Gamang

30 Jul

Bingung mau nulis apa…

Lagi krisis otak juga…

Cuma mau kasih tahu kalian aja kalau gue lagi gamang… tapi kali ini gamangnya dalam hal yang baik, bukan gamang yang biasa terjadi kalo gue lagi dalam posisi nggak banget…

Belakangan ini banyak banget yang terjadi sama gue… Kejutan yang benar-benar jauh dari rencana gue…

Speechless…

Tapi jangan tanya apaan karena gue nggak bakalan kasih tahu siapa pun dan biarkanlah ini menjadi rahasia Tuhan, gue dan Selly yang sok sibuk itu huhuhuhu…

12 Responses to “Gamang”

  1. Yudha P Sunandar July 30, 2008 at 2:06 pm #

    wuih, ngegosipnya cuman bertiga aja. ngak ngajak2. hehehe…

    kalo ngajak-ngajak ntar nggak jadi gosip lagi dooonnkkk… kan Luna Maya teteup ngarep digosipin huehe

  2. bayuhebat July 30, 2008 at 2:20 pm #

    huahauhauha buat apa di post. bikin penasaran saijah😀

    Justru itu niatnya…biar kalian semua penasaran huehe…
    sok-sokan misteriuspadahal sebenernya lack of social life

  3. hakimtea July 30, 2008 at 2:31 pm #

    saya ga akan tanya apapun… cuma nulis komentar saja…:mrgreen:

    no comment!

  4. petra July 31, 2008 at 12:03 am #

    tauk nih…. gak ngajak-ngajak….

    tapi gak penasaran kok😀

    Yakiiiinnnn nggak penasaran?? Ugh,jadi postyingan ini sia-sia aja donnnkk???

  5. sososibuk July 31, 2008 at 1:17 am #

    siph…dijaga rapat lah Bu…

    don wori…
    😀

    tp nggak pake duit tutup mulut kaaaannn?

  6. vidya July 31, 2008 at 7:13 am #

    Chayo3x!!!

    makasih,buuu!

  7. petra July 31, 2008 at 7:44 am #

    waaaaa

    makan di McD gak ngajak2!!!

    Kirain nggak lagi di Bandung. Next time,gimana?

  8. funkshit July 31, 2008 at 8:22 am #

    klo enak aja ngga bagi2

    siapa bilang enak? justru karena ngagk enak jadinya nggak bagi2

  9. natazya July 31, 2008 at 10:50 am #

    oh oh oh

    mencium bahan gosip yang tidak terbagi heuheuheueuhe

    tenang-tenang… nanti biar gue bikin press confrence-nya

  10. lala July 31, 2008 at 12:07 pm #

    yeuh nyak!… bikin penazaran… coba cari tiang listrik terdekat dan jedutin… masih gamang ga???

    ouw…, kalo gue nemu tiang listrik jadinya bukan ngilangin gamang tapi malah striptis

  11. petra August 1, 2008 at 10:36 am #

    Kirain nggak lagi di Bandung. Next time,gimana?

    oke…. next time yak!

    siap, boss!

  12. ichanx August 2, 2008 at 8:40 pm #

    *membantu natazya mencari bahan gosip*

    dasar para biang gossip! susah emang kalo luna maya punya blog, segala hal bsia jadi gosip

Leave a Reply

