Ternyata…

22 Jul

Tadinya judulnya mau begini: Om-Om Genit Yang Ternyata Nggak Berperut Buncit, Bermata Sipit, dan Hidungnya NGgak Belang Sama Sekali

Tapi kamu tahu ‘kan kenapa akhirnya gue nggak posting dengan judul seperti itu? Kepanjangan, cing! Bisa-bisa orang-orang udah pada keburu capek baca judulnya sebelum baca isinya.

Anyway…, setelah sekian lama nggak posting di blog karena gue lagi sibuk menjadi organizer pesta kawinan temen gue dan (akhirnya) baikan juga sama Zhe setelah 3 harian ngambek, gue mau posting dengan masalah rutin yang sering banget gue alami mengenai pelecehan se*sual.

Ugh…, padahal sumpahnya gue nggak pernah jalan-jalan pake celana pendek, apalagi rok pendek. Gue juga nggak suka dandan menor-menor kayak cewek-cewek Bandung kebanyakan. Tapi… kenapa gue sering banget dilecehkan sama om-om nggak jelas??

Contoh kejadiannya kayak…

Suatu sore di O la la Dago, gue bersama seorang temen yang nggak jelas lagi nunggu seorang teman yang sama nggak jelasnya. Waktu itu gue nggak pake yang aneh-aneh kok. Cuma jaket dengan sleting tertutup, celana jeans panjang, dan sepatu keds. Nggak pake make up karena gue baru aja balik fitness tapi lalu si mas-mas O La La datang bawa selembar tisu dan bilang ada pesan dari meja yang nggak jauh dari tempat gue duduk. Mas-mas itu jelas banget bilang kalo pesannya buat gue, bukan buat temen gue yang nggak jelas. Dengan setengah hati gue baca tuh tisu yang isinya:

“Hai, kenalan dong! Tn. R 0811xxxxx”

Dan gue dengan bodohnya melirik si Tn. R itu dan dia jelas-jelas menatap gue dengan tatapan mesum seolah-olah ngajak gue tidur. Busyet dah, tuh om-om nggak tahu diri emang! MEndingan kalo ganteng, ini sih… meskipun emang perutnya nggak buncit dan matanya nggak sipit tapi tuh om jauuuuh banget dari standarisasi ganteng di negara mana pun.

Atau ada lagi…

Waktu gue lagi nungguin Zhe yang lagi meeting di hotel. Gue nungguin Zhe sendirian di lobby hotel sambil internetan. Nggak ada tampang-tampang kalo gue ini cewek binal yang lagi mangkal nungguin om-om ngajakin ngamar, yang ada tampang manusia cantik dan intelek huehehe… tapi terus ada om-om yang kali ini lumayan ganteng dan berperawakan tinggi besar nyamperin gue dan lalu terjadilah sebuah percakapan…

Om-om laknat: “Kerja di sini?” (dengan penekanan pada kata kerja yang jelas banget mengartikan bukan benar-benar kerja di sini tapi mangkal di sini)

Gue: “Nggak!” (Berusaha untuk cuek padahal jantung gue berasa udah mau meledak)

Om-om sial: “Jadi nggak kerja di sini?” (Ngelihat gue dengan tatapan yang jelas banget nggak percaya sama jawaban gue)

Gue: “Nggak!” (mulai ngerasa nyesel kenapa harus nunggu Zhe di sini, bukannya di tempat laen yang bagusan dikit)

Om-om jahanam: “Terus lagi ngapain di sini?”

GUe: (Zhe…, gue bunuh lo habis ini! “Nungguin temen lagi ada meeting di sini.”

Om-om bajingan: (ekspresinya terlihat sumringah begitu dia bilang gue lagi nungguin temen gue yang meeting di sini)

GUe: (meralat dengan cepat karena jawaban itu membuat gue nampak seperti germo) “Maksudnya dia lagi ada meeting sama klien dari Jakarta. Temen saya itu punya butik, sekarang lagi ada di ruang meeting..” (suara gue terdengar ngambang)

Om-om: “Oh! Ya udah, om tinggal dulu ya!” (Masih dengan ekspresi ngajak tidur yang pernah gue lihat sebelumnya)

Kampret!

Belum selesai nih…

Waktu gue lagi nungguin seorang temen yang entah kenapa nggak mau masukin mobilnya ke parkiran PVJ dan akhirnya memaksa gue untuk nungguin di depan PVJ. Untungnya ada temen jadi at least gue nggak sendirian banget. Lagi asyik-asyik nunggu sambil memaki karena sang penjemput lama banget, ada om-om yang lagi-lagi nggak berperut buncit, bermata sipit, dan hidungnya nggak belang membuka kaca jendela mobilnya lalu ngedadahin gue dengan gerakan tangan yang lebih tepat buat ngajak gue masuk daripada ngedadahin. Dan parahnya lagi, temen gue yang nggak bantu itu malah bilang…

“Temen lo, Sen?”

U see that?!

Gimana gue nggak hipertensi?! Dari sekian banyak kalimat yang LAYAK dibilangin waktu gue sedang marah, kesal, dongkol, dan lain sebagainya akibat dilecehkan, temen gue malah memilih kalimat sialan kayak gitu ditambah dengan tawa ngeledek waktu gue bilang dia sama sekali bukan temen gue dan masa iya gue temenan sama om-om ganjen kayak gitu…

Ugh… so tragic!

Eh ya, sebenernya masih banyak lagi siy kejadian nggak banget seputaran pelecehan yang gue alami yang gue yakin banget kalo dibukuin bakalan jadi lebih tebel daripada bukunya Harry Potter karena di dalamnya mengandung unsur makian-makian gue huehehe…

Ah sudahlah, mari kita think positive dan ambil moral of the story-nya, yaitu…

  1. Pelecehan se*ksual tidak selalu terjadi pada tipe artis seperti DP yang emang bahasa tubuhnya minta dilecehkan, tapi juga bisa terjadi pada siapa saja, termasuk gue… wanita cantik, pintar, intelek paling oke sejagad raya huehehe…
  2. Jangan pernah menunggu untuk alasan apa pun karena setelah dipikir-pikir kejadian sialan kayak gitu selalu gue alami di saat gue menunggu.
  3. Last but not least…, please deh om! Inget umur… buruan tobat… Gue rasa kalian (baca: para om-om laknat yang sama sekali nggak berperut buncit, bermata sipit, dan berhidung belang) untuk bisa tahan di kasur lebih dari lima menit aja perlu dopping edan-edanan… masa iya masih berani-beraninya ngajakin wanita segar dan muda belia seperti gue meranjang…

P.S. Dulu gue selalu berpikir kalo om-om gatel yang disebut hidung belang itu berperut buncit dan bermata sipit tapi ternyata gue salah… huehehe… Ternyata nggak semua om berperut buncit dan bermata sipit itu om-om ganjen…

25 Responses to “Ternyata…”

  1. edy July 22, 2008 at 7:42 am #

    *kirim komentar*

    hai… kenalan dong… :oops:

  2. fenny July 22, 2008 at 8:25 am #

    *komen dulu baru baca*
    gyahaahhahaa…. btw met kenal yah…

  3. vidya July 22, 2008 at 8:30 am #

    HAHAHAHAHAHA… sabar yaaa…. Dasar ganjen tuh om-om ga malu sama umur. Btw, perlu dikasih pelajaran biar dia malu ndiri.. HEHEHEHEHE…..Ga bisa liat org ‘cling’ dikit… ^_^

  4. petra July 22, 2008 at 8:50 am #

    wkwkwkwk

  5. Yudha P Sunandar July 22, 2008 at 1:36 pm #

    kenapa mata sipit harus diidentikan dengan om2 ganjen…??? itu masalah gen lho. ngak bisa dipukul rata kaya gitu.
    * gw punya darah mata sipit juga soalny

  6. macangadungan July 22, 2008 at 2:30 pm #

    om om kayak gitu emang perlu dibakar! gue jg pernah gitu..disenyumin sama om om. gue bales dengan ngajak semua temen2 gue melototin tuh om-om.eh bukannya malau malah makin lebar senyumnya…
    najong.
    nggak inget apa bentar lg masuk kuburan…

  7. ichanx July 22, 2008 at 8:04 pm #

    untung gw bukan oom-oom…. *bersiap merayu dan menggoda secara binal*. hohohoo

  8. Liza July 23, 2008 at 12:30 am #

    Hahaha.. Colek-colek balik aja omnya mbak.. Colek pake garpu tapinya :p.

  9. leksa July 23, 2008 at 1:50 am #

    hei..
    lagi sendirian ni?.. boleh ditemenin ngobrol?
    kenalin ,.
    gue om om gatel..

    *pasang tampang mesum …

  10. Wijoyo Simanjuntak July 23, 2008 at 3:03 am #

    not totally assumed as a fact

    terlalu banyak ketidaksesuaian di kehidupan masyarakat.

    mereka pencari kepuasan duniawi…lgsg tolak aja klo lain kali diajak ngomong

  11. Pritha July 23, 2008 at 5:31 am #

    Huahaha! Gue pikir cewek2 manis dengan badan montok bin seksi aja yang suka digodain om-om, ternyata tampangan setengah preman kayak lo juga ya, Sen?? Hihihiiii….
    Belom tau aja tuh om, kalo elo bisa ngehajar mereka dengan sekali tonjok!
    Btw, gue udah merit minggu kmrn, neng…Duh sejuta maaf gak bikin conpress! Cuman bikin syukuran keluarga kok :)

  12. emfajar July 23, 2008 at 5:34 am #

    *boleh juga nih triknya om om.. ups takut disambit*

    bisa dilaporin ke komnas perempuan tuh om om gatel,, lagian udah tua bukan ngurusin keluarga malah cari-cari yang “cling2″ om om begituan kalo dijutekin emank makin penasaran..

  13. indra1082 July 23, 2008 at 9:02 am #

    Hai …. kenalan donk….
    kapan kita blogwalking bareng2, whahahahahahahahahaha……
    kalo gw jadi cewek n ketemu om2 kayak gitu Langsung aja teriakin dengan kata2 makian, biar malu n kapok

  14. cinker July 24, 2008 at 5:27 am #

    wah….gimana yach…….! hihihi……..kok bisa gitu yach……mulaibesok buat aja pengumuman “ngak terima om-om ganjen” trus tempelin di punggung.

    di jamin dech ngak bakalan di ganggu lagi “garansi 100%”

  15. kishandono July 24, 2008 at 5:44 am #

    kenapa harus om? kenapa bukan paman, pak dhe atau pak lik?

  16. lala July 24, 2008 at 7:05 am #

    buanyak yah om-om nyah…ada bajingan, jahanam, laknat… kalo dah tau namanya gituh… laporin ajah.. atu google search alamatnya dimana, nomor telpnya brapa.. truzzz tanya brani bayar brapa??… he he he… becanda neng… iyah… buaaanyaaak bgt… gw ampir tiap hari kali pas nunggu jemputan ditawar… padahal baju gw ga da seksi-seksinya.. scra pake krudung pula… in d morning!… sakit jiwa tuh om-om… mbok yang mudaan dikit… he he he

  17. natazya July 24, 2008 at 10:18 am #

    berati tampang loe pitidureun say!!! heuheuheuhe

    *maafkan ketidaksopanan bahasaku hihihi

    atau kau bisa menggantikan aline jadi Miss Bantal :lol:

    good good sudah baikan… erh… yang kemaren bukan mao ngajak bobo juga kan? :D

  18. smaragdina July 25, 2008 at 2:39 pm #

    iya tuh, pelecehan verbal kayak gini nih yang suka gak sadar. gw pernah gitu tuh…padahal dah sopan, dah pasang muka sejutek mungkin…yuk ah dimarahin aja tuh orang. Ehem, salam kenal jeung, sama nih di bandung…^_^

  19. rani! July 25, 2008 at 2:47 pm #

    =))

  20. Bagus Rully July 26, 2008 at 11:18 am #

    bu, kerja di sini….?

    wkkkkwkwkwkwkwkkk……

  21. sososibuk July 28, 2008 at 2:52 am #

    lo bakar aja idup2…sebelom di bakar lo cincang-cincang dulu…lo sayat2…lo kasi otaknya ke anjing…lo jadiin gantungan kunci ITU nya…

    sisanya terserah mau lo apain..

    tapi pliz jangan kasi gw

    he he he

  22. scratchz July 29, 2008 at 3:07 am #

    hahaha…

    btw, link back saya yah.. thx..
    *mode promosi ON*

  23. afwan auliyar July 30, 2008 at 7:16 am #

    wew… namanya juga om-om :D

    lam kenal (klo yang ni dianggap pelecehan nggak yak !?! :D)

  24. funkshit August 6, 2008 at 6:17 am #

    salahkan cewe2 lain yang penampilannya mirip kamu.. dan mereka useable ;)) hihihihii

  25. irene March 18, 2009 at 4:17 am #

    GW SICH SENENG AJA KLO LIAT OM2 KYK GETO,
    SENANG NGEGAMPAR MAKSUDNYA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 355 other followers

%d bloggers like this: