Jojon

10 Aug

Belakangan ini kehidupan gue banyak dibikin kesel sama orang-orang nggak penting. Kalo kemaren gue lagi kesel banget sama si Ujang, sekarang gue dibikin hipertensi sama si Jojon.

Jadi si Jojon ini adalah seorang ABG labil yang sangat menyebalkan. Berasa dirinya orang penting (sama kayak si Ujang). Egois. Selalu pengen didengerin tapi nggak pernah mau ngedengerin apa kata orang. Pengen menang sendiri. Matrealistis. Autis. Dan lain sebagainya yang kalo gue bongkar semua sifat jeleknya, bakalan bisa dibikin buku yang tebelnya 2222 halaman saking banyaknya yang pengen gue bongkar plus cacian gue buat dia.

Bastard!

Hal yang paling melelahkan dan mengesalkan dari ngobrol bareng Jojon adalah menerima pandangannya yang sebelah mata tentang gue alias dia sangat menganggap dirinya spesial, istimewa, penting sementara gue cuma ORANG BIASA yang eksistensinya sama sekali nggak dianggap di dunia ini, sama sekali nggak penting, atau bahasa apa pun itu yang menyatakan gue sebagai manusia yang nggak guna.

Umm… sempet mencurahkan kekesalan gue terhadap seorang teman sampai akhirnya gue dan dia berandai-andai pasti bakalan cocok banget kalo Ujang dan Jojon bersahabat. Judulnya: PERSAHABATAN DUA ORANG PENTING YANG SAMA SEKALI NGGAK PENTING

Notes…, buat Ujang dan Jojon… kalo-kalo kalian baca (which is kayaknya nggak mungkin juga lo baca postingan ini), tolong ngaca ya! WHO DO U THINK U ARE???!

11 Responses to “Jojon”

  1. anakayamnyasar August 10, 2008 at 12:17 pm #

    Pernah ga, coba ungkapin ini langsung ama jojon n ujang? rasanya lega loh, telling about shit on their face rite away….
    Kalo diterima, mereka akan insaf. kalo mereka ga terima, berati nambah enemy dua biji….

    Hahahaha*ketawa devil*
    Joke aja mbak, jangan diikuti saran busuk saya….
    [karena saya pernah melakukan tindakan busuk itu dan berakhir dengan dibenci oleh seluruh manusia di muka bumi ini…]

    So, salam kenal ya…
    Btw, kayaknya nama kita sama ya…

    Aku Shenny….

    serius namanya sama?? wuaahhh… senangnya ada blogger yg namanya sama

  2. lala August 10, 2008 at 12:28 pm #

    “heu euh!.. who you do think??!!” ikutan triak ke ujang n jojon sambil berdiri dibelakang senny*

    ups.. salah.. hehehe..

    tampak lu dikelilingi org-org ga penting ..

    kalah pamor ma lu kali sen..

    iya… biasalah kalo seleb terkenal emang suka dikeliliingin orang nggak penting

  3. Epat August 10, 2008 at 1:28 pm #

    jadi inget lagunya pinkan mambo😀
    sabar….

    emng ada lagunya pinkan mambo yang judulnya sabar?

  4. Yudha P Sunandar August 10, 2008 at 1:35 pm #

    hahaha… bener banget yah. beberapa hari ini kita disibukin ama orang2 ngak penting. hehehe. tenang sen. tapi, kenapa julukannya jojon y? dipikir2 tampak mirip😀
    anw, gw skarang tau ungkapan ariel wanna be. ternyata… ntar gw ceritain deh.😀

    ngga usah diceritain… gue udh tau qo!

  5. Gelandangan August 10, 2008 at 2:11 pm #

    apakah kita menilai seseorang dari kepentingan kita mas😀
    sukses selalu mas
    Salam kenal

    mas? gue perempuan jeng!

  6. Taktiku August 10, 2008 at 2:49 pm #

    😀 Sabar-sabar…..

    nggak bisa! udah hipertensi nih gue!

  7. sososibuk August 11, 2008 at 1:18 am #

    @ yudha: :)) lo baru tau ariel wanna be itu dari gw…mana traktirannya???

    hwa ha ha…mari kita basmi si ujang dan si jojon

    MERDEKA…

    @SENNY: lo parah sen, gimna kalo di jojon dan ujang tau, eh tapi gimna pula kalo mereka emang niat mau diet..eh duet.. hwa ha ha

    kalo mereka duet… wuaahhh… hancurlah sudah dunia ini!!! TIDDDDAAAAAAKKKKKK

  8. scratchz August 11, 2008 at 2:15 am #

    hmm,, ga ada orang yg ga penting!! semua penting!!

    hehe,, no offense ^^v.. take it easy bro.. upz sis..😀

    semua penting KECUALI jojon sama ujang

  9. AlDie August 11, 2008 at 3:52 am #

    seru tuh kayaknya kalo bukunya terbit beneran… kasi tau yah kalo dah terbit…

    *buru2 kabur sebelum ditimpuk….*

    ha..ha..ha..

    timmmpuuuuuuukkkk!!!!

  10. Yudha P Sunandar August 11, 2008 at 5:18 am #

    @ shelly
    kapan pun…

    gue juga donk!

  11. Rully Patria August 12, 2008 at 10:09 am #

    Jadi hostnya SILET gih sono.. cocok banget cara ngomongin orangnya😀

    boleh jg tuh… castingnya dimana?

Leave a Reply

