Kisah Tragis Seorang Teman

9 Jun

Gue mau cerita sebuah kisah tragis seorang teman… Dikatakan tragis karena ceritanya memang benar-benar tragis… Sebuah kisah tragis yang mau gue posting dari zaman kapan tahu tapi selalu aja lupa….

Jadi… sebut saja Dodol, teman saya yang sangat unik (dengan catatan unik sama aneh nggak ada bedanya). Sangat mencintai warna ungu. Groupies nomor satu Ariel Peterpan yang sering hampir nangis tiap kali dia mendengar orang menghina Ariel.

Nah… suatu hari si Dodol naik angkot. Didalam angkot udah ada seorang bapak-bapak yang lagi ngerokok DjiSam Soe sangat menganggu udara bebas terbatas di angkot. Terus… nggak lama ada banci naik angkot itu. Sekarang perasaan si Dodol mulai nggak enak, nggak tau karena asap rokok si bapak atau karena banci atau karena si Dodol liat bayangannya sendiri di kaca huehe…

Terus… waktu sang banci turun dan lagi-lagi menyisakan Dodol dan sang bapak. Lalu… si bapak sambil terkekeh-kekeh melihat si Dodol dan berkata:

“Neng, cantikan banci itu daripada eneng!”

23 Responses to “Kisah Tragis Seorang Teman”

  1. bayuhebat June 9, 2008 at 6:38 am #

    Tragisssss Gantung diri sambil minum racun tikus plus gantung harga diri😀😀😀😀

  2. funkshit June 9, 2008 at 7:34 am #

    bales aja.. “lebih macho/jantan banci itu daripada bapak”

  3. cinker June 9, 2008 at 8:50 am #

    tu bapak suka main baci kali…….!

  4. katakbersalin June 9, 2008 at 12:59 pm #

    SAAAKKKIIIITTTTT !!!! *ala ruben onsu

    @ funkshit : eta pisan !

  5. juliach June 9, 2008 at 1:15 pm #

    Kalo aku langsung aku siulin itu banci & teriak “Hei, elu! Lu ditaksi sama bapak ini!” sambil nunjuk ke arah bapak itu.

    Salam kenal.

  6. hakimtea June 9, 2008 at 11:15 pm #

    bener-bener kisah tragis… sigana ngaliang harita keuneuh kasihan…. mengelus dada gelengkan kepala…

  7. diah June 10, 2008 at 1:48 am #

    Ah, ngenes banget ya, hahaha…

  8. diena June 10, 2008 at 4:13 am #

    ini mah bukan tragis lagi… hihihi.
    ah si bapak jail aja nih.

  9. natazya June 11, 2008 at 6:17 am #

    hauhuahuahuahuahuahuahua

    gamparrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!

    siyalan

    terhina pasti tuh!!! :p

  10. macangadungan June 12, 2008 at 6:43 am #

    anjrit…minta ditimpuk kali tuh bapak2 XDDD

  11. rani! June 12, 2008 at 2:07 pm #

    :))
    gondok abiiis…

    aaah…lo beralih ke wp jugaaa…teracuni…huh…

  12. pritha June 12, 2008 at 4:50 pm #

    emang bener tuh aki2 minta dgampar.. gw ga blg bpk2 ya,secara dji sam soe gt!

  13. ichanx June 13, 2008 at 2:31 am #

    huahaahahahahahhaaaaaaa…….. kasian si dodol………….. hiahiahiahiaa…. kenalin dong….. huuahuahuahuaaa

  14. vidya June 13, 2008 at 8:14 am #

    Hahahahha…. banjur aja skalian biar rokoknya juga mati.. mayan, mengurangi polusi… ;p

  15. Jane June 14, 2008 at 7:02 am #

    haduhh.. sebagai kaum hawa gw kalo digituin juga pasti nancep banget tuh rasanya.. tapi udah ahh.. jangan” si bapak tuh demen sama si banci kali yahh.. dikata cakep.. hehuehuheu😀

  16. adit-nya niez June 18, 2008 at 10:10 pm #

    Ternyata seleranya bapak seperti itu…😆

  17. cinker June 22, 2008 at 3:18 am #

    tukeran link yuk…………..!

  18. mr.cappuccino June 23, 2008 at 12:02 pm #

    hahaha… apa jg tujuan si bapak usil ngomong gt, ga penting pak!

  19. Aki Herry June 25, 2008 at 4:16 am #

    Aha..belegug si Bapak teh..
    Eh 29 juni daptar daptar……

  20. goiq June 26, 2008 at 11:09 pm #

    xixixixixix… sebenernya skrg banci yanmg tambah heboh dandannya apa cewe yg jd pada males dandan ?? gw pernah loh ngomongin hal ini sama temen gw yg cewe…

  21. Yudha P Sunandar July 3, 2008 at 6:26 am #

    kemajuan brarti banci2 jaman sekarang. dah mendekati, malah melewati, kecantikan wanita asli. hahaha

  22. meme July 6, 2008 at 3:38 am #

    bilang ke bapak itu.. sopan dikit napa..

    # clingak clinguk … kmana dia…..#

  23. nokiafandi July 7, 2008 at 8:12 am #

    nangis darah, udah suruh temannya ikut operasi kelamin jadi cowok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: