Archive | 4:30 am

bembi

6 Aug

Meet my gay friend, Bembi!

Manusia bernama Bembi adalah makhluk paling laknat dab terkutuk yang pernah gue kenal. Dengan kemampuan mempermalukan orang level 12 dari skala 1 sampai 10.

Maksud gue kemampuan mempermalukan orang adalah mempermalukan orang dalam artian yang sebenarnya. Si Bembi ini sangat hobi meleontarkan jokes yang sebenernya lucu banget kecuali kalo kamu adalah objek jokes dari makhluk sialan ini.

Kayak sore itu di jalan Merdeka yang lagi rame gila dipenuhi tukang dagang dia yang sedang berjalan dengan seorang teman gue yang normal dan NGGAK gay seperti dia, lalu dia berteriak dengan suara yang sangat keras dan memancing perhatian sekitar:

“Jadi lo tuh masik doyan laki? Gue kirain lo udah tobat!”

Atau di waktu lainnya, di siang hari yang panas ditengah-tengah umpatan gue terhadap kemacetan kota Bandung di akhir pekan, gue yang sedang berduaan saja dengan si Bembi yang super centil ini mendadak dia membuka semua kacanya, lalu lagi-lagi berteriak dan menarik perhatian orang-orang yang lagi nunggu lampu ijo hingga akhirnya mereka menatap gue dengan tatapan nggak banget karena si centil sial ini berteriak:

“Gue bilang juga apa, Sen! Lo jangan mau jadi simpenan tuh om, sekarang kalo udah hamil gini siapa juga yang mau tanggung jawab?! Udah hamil lo kena aids lagi! nggak kasian sama anak lo?!”

See! Betapa menyebalkannnya makhluk bernama Bembi yang bekerja di salah satu hotel ternama di Bandung ini. Beberapa hari lagi si Bembi ulang tahun dan gue pengeeen banget membalas semua kelakuan menyesatkannya.

Belum ada ide…

Somebody, please help me! Tolong cariin gue cara untuk membalas kelaknatan si Bembi ini. Any idea, Guys?