Have Sex Go Mad

27 Feb

Ini postingan pertama gue di rumah baru. Yippiiiee…, akhirnya sempet juga posting di rumah baru, secara account ini udah dibikin dari zaman kapan tau… huehe…

By the way, minggu kemaren, untuk menghilangkan stress, gue jalan sama Ms. M – model yang sekarang ini lagi gue manajeri. Karaokean di Lemonade adalah solusi oke untuk gue dan Ms. M – sang banci tampil untuk menunjukkan kenarcissan kami dengan budget terbatas (maklum akhir bulan rupiah melemah dan menguat (menguatirkan maksudnya ;))

Terus, sebelum balik, Ms. M seperti cewek pada umumnya ngajak gue ke toilet, touch up dulu katanya. Terus waktu gue sama Ms. M lagi asyik ngobrol sambil touch up di toilet Lemonade tiba-tiba ada seorang cowok masuk ke toilet. Cowok?! Masuk toilet cewek?!

Sempet mau protes dan negur dia juga karena gue tahu banget kalo toilet di Lemonade itu terpisah antara cowok sama cewek (nggak kayak di sebuah cafe di Jakarta yang inisialnya PH yang toiletnya disatuin). Tapi terus ada sesuatu yang menahan gue untuk ngomong karena… nggak lama kemudian ada seorang cewek, yang ternyata cewek si cowok ini masuk, ngelihat gue dengan ekspresi “lo ngerti ‘kan?”, lalu tersenyum nakal sama gue.

Sempet bingung juga apa yang harus gue lakuin, tapi akhirnya gue memutuskan untuk mengangguk, narik Ms. M yang masih sibuk dengan make up nggak jelasnya, lalu keluar dan pindah ke toilet lain.

TApi seudah itu gue jadi kepikiran…

Gue dosa nggak ya karena ngebiarin orang have sex di tempat umum?

Terus…

Emang segitu kebeletnya sampai-sampai harus ngelakuinnya di toilet Lemonade? Apa nggak bisa di hotel aja? Atau kalo lagi nggak ada duit kenapa nggak di mobil aja?

Dan dari situ juga gue jadi kepikiran kalo dengan gue mendiamkan mereka, itu artinya gue secara nggak langsung udah menyampaikan pesan bahwa hal kayak gitu tuh  wajar banget dan boleh dilakuin di sembarang tempat. Kalo betapa having sex udah jadi sesuatu yang biasa banget dan nggak tabu lagi.

So… next time kalo kalian yang mengalami pengalaman seperti gue apa yang bakalan kalian lakuin?

Apa kalian bakalan mendiamkan mereka? Atau melakukan tindakan lain?

And last, what do you think about it, guys?

12 Responses to “Have Sex Go Mad”

  1. bebex February 27, 2008 at 9:48 am #

    ikutan ngesex ajha
    kan seru ^^ huhuhu
    eh eh
    kalo betiga itu namanya apa yak? wekekkee

  2. Juminten February 27, 2008 at 10:44 am #

    hah? gw belum liat yg kayak gituan, sen…
    gila, parah jg, ya?
    ah, susah sih jaman skrg…
    tu org mau kita ingetin, ntar dibilang, “Siapa sih lo?”
    *kayak iklan*😛

  3. Cabe Rawit February 27, 2008 at 11:40 am #

    Ane kira, persoalan seperti ini kagak usah bawa-bawa agama dulu, kita bicara etika ketimuran kita aja dulu, di samping secaraa hukum positif perbuatan kayak begitu dianggap melanggar hukum. Jadi, sebagey warga negara kita berhak negur itu orang, peduli amat kalo kita dianggap ikut campur urusannya, karena apa yang mereka lakukan bukan persoalan pribadi mereka lagi, tapi masalah kenyamanan dan ketertiban umum.🙂

  4. anima February 28, 2008 at 4:27 am #

    it’s like.. weird. people who start doing it on public places must be nuts😐
    next time you should tell them that😀

  5. adit-nya niez February 28, 2008 at 10:00 am #

    Ebuset, nekat banget tuh orang!!!

    Hmm… Gmana yah?? Blom kejadian sih, jadi blum tau tindakannya…:mrgreen:

  6. Fitri Mohan March 1, 2008 at 12:14 am #

    saya dan temen2 pernah juga ketemu situasi begini. yang ada, kita bertiga hompimpah siapa yang mau ngintip duluan.😀😀😀

  7. Lockon Stratos March 3, 2008 at 10:28 pm #

    Tendang aja!
    :mrgreen:

    saya sih langsung pasang CCTV di kamar mandinya…

  8. funkshit March 8, 2008 at 10:16 am #

    @cabe
    lah siaapa yang ngomongin soal agama.. :P:P perasaan kagak ada deh

    saya pernah ketemu kek gitu.. tapi ngga sampe jauh seh.. cuman grepe2 aja paling banter. . dan cuek aja lah.. biarkan mereka..
    itu urusan mereka bukan saya..

    tapi klo saya sebagai kamu.. ngga terima donks.. karena hak untuk menggunakan toilet jadi terganggu.. kecuali klo mereka ngga keberatan kamu tetep disitu

    *wah asyik tuh nonton live show

  9. funkshit March 8, 2008 at 10:17 am #

    OOT
    eh.. ini seny dordinary itu ya… bagus deh pindah ke WP.. ngga repot komengnya

  10. ndutyke March 12, 2008 at 1:44 am #

    I will simply yell to the people outside the bathroom:

    HEY GUYS, THERE ARE TWO PEOPLE HAVING SEX IN HERE. COME ON IN AND GET YOUR CELLPHONE WITH YOU AND MAKE A VIDEO FROM IT…!!!

    kapoooookkk…sukuuuuuurr… ta’ doain ada yg ngerekam trus disebar ke internet biar tahu rasa…..

  11. venus March 29, 2008 at 3:55 am #

    eh, jangan negatif dulu. siapa tau si cewe itu juga seorang model (tau model apaan), trus mereka lagi ada sesi pemotretan di situ? hakhakhakahk….

    hah, sakit jiwa tu orang😀

  12. aribicara March 19, 2009 at 4:52 am #

    Kalau aku langsung undang wartawan aja sama Satpol PP biar Malu mereka😀 ckckckckckck ….

    *Ini postingan pertama yach😀 ckckckck …

    Salam🙂

Leave a Reply

