How To Look GREAT for… FREE

29 Apr

Ada tips nih… sebenernya bukan ide orisinil dari gue, tapi lumayanlah buat di-share sama kalian semua. Tapi sebelum gue memulai tipsnya, izinkan gue untuk bercerita terlebih dahulu…

Jadi…, kemaren si ibu laknat dan biadab yang selalu setia menjadi pertner in crime-nya gue ngajak gue ketemuan. Tapi… dasar manusia sial, waktu gue samperin ke rumahnya, tuh anak msh mandi. Dan secara nungguin ibu yang satu itu sama lamanya kayak nungguin jodoh, maka gue dengan gencarnya menyerang kamar mandi dengan ocehan nggak penting gue tentang betapa pentingnya jadi orang yang on time dan betapa banyaknya waktu berharga gue terbuang sia-sia cuma buat nungguin makhluk nggak penting bernama Zhe.

NGgak ngerti karena emang gue dengan gaya ganggu gue atau karena dia emang males dandan, dia langsung gue ngajak jalan. Sempet takjub juga ngelihat ibu dandy yang satu ini mau kluar rumah tanpa dandan sekali pun (dia bahkan nggak pake lotion sama sekali). As usual, PVJ adalah tujuan utama kita.

Jadi ini dia tips dari Zhe-sang manusia banyak akal. Oh ya, WARNING: kalo kamu nggak bagus dalam akting, then do NOT do it!

HOW TO LOOK GREAT FOR FREE

  1. Untuk lotion, masuk ke tenant body shop terus cobain sample Body butter. Ada alesan knp kamu hrs pake body butter. Pertama, body butter bikin kulit kamu jadi mengkilap, sangat membantu bikin kamu nampak seksi. Kedua, aroma body butter sangat kuat dan tahan lama, jadi even nggak ada parfum juga kamu bisa wangi. Ketiga, body butter tahan air jadi biar kamu keujanan atau kulit kamu kesiram air juga bakalan tetap kerasa halus.
  2. Untuk parfum, masuk ke tenant yang jualan parfum atau dept. store sejenis Sogo atau Metro. Di tempat ini, selalu ada sample parfum. Pilih parfum yang kamu suka, terus semprotin di bagian yang kamu mau. Eh ya, tapi nyemprotnya kira-kira juga, jangan sampai kamu malah nampak abis mandi parfum.
  3. Untuk lipstick, bedak, dan peralatan lenong lainnya bagian wajah, then… cari merk yang lagi promo, biasanya mereka adain free sample plus gratis make over. LUmayan kan, udah pake kosmetik gratis, didandanin pula! Nah, kalo kamu takut dicemberutin mbak2 yang jaga tokonya, bikin aja bon tapi nggak usah ditebus.

Huehe… gmn sama tipsnya?

Berguna banget ‘kan? Atau malah nggak mutu?!

Ah ya sutralah… gue mau melanjutkan proyek menulis gue yang selalu terhambat sindrom putus di tengah jalan. NGgak penting banget yak?!

Btw, miss y’all guys!

18 Responses to “How To Look GREAT for… FREE”

  1. GR April 29, 2008 at 2:08 pm #

    Hohoo.. Make over gretongan ni yee…

    Keknya tips ini memang buat yg gape blagak pilon ya… Hwehee..

  2. leksa April 29, 2008 at 5:57 pm #

    *miss u too.. halah.. sok kenal…

    Btw,.. asli ga ngerti soal dipostingan,..
    cuma menyapa kembali😀

  3. warmorning April 30, 2008 at 1:41 am #

    .. cara gratisan yg menarik eheh boleh kan saya ikut menyapa .. 🙂

  4. nh18 April 30, 2008 at 3:01 am #

    How to look great ???
    Simple …
    Just think … that you are great … !!!

    (and it is also free)

    Salam kenal

  5. natazya April 30, 2008 at 4:22 am #

    huehuehuehuehueh

    gw hobi banget tuh yang namanya bikin bon trus ga ditebus!

    biar seneng ajah si spg nya :p

  6. emyou April 30, 2008 at 7:07 am #

    Gw juga sering tuh kalo lagi gak bawa lotion mampir cari gratisan ke body shop. Juga kalo lagi jalan2 kok berasa muka pucet, padhal lagi ga bawa lipstik, mampir aja ke sala satu gerai kosmetik, tanya2 dikit, tus coba warna lipstik yang disuka. Beres deh😀

  7. chatoer April 30, 2008 at 2:00 pm #

    kalo buat cowok bisa diterapkan tidak ??

  8. t4rum4 May 1, 2008 at 12:49 am #

    Penampilan itu pertamax…😀

  9. adit-nya niez May 1, 2008 at 8:50 am #

    Gyahaha… Paket hemat ini…:mrgreen:

  10. funkshit May 2, 2008 at 4:19 am #

    klo ketemu SPG yang ngga pake bon.. langsung bayar di tempat , tau rasa tuh

  11. rani! May 2, 2008 at 5:28 am #

    tambahan sen…
    kalo laper, dateng ke carrefour trus cobain deh makanan-makanan yang ada testernya :))

  12. bodhi May 2, 2008 at 9:22 am #

    modal dikit kek.. baju mango tapi badan gratisan.. hahahhaa.. kamana wae maneh?

  13. Petra May 2, 2008 at 2:33 pm #

    Gak berlaku buat cowo ya?

  14. macangadungan May 3, 2008 at 6:56 am #

    wahhh…gw mah plg males justru nyamperin tempat kayak gtu… XDDD
    kecuali stand parfum… apalagi klo parfum mahalan. hahahahah…

  15. maxbreaker May 4, 2008 at 7:32 am #

    wah sayangnya saya cowo, jadi ga bisa pakai tips inih…
    salam kenal ya🙂

  16. ichanx May 4, 2008 at 11:59 am #

    okeh… nanti gw cari lipstik, bedak, parfum, lotion dll di tempat yang ada samplenya dan lagi promo… halah… btw, di link yak

  17. mysterio May 6, 2008 at 11:08 pm #

    aya aya wae lah si senny…

  18. auliaziz May 8, 2008 at 9:05 am #

    blogwalking aaaahhhhh…… salam kenal yah….

Leave a Reply

