dunia berputar… keneh.. tidakpeduli kita ngadubraxz, lecet, atw ngan bared..

    so.. wake up girl!.. times tickin!

    capek juga kalo jatuh terus-terusan!

  18. monsterikan August 15, 2008 at 2:59 am #

    waduw blog curhat

    btw blog lu mirip ini ni:

    http://nataliapuspa.wordpress.com/

    iya… ini kan theme dr wordpress… masih terlalu gaptek untuk bikin theme sendiri nih!

  19. bebex August 15, 2008 at 12:02 pm #

    tapi biarpun gitu,, lo tetep masih inget ama gue kan beyb ^^
    halah!!

    btw nyet, kalo ke jkt ngobril ngobral ngapa :d

    kan gue nabrak di sana jadi boro-boro bikin pengumuman, yang ada geu stress aja gitu

  20. funkshit September 2, 2008 at 7:29 am #

    “masih terlalu gaptek untuk bikin theme sendiri nih!”

    klo ngga hosting sendiri,.. ngga bakalan bisa bkin theme sendiri nenk . .

Leave a Reply

