bembi

6 Aug

Meet my gay friend, Bembi!

Manusia bernama Bembi adalah makhluk paling laknat dab terkutuk yang pernah gue kenal. Dengan kemampuan mempermalukan orang level 12 dari skala 1 sampai 10.

Maksud gue kemampuan mempermalukan orang adalah mempermalukan orang dalam artian yang sebenarnya. Si Bembi ini sangat hobi meleontarkan jokes yang sebenernya lucu banget kecuali kalo kamu adalah objek jokes dari makhluk sialan ini.

Kayak sore itu di jalan Merdeka yang lagi rame gila dipenuhi tukang dagang dia yang sedang berjalan dengan seorang teman gue yang normal dan NGGAK gay seperti dia, lalu dia berteriak dengan suara yang sangat keras dan memancing perhatian sekitar:

“Jadi lo tuh masik doyan laki? Gue kirain lo udah tobat!”

Atau di waktu lainnya, di siang hari yang panas ditengah-tengah umpatan gue terhadap kemacetan kota Bandung di akhir pekan, gue yang sedang berduaan saja dengan si Bembi yang super centil ini mendadak dia membuka semua kacanya, lalu lagi-lagi berteriak dan menarik perhatian orang-orang yang lagi nunggu lampu ijo hingga akhirnya mereka menatap gue dengan tatapan nggak banget karena si centil sial ini berteriak:

“Gue bilang juga apa, Sen! Lo jangan mau jadi simpenan tuh om, sekarang kalo udah hamil gini siapa juga yang mau tanggung jawab?! Udah hamil lo kena aids lagi! nggak kasian sama anak lo?!”

See! Betapa menyebalkannnya makhluk bernama Bembi yang bekerja di salah satu hotel ternama di Bandung ini. Beberapa hari lagi si Bembi ulang tahun dan gue pengeeen banget membalas semua kelakuan menyesatkannya.

Belum ada ide…

Somebody, please help me! Tolong cariin gue cara untuk membalas kelaknatan si Bembi ini. Any idea, Guys?

21 Responses to “bembi”

  1. afwan auliyar August 6, 2008 at 4:56 am #

    waw……gile bgt tuh anak
    udh puny co blm dia ?!?
    klo udh, bilang ke conya….. untuk pura2 putus๐Ÿ˜€
    trus kalian berdua jalan nyari kado buat surprisenya dia…. hahahha

    (jgn tanggepin yak….. keknya keterlaluan )

    standar ah! butuh yang unik nih

  2. VITOU August 6, 2008 at 5:36 am #

    bembi tuh ce or co seh? ga jelas banged…

    gimana kalo ikutan si ryan di TV, mutilasi ajah, pantatnya dicincang trus lempar ma anjing biar jadi santapan ternikmat tiada bandingan,
    ato kalo ce, kasih ma gw no henpon nya, ntar biar kita teror sama orang se-bandung raya, se-bogor raya, dan se-jakarta raya

    huahahahahahaha… peace ah… :p

    co yang seperti ce, mbak! jangan diteror ah, ntar kita dimutilasi lagi huehe

  3. hakimtea August 6, 2008 at 5:52 am #

    Bener-bener ngakak…:mrgreen: tapi kalo kita yg jadi objeknya…. mmmhhh itu dia yg bikin benak psikopat kita muncul… mutilasi saja deh… kanlagi musim sekarang…:mrgreen:

    temennya ryan ya? kok pake mutilasi segala??

  4. bayuhebat August 6, 2008 at 5:54 am #

    salut ama bembi

    *geplak

    mari kita bakarrrr bembi

    kita?? kita itu siapa yahhh??

  5. funkshit August 6, 2008 at 6:43 am #

    menurut saya itu jokes ngga lucu tuh . ..

    tergantung kapan jokes itu dibilanginnya juga siyy

  6. nina August 6, 2008 at 7:35 am #

    Emang gak lucu sih, tp nyebelin… Tapi kok bisa km dibecandain begitu, jgn2 kamu juga begitu bercandanya ke dia hihihi…

    nggak, tante! saya nggak pernah ikut-ikutan si bembi… ampuuuunnnn!!!!

  7. Wijoyo Simanjuntak August 6, 2008 at 9:58 am #

    janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan…

    coba bilangin ke dia secara pribadi tanpa dilihat orang lain, mungkin dia bisa berubah dengan cara itu…

    karma itu ada lho, tapi bukan kamu yang memutuskan karma itu, bisa-bisa karma itu kembali lagi ke kamu…

    baiklah kalo begitu

  8. sososibuk August 6, 2008 at 10:36 am #

    @bayuhebat: gw setuju Yu…

    kenpa ga lo bilang “gw jadi begini karna gaul sama lo”

    coba lo balik2in…atau lo cuman angkat aja alis lo sebeleh trus lo bilang “penting yak???””

    klo dia tetep ngomong ga enak, TONJOK AJA mukanya…

    ntar gw ajarin cara nonjok yang baik dan benar deh :d

    nggak usah diajarin cara nonjok, udah cukup berkutat di dunia persilatan

  9. fenny August 6, 2008 at 11:49 am #

    kenapa ga dikasi kado “wejangan” ajah? toh kado itu untuk kebaikan dia, biar ga berulah lagi dan lebih mengerti perasaan orang lain sama seperti kamu yang mengerti perasaan dia dan ga pernah ngata2in dia yang which is gay, di depan umum. tapi lepas dari label gay, he’s human being, jangan terlalu menyakiti juga…

    I’m not going to hurt him qo… I love him for what its worse

  10. lala August 6, 2008 at 2:16 pm #

    heuheu.. emang banci geloo eta mah… tp dia kan mempermalukan kalian dengan sesuatu yg tidak nya-an.. well, do d same way!.. kasih dia cewe cantik mampus kek.. tp ituh pazti cewenyah yg ngehe.. hehehe

    huahaha… si bembi siy udh ga kenal malu… kemaluannya aja kagak jelas

  11. cinker August 6, 2008 at 3:47 pm #

    gila…..tuh org. kalo temen gw. udah gw sate tuh org.

    perlakukan saja dia seperti dia memperlakukan org. buat dia sampe kesal trus baru dech kasi kado and kata2 mutiara buat nasehatin tuh mahluk.

    good luck balas dendam nya….!

    untung bembi gak kenal lo ya???? kalo kenal bisa berakhir di perut gue tuh si bembi

  12. Yudha P Sunandar August 6, 2008 at 5:06 pm #

    @ selly
    setuju dengan lu. vote +1 for you. hehehe…
    terkadang, kalo becanda juga ngak boleh keterlaluan. kalo yang ngedenger kebetulan orang yang kenal ama kita dan ngak tau kalo itu becanda, bisa menyebarkan fitnah tuh.๐Ÿ˜€

    hueheh… take it easy aja ah! nggak terlalu serius juga guenya

  13. mata August 7, 2008 at 2:27 am #

    cara membalsnya gimana kalau dimutilasi saja…
    biar heboh…

    boleh tuh!

  14. petra August 7, 2008 at 6:18 am #

    seriously,

    candaan dia parah banget

    udah biasa juga kok

  15. Rully Patria August 7, 2008 at 7:00 am #

    wew… seru juga tuch temenan ma orang kek dia..
    lu pasti bakal kangen klo dia ga ada….

    *kasih sesuatu yg berkesan aja bu
    (’cause for me she/he -i don’t even know it- is a really good friend who’s makes your day colorful)

    bener banget! I love him anyway qo

  16. carra August 7, 2008 at 8:18 am #

    woh….๐Ÿ˜† balesnya…???? diajak ngunjungin Ryan si Tukang Jagal itu ajah tuh…๐Ÿ˜€ trus ditinggal nginep satu sel tuh di sana…

    boleh juga tuh! kadonya berarti tiket nginep gratis bareng selebriti terbaru Indonesia, Ryan si tukang jagal huehe…

  17. andri August 7, 2008 at 12:07 pm #

    oh jadi u hamill….
    o000o0o0.. baru tau…

    *ya iya lah baru tau.. blog nya aja baru didatengin.. hihihhihi.. *

    hmm.. gimana ya.. Bembi ya.. *kok namanya kayak banci ya.. hihihi *

    Namanya bukan Bembi tapi karena dia banci jadi kita suggest untuk panggil dia Bembi gitu lho, pak!

  18. benazio August 7, 2008 at 1:54 pm #

    serius lo ? freak abis ahahaha .. seru tapi klo punya temen gitu pastinya hahahaa

    seru banget!
    u should try it anyway!

  19. zerlin August 8, 2008 at 10:34 am #

    hauhauhuahua.. edian tuh yg namanya Bembi.. haha.asik banget. Hmm..kalo ak sih balesnya pas dateng ke ultah dia sambil ngajak tante2 gitu..suruh tante2 itu pura2 akting dia itu “tante”nya Bembi. Terus si tante harus blg yang keras d dpn byk org “Say, aku hamil anak kamu lho. Kamu serius ga sih waktu bilang mau kawin lari ama aku say” hahaha

    duh bingung bembi ituh interest nya ama cowo apa cewe sih..kalo cowo ya suruh aja om2 yg dateng hihi.

    Btw, salam kenal ya..barusan baca komenmu d blogku. hehe๐Ÿ˜€
    maaf baru sekali mampir dah tulis komen pjg2.

    ide bagus tuh! thx yaaa…

  20. meme August 9, 2008 at 3:53 am #

    puas2in deh ngomongin orang sblm puasa… hahaha

    benneeerrr… eh,. emang kalo udh puasa nggak boleh ngomongin orang yak? Kalo udah maghrib jg masih nggak boleh?? yaaahhhh…

  21. ichanx August 10, 2008 at 6:47 am #

    karungin, rendem dalam minyak tanah…. trus ditusuk pake bambu… dibakar… jadi bambi guling…w akakakakak

    si bembi kalo direndem minyak tanah jadi membesar… huehehe… lo pikir bembi kareeett??!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: