Gay Is Woman’s Best Friend

1 Mar

Yes… they are!

Entah dunia gue yang rada menyimpang atau emang sekarang ini gay lagi nge-trend tapi yang jelas, gue punya banyaaaakkkk banget temen-temen yang gay. Tapi… itu bukan masalah sama sekali karena… gay adalah teman yang paling baik.

Kenapa?

Untuk gue…, gay adalah teman yang paling nyambung diajak ngobrol tentang segala hal, mulai dari:

Diajak gossip, mereka bisa banget malahan kadang kemampuan bergossipnya mengalahkan gue.

Diajak ngobrol serius, mereka juga bisa.

Diajak ngeceng, asyik banget karena ternyata mereka punya selera yang sama dengan gue.

Diajak ngomongin tentang make up; salon; fashion; dan banyak hal tentang cewek lainnya, mereka biasanya jauh lebih tau daripada temen cewek gue.

Diajak curhat, mereka malah bisa jauh lebih ngertiin gue daripada teman gue yang straight mau itu cowok atau cewek.

Diajak belanja, mereka asyik banget karena banyak kesamaan selera.

Singkatnya…

Gay adalah teman yang selalu bisa mengerti gue dan selalu dapat diandalkan ketika gue butuh seorang teman untuk diajak ngobrol.

Jadi… siapa yang peduli tentang penyimpangan seksual mereka kalo pada akhirnya gue malah menjadikan gay sebagai teman baik gue?!

10 Responses to “Gay Is Woman’s Best Friend”

  1. icHaaWe March 1, 2008 at 2:46 pm #

    segitu bnyk kah gay diindonesia jaman sekarang ini??? pdhl dulu msh sedikit..apakah gay itu menular??? jd inget temen sma ku dulu..yg akhirnya ketauan kalo dia itu gay

  2. Donny Reza March 1, 2008 at 3:00 pm #

    Bhaha, Gay bukan teman yang baik buat saya…:p
    Takuuuttt….

    Anyway, sering2 saling mengunjungi ya?😉

  3. Elys Welt March 1, 2008 at 7:30 pm #

    ada temanku yang di klub arisannya ada satu orang yg gay, aduh .. kalau ketemu heboh dah, kayak semua cewek saja, dia jadi temen akrab siapa saja 🙂

  4. BlogDokter March 2, 2008 at 3:39 am #

    Kita sama sama menyimpang koq, Gay menganggap yang heteroseksual menyimpang sedangkan yang heteroseksual menganggap yang homoseksual menyimpang. Dunia ini memang indah.🙂

  5. Landy March 2, 2008 at 10:08 am #

    Padang lah mereka dari sisi yang berbeda maka engkau akan mendapatkan sebuah kemanusia disana , jangalah mereka di cela dan di hina karena tanpa celaanmu mereka juga telah menangung beban batin untuk menerima keadaan diri mereka sendiri

  6. puty March 4, 2008 at 12:02 pm #

    can’t agree more!

  7. funkshit March 8, 2008 at 10:11 am #

    kebetulan aja kamu ketemu gay yang nyambung. .
    sama seperti halnya kamu ketemu temen straight yang nyambung.. cuman kebetulan aja dia Gay . ..

    masalah bukan di orientasi.. tapi pada nyammbungnya ma kamu

  8. mr.cappuccino March 15, 2008 at 11:05 am #

    pantesan aja byk cewek2 yg seneng berteman ama bencong ya… hehe
    btw, slamat atas rmh barunya ya sen. maap saya br berkunjung😦

  9. Wildan April 20, 2008 at 4:31 pm #

    Hahaha..iya, lelaki normal. Sahabatan ama cewe malah pengen jadi pacar ntar..
    kalo kata yovie & nuno sih..”inginku, bukan hanya jadi temanmu atau sekedar sahabatmu..”.

  10. rifq August 31, 2009 at 7:06 pm #

    MUAAACH

Leave a Reply

