Another Story About Me And Zhe

1 Apr

Akhirnya ketemu juga sama si Zhe. Dulu siy hampir setiap hari gue sama Zhe jalan bareng, hampir setiap hari juga kita sleep over bareng, tapi setelah butik Zhe buka dan gue mengambil 2 pekerjaan sekaligus, waktu kita akhirnya nggak fokus dan susah banget buat dicocokinnya.

Tapi… setelah pending sekian lama, setelah banyak rencana yang  selalu aja batal di tengah jalan, setelah susah payah sampai pantat berdarah-darah menemukan waktu yang pas biar kita bisa seharian jalan bareng, akhirnya ada juga waktu yang pas.

Jadi ceritanya kemaren kita jalan bareng. Janjian di PVJ dan sempet dibikin murka juga sama si Zhe yang datang telat hampir stengah jam, dengan muka innocent sok nggak ada salahnya, cengar-cengir, dan bilang kalo dia telat gara-gara dia tukar tambah hp-nya dulu.

WHAT??!!

Dia bikin gue nunggu stengah jam cuma demi hp?! Jadi sekarang persahabatan gue sama Zhe cuma sebatas hp doang? Jadi sekarang hp jauh lebih penting dari gue?!

Dasar manusia laknat!

Terus perjalanan dilanjutkan dengan acara makan bareng di Katjapiring, terus karaokean. Nothing’s special. Really! Karena kegiatan seperti ini sebenernya udah biasa banget buat gue sama Zhe, tapi kali ini terasa lebih menyenangkan karena udah lama banget nggak ketemu sama Zhe.

Seudah puasa karaokean (dengan cuma 2 lagu aja yang bisa selesai tanpa skip di tengah jalan) , gue dan Zhe belanja di Carrefour. Niatnya siy kita mau masak spaghetti di tempatnya Zhe. FYI, guys: spaghetti buatan ibu yang satu ini paling enak sejagad raya! (okay, it’s sounds too much).

Langsung pulang (kali ini nggak ada agenda windows shopping yang berujung pada belanja, sumpah!) ke tempatnya Zhe karena Zhe nyulik gue buat nginep di tempatnya and then…

Rebutan maen komputer. Serius! I know it’s sounds childish! Tapi kita rebutan maen game di komputer. JAdi ceritanya komputernya Zhe baru nge-install game Wedding Dash dan dasar aja kita berdua nggak dewasa, akhirnya kita saling bergerilya memperebutkan giliran maen komputer…

Huehe…

Capek maen komputer (yang akhirnya dimenangkan oleh Zhe yang meskipun nampak sangat wanita tapi dalamnya sangat barbar), kita masak.

Iya, masak!

Weits… jangan pernah menyepelekan kemampuan masak gue karena… emang gue nggak bisa masak sih hehe…

NIatnya siy waktu masak mau ngikutin gaya chef di hotel-hotel dengan motong bawang a la mereka, tapi yang ada malah tangan yang berdarah-darah kena pisau. NIatnya siy mau ngikutin gaya chef di tv-tv yang ngaduk masakan dengan ngelempar-lemparin, tapi yang ada malah dapur yang jadinya berantakan. Niatnya mau banyak gaya, tapi yang ada malah kacau.

Tapi sekacau apa pun, spaghetti yang kita masak (kita?! Zhe doang kaleee!!!) teteup enak kok! Dan tentunya sekacau apa pun, masak bareng Zhe (atau tepatnya nonton Zhe masak) tetap jadi hal yang menyenangkan.

Malemnya, kita pillow talk. Curhat tentang banyak hal yang biasanya cuma bisa diomongin lewat telepon atau e-mail doang. Terus… sebelum tidur Zhe sempat bilang sesuatu yang sangat menyentuh gue, dia bilang…

‘I’m proud to have a bestfriend like you! Lo selalu bisa mengatasi semuanya dengan baik, lo kuat banget, sen! Kalo gue jadi lo, gue bisa gila kali! Sen… nggak usah mikirin pria-pria yang datang dan pergi ke kehidupan lo dengan gampang cuma karena alasan lo terlalu independent atau lo terlalu kuat, atau apa pun itu, mereka mungkin ngerasa terintimidasi aja kali! Buat gue, Sen… lo jauh lebih canggih dari siapa pun! Cara pikir lo, sudut pandang lo, cara lo menghadapi segala sesuatu jauh lebih maju dari siapa pun, terutama dari temen-temen seumur lo. GUe bangga sama lo, Sen! Please don’t change!’

sumpahnya waktu itu gue pengen nangis banget! TErharu! NGgak nyangka Zhe bakalan ngomong kayak gitu… tapi jaim aja di depan Zhe soalnya kalo ibu laknat yang satu itu tahu gue nangis, pastinya gue bakal dicela habis-habisan.

 Keep smiling, keep shining
Now that you can always count on me
for sure
that’s what friends are for

11 Responses to “Another Story About Me And Zhe”

  1. funkshit April 2, 2008 at 1:00 pm #

    ah ini masih terusan yang kemarin ternyata

  2. yorick April 3, 2008 at 5:49 am #

    tapi dirumah nangis beneran kan?

  3. leksa April 3, 2008 at 5:51 am #

    ho oh…
    bahkan jarak pun bukan masalah untuk seorang sahabat..🙂

  4. Miss J April 4, 2008 at 4:02 pm #

    huaaa… ktmu tmn lama mank selalu seru yaah… jadi inget tmn2 ^^
    btw, met knal y dari sayah…

  5. macangadungan April 8, 2008 at 8:12 am #

    hai..salam kenal juga..blognya seruuuuu XDDDD

  6. adit-nya niez April 12, 2008 at 5:58 pm #

    yang akhirnya dimenangkan oleh Zhe yang meskipun nampak sangat wanita tapi dalamnya sangat barbar

    Padahal sama2 barbar kayaknya…:mrgreen:

  7. ichanx April 15, 2008 at 8:56 am #

    hohoho… persahabatan 2 orang barbar bisa mengharukan juga ya? (secara bahasanya : ibu laknat). hihihi.. btw, gw ganti alamat nih… mampir ya

  8. ramdaffe April 21, 2008 at 1:15 am #

    hi,blogwalking!🙂

  9. natazya April 24, 2008 at 9:36 am #

    huk huk huks kangen sama sahabatkuh…

    ah memang… makan makan dan kearaokean adalah hal paling standar tapi sangat menyenangkan yang bisa dilakukan!

    sahabat gw juga orang satu satunya yang bisa gw tangisin dan memeluk gw disaat seorang paling goblok didunia melakukan “kejahatan” padaku huehuehuehue

    ah ah ah

    senang membacanya! ^_^

    salam kenal buuuuuuu

  10. Petra Barus April 28, 2008 at 1:19 am #

    hoho

    ceritanya…….

    mengharukan ^_^

  11. Anis April 30, 2008 at 2:36 am #

    Duh enaknya ya bisa cerita soal sahabat di blog. Aku pernah ngelakuin hal itu, dan temenku malah marah. Dia bilang, “Biarlah perbincangan kita hanya kita aja yang tau. Gak usah diceritain di blog.”😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: